Chapter 393: Garmagello - Sang Penghancur Dunia

39 3 0
                                    

Garmagello adalah makhluk yang tampak menakutkan dengan tanduk tajam bermata runcing yang mencuat di dahinya.

Wajahnya tidak memiliki tanda-tanda kemanusiaan, hanya kejahatan tanpa batas. Matanya gelap, kulitnya pucat, dan giginya bengkok.

Tubuhnya yang agak berotot dan berdada bidang ditutupi jubah merah yang terlihat seperti terbuat dari selimut yang berlumuran darah.

Kukunya lebih tajam dari pedang mana pun, tinjunya lebih keras dari logam mana pun, dan tubuhnya cukup tahan lama untuk bertahan dari pemusnahan dunia.

Tahta yang dia duduki terbuat dari tulang berbagai makhluk dan makhluk hidup. Bantalannya terbuat dari binatang yang tubuhnya terbuat dari awan lembut, dan sandaran lengannya terbuat dari lengan iblis lain.

Garmagello menggerakkan jarinya ke bibir dan menyeka darah. Ujung jarinya sekarang berlumuran darah gelap yang segera mengering setelah menyentuh tubuhnya yang panas seperti api neraka.

Creak!

Slam!

Pintu granit ruang singgasana terbuka dengan bantingan keras, dan seorang lelaki bertampang hantu dengan kain compang-camping menutupi tubuhnya yang kurus datang berlari.

Dia berhenti beberapa meter dari singgasana dan menekuk lututnya, "Tuan Garmagello. Pemberontakan terakhir terlihat menuju Valley of Red Ink!"

"Kahahahaha... aku mengerti." Garmagello berdiri dari singgasananya dan menuruni tangga, "Serangga itu selamat..."

"Haruskah kami menangkap mereka?" Pria berwajah hantu itu bertanya.

"Tidak, kita punya cukup budak." Garmagello kemudian merentangkan tangannya ke depan, meraih udara seperti balon yang terlalu banyak dihirup, dan kemudian sepertinya dia merobek kenyataan menjadi dua saat lubang besar yang terbuka muncul di depannya.

Bawahannya, laki-laki bertampang hantu itu, tampak takjub dengan kilauan pemujaan yang keluar dari rongga matanya yang tak bermata.

Lubang di udara menunjukkan sebuah lembah dengan medan berbatu dan sungai lava mengalir dari pegunungan, tampak seperti urat merah besar. Ada juga hewan berkaki empat yang tampak menjijikkan yang tampak seperti merangkak keluar dari dongeng yang digambar dengan buruk.

Garmagello melangkah ke dalam lubang dan muncul di atas Valley of Red Ink. Di kejauhan, dia melihat beberapa sosok berkulit biru yang kelelahan.

Ada pria dan wanita dengan beberapa anak. Tubuh mereka ditutupi oleh kain yang tampak seperti karung pasir yang terbuka!

Swoosh!

Kemudian, sosok bertanduk itu melintasi udara dan jatuh ke tanah berbatu.

CRASH!

Tanah meledak, mengirimkan puluhan puing yang hancur beterbangan dan awan berdebu.

Sosok berkulit biru itu berhenti saat awan berdebu menghalangi jalan mereka. Kemudian, mimpi terburuk mereka menjadi kenyataan saat mereka melihat sosok bertanduk perlahan keluar dari lubang.

Tanduk adalah sumber mimpi buruk mereka yang tak ada habisnya, dan mereka tahu persis milik siapa mereka.

"Kahahaha... Kemana kalian pikir kalian akan pergi?" Garmagello melangkah keluar dari awan debu, dan wajahnya terentang seperti mimpi buruk saat seringainya terlihat lebih lebar dari yang seharusnya.

Sosok berkulit biru itu memucat ketakutan, dan mereka langsung mengerti bahwa kematian ada di depan mereka. Ketika mereka melihat anak-anak mereka, hanya penyesalan dan keputusasaan yang tak ada habisnya yang tersisa.

Peradaban mereka hancur. Prajurit terkuat dibunuh oleh sosok bertanduk ini, dan hanya orang berkemauan lemah yang tersisa.

Tidak terlalu mengada-ada untuk mengatakan bahwa mereka adalah satu-satunya yang tersisa dari suku berkulit biru. Mereka terlihat relatif mirip dengan manusia, kecuali warna kulitnya sangat berbeda.

Pria yang memimpin mereka adalah Pemimpin Suku dari Klan Kanxan yang sebelumnya bergengsi. Sekarang, dia hanya seorang lelaki tua yang dipukuli.

Dia perlahan berlutut dengan dahinya perlahan condong ke tanah, "Kumohon... Tuan Garmagello, tolong lepaskan kami!"

Orang-orang berkulit biru lainnya mengikuti. Bahkan anak-anak bersujud dengan wajah berlinang air mata.

Orang-orang perempuan berkulit biru berdoa kepada siapa pun yang mau mendengarkan, tetapi mereka tahu bahwa Dewa telah meninggalkan mereka.

"Jadi, kalian menginginkan kebebasan?" Garmagello bertanya dan melihat semua orang mengangguk. 

"Tentu... Kebebasan adalah milikmu." Kata-katanya menyebabkan semua orang memiliki secercah harapan menyala di dalam diri mereka. Namun, harapan itu segera pupus.

Garmagello mengambil satu langkah cepat ke depan dan muncul di belakang sosok berkulit biru itu. Awalnya, mereka tidak menyadari apa yang terjadi, tetapi salah satu dari mereka jatuh ke tanah dengan kepala hilang.

Garmagello berbalik—di atas telapak tangannya, kepala Pemimpin Suku terbaring. Matanya masih terbuka lebar seperti dia masih hidup, tapi matanya gelap begitu cahaya meredup.

"T-Tidak!" Jeritan kaget datang dari orang-orang berkulit biru. Istri Pemimpin Suku menangis, dan anak-anak tidak dapat menahannya, dan genangan emas mulai terbentuk di sekitar mereka.

"Hahaha... Kebebasan!" Garmagello membuang kepalanya dan menunjuk ke arah langit yang gelap, "Kebebasan adalah... Kematian!"

Di suatu tempat di luar angkasa.

Bulan yang mengelilingi dunia segera mulai bergerak menuju Garmagello seolah-olah dia adalah pusat gravitasi!

Permukaan berbatu bulan terus retak sampai retakan seperti jaring laba-laba menyelimuti seluruh bulan.

Batu-batu besar seukuran Kota ditarik menjauh dari bulan, dan mereka terbang langsung menuju dunia dan menghancurkan sebagian besar dunia.

Satu batu seukuran kota menghancurkan area seluas seribu kilometer, yang merupakan satu-satunya hasil dari satu batu besar.

Segera, langit ditutupi oleh ratusan batu berukuran serupa!

Boom!

Crash!

KABOOM!

Dunia semakin hancur sedikit demi sedikit. Tanah retak, dan hujan lahar mengisi atmosfer.

Gelombang lahar tak berujung menyembur keluar dari retakan, dan segera separuh dunia tertutup lautan lava!

Kembali ke Valley of Red Ink.

Sosok berkulit biru itu sudah menyerah. Mereka hanya melihat ke langit di mana ratusan batu besar jatuh sambil diselimuti api.

Di belakang batu-batu besar itu ada bulan besar yang ukurannya setengah dari dunia itu sendiri!

Begitu bulan menyentuh permukaan dunia, itu akan menjadi selamat tinggal.

Garmagello perlahan menurunkan lengannya dan tertawa, "Inilah kebebasan!"

"Terimakasih kembali!"

"A-..." Seorang anak, yang baru berusia sekitar 10 tahun, perlahan berdiri dengan air mata bercucuran, "A-Aku membencimu!"

Mata Garmagello berubah menjadi merah darah, "Bagus... Benci aku, benci aku, dan benci aku!"

"ITU MEMBERIKU KEKUATAN!"

BOOOOOOOOOOOOOOM!

Ratusan ribu batu seukuran Kota menghantam dunia, dan akhirnya, bulan mencapai atmosfer, dan seluruh permukaan langsung terbakar menjadi keripik.

Setiap orang yang masih hidup, bersembunyi di tempat persembunyian mereka, mati tanpa mengetahui apa yang menimpa mereka.

Setelah bulan menyerempet permukaan dunia...

Baik bulan maupun dunia meledak.

BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang