Chapter 361: Pertempuran Melawan Silver Death (1)

52 4 0
                                    

Hari berikutnya.

Isaac kembali ke permainan dan muncul di ruangan yang dipenuhi noda. Alisnya berkerut karena dia harus mencium bau busuk yang menjijikkan itu. Dia tidak yakin dari mana bau itu berasal dan juga tidak ingin mencari tahu.

Dia mengambil pakaian Kamuflase dan memakainya. Setelah memastikan bahwa mereka sudah kering, dia meninggalkan ruangan dengan kunci tergantung di tangannya.

Setelah kembali ke lantai satu, wanita berpenampilan pemarah itu sudah menunggunya. Dia mengembalikan kunci dan meninggalkan penginapan yang rusak.

Seketika setelah melangkah keluar, dia meringis setelah melihat keadaan jalanan. Mereka dipenuhi lumpur dengan aliran air yang mengalir ke bawah. Isaac menunduk, melihat sepatunya terendam lumpur, dan menjadi kotor lagi.

Dia tidak bisa melakukan apa pun kecuali kutukan di bawah nafasnya. Kemudian, dia berbelok ke kiri dan mulai berjalan menyusuri jalanan yang dipenuhi lumpur, berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengompol lagi.

Setelah berjalan selama beberapa menit, dia sampai di pusat desa dan melihatnya benar-benar sepi. Pergerakan terjadi di gedung-gedung terdekat, tapi sepertinya tidak ada yang berniat keluar untuk mengotori pakaian mereka.

''Coklat,'' gumam Isaac dan membuat kamuflase menjadi warna coklat. Dengan cara ini, noda lumpur tidak terlihat. Kemudian, dia melanjutkan berjalan dan segera melihat pintu keluar desa.

Di luar desa ada hutan lebat dan rimbun. Namun, sejauh ini dia tidak berniat pergi ke sana. Sebaliknya, dia terus berjalan dan segera menemukan apa yang dia cari.

Di bagian desa yang agak sepi dan kosong, ada kusen pintu dari batu. Isaac tersenyum setelah mengenalinya sebagai Realm Portal.

Setelah mencapainya, dia menekan tombol batu di samping dan melihat Realm Portal menyala. Begitu warnanya berubah menjadi merah menyala, dia melangkah masuk dan menghilang dari Alam Musim Semi.

...

Isaac membuka matanya dan melihat sekelilingnya. Dia melihat hutan yang agak gelap tanpa akhir yang terlihat. Dia mengenali tempat itu sebagai Forest of Unknown.

Dia telah kembali ke Alam Musim Panas.

''Baiklah.'' Isaac berencana untuk mengunjungi seseorang dan memiliki banyak pertanyaan untuk ditanyakan. Dia mengeluarkan tiket berwarna ungu dari inventarisnya dan hendak merobeknya menjadi dua.

Namun, kemudian dia mulai mendengar suara jeritan dan senjata beradu. Setelah berbalik, dari celah pepohonan, dia bisa melihat sebuah lembah terbuka dengan kilatan warna dan armor berderak di kejauhan.

Mata Isaac perlahan melebar karena terkejut. Dia perlahan berjalan, dan begitu mencapai ujung hutan, dia melihat pertempuran terjadi di antara ribuan pemain!

Mereka bertarung di depan Patung Dewa Zephyros, dan itu bukanlah pertempuran kecil. Sebaliknya, Guild War!

''A-Apa yang terjadi di sini?'' Isaac menyimpan tiket itu kembali ke inventarisnya dan memindai area tersebut. Kemudian, matanya bergetar saat dia melihat dua sosok familiar bertarung melawan seorang pria dengan armor perak.

King Jonathan dan Queen Diana mencoba melawan, tetapi pria berbaju zirah perak berhasil mengalahkan mereka dan terus mendorong mereka kembali!

''Ah!'' Entah dari mana, seorang pria dengan simbol mahkota emas di armornya jatuh ke tanah tepat di depan Issac. Kemudian, pria lain muncul dengan armor perak dan mengayunkan pedangnya ke arah pria yang jatuh itu.

Isaac mengenali pria yang jatuh itu sebagai anggota Golden Crown. Dia langsung melepaskan senjatanya dan memblokir serangan pedang yang akan membunuh anggota Golden Crown.

Pria berbaju zirah perak tampak kaget dengan kemunculan tiba-tiba pria berambut putih itu. Kemudian, Isaac membelokkan pedangnya, memutar senjatanya, dan menembak.

Bang!

Peluru menembus dahi pria berarmor perak itu dan membunuhnya dengan cepat.

Setelah membunuhnya, Isaac membantu anggota Golden Crown untuk berdiri.

''T-Terima kasih...'' Pria itu bernama Finlone dan langsung berhasil mengenali pria berambut putih itu.

''Apa yang terjadi di sini?'' Isaac bertanya dengan tatapan serius.

Fine menghela nafas dan menjawab, ''Kami bertemu dengan anggota guild Silver Death ketika kami hendak memasuki jalur.''

''Mereka berasal dari berbagai bagian Benua Selatan, dan tampaknya, mereka memiliki semacam dendam dengan Guild Master, King Jonathan. Itu semua yang aku tahu.''

Setelah selesai, dia menggosok matanya dan berkata, ''Huh... aku sangat mengantuk... Kami bertarung sepanjang malam.''

Isaac mengangguk dan menepuk pundaknya. Kemudian, dia berjalan melewati Finlone dan meninggalkan hutan. Seketika, dia dikelilingi oleh para pemain yang berteriak-teriak yang terus bertarung dengan nyawa di barisan mereka.

Ke mana pun dia memandang, ada lautan pemain. Warna-warna menyala di udara, dan tanah dipenuhi dengan darah biru dan menghancurkan sebagian dari armor.

''Rah!'' Seorang pria yang mengenakan armor berwarna perak berlumuran darah biru sedang mengamuk. Dia dengan kikuk mengayunkan pedangnya ke sekelilingnya, hampir membunuh musuh dan sekutunya.

Matanya kabur dan tidak jelas. Bilah HP-nya berkedip merah, dan dia hanya berjarak satu goresan dari kematian. Namun, tidak ada yang berani mendekat. Setiap orang yang mencoba membunuhnya malah mati.

Isaac berkelok-kelok melalui kerumunan pemain yang tak ada habisnya dan segera mencapai pemain yang mengamuk, yang berhasil melihatnya sekilas. Dia mengangkat pedang besarnya dan mengayunkannya ke bawah.

Isaac menekuk lututnya dan melompati pedang yang jatuh. Kemudian, dia menghancurkan senjatanya ke pelipis pria itu.

Sisi senjata yang tumpul berhasil menembus potongan tengkorak, dan begitu Isaac mendarat di tanah, dia tidak repot-repot berbalik.

Pria yang mengamuk itu mengambil satu langkah lagi sebelum memutar piksel.

Setelah dia terbunuh, Isaac terus menenun melalui gelombang para pemain dan segera mencapai area di mana para pemain dengan level yang lebih tinggi sedang bertarung.

''EARTH BOULDER!'' Seorang Spellcaster berjubah hijau mengangkat tongkatnya tinggi-tinggi saat dia mengarahkan serangannya ke arah anggota Golden Crown.

Anggota Golden Crown meletakkan perisai mereka di depan dan bersiap menghadapi benturan. Kemudian, suara keras yang menusuk tulang bergema di seluruh lembah yang luas dan membuat semua orang menggigil.

Bang!

Sebuah peluru terbang melintasi udara dan menembus tubuh Spellcaster sebelum membunuhnya secara menyeluruh.

Laras Mosin-Nagant mengeluarkan kepulan asap mematikan saat Isaac perlahan menurunkan senjatanya. Setelah membunuh Spellcaster, dia diperhatikan oleh anggota Silver Death.

Tanpa basa-basi lagi, gelombang pria bersenjatakan pedang mulai bergegas menuju Issac.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang