Chapter 380: Balas Dendam (1)

46 5 1
                                    

''Pemenangnya adalah Wraith!'' Gladiator cantik itu mengumumkan dengan ekspresi senang. Matanya menunjukkan obsesi dan kebahagiaan yang tak ada habisnya.

''Eh?'' Kemudian, beberapa tanda emosi terlihat di mata Isaac saat dia tersentak bangun. Mata putihnya berubah menjadi abu-abu.

''Apa yang... Terjadi?'' Dia melihat sekelilingnya dan tidak bisa melihat lawannya di mana pun.

''Dimana dia?''

''Apakah dia menyerah?''

Para Pemain, dan penonton, yang menyaksikannya, merasa sangat tidak percaya.

Banyak yang merasa tertekan mengetahui bahwa ada seseorang seperti Wraith di dalam game tersebut. Abadi dan tak terkalahkan.

Gladiator cantik itu melompat ke arahnya dan berhenti hanya dua meter jauhnya. Dia harus melakukannya karena aroma pemuda berambut putih itu membuat kakinya lemas dan pusing.

Dia mengendus udara, mencoba menghirup lebih banyak aroma lezat itu.

Kemudian, Roda Kemenangan turun dari langit dan berhenti di depan Issac.

''Benar...'' Dia menarik napas dalam-dalam dan meraih pegangan kemudi. Isaac berharap menerima sesuatu yang akan membantunya dalam jangka panjang. Kemudian, dia memutarnya, dan kata-katanya menjadi tidak terbaca.

Warna-warna menyala, dan roda berdengung saat perlahan melambat.

Setelah beberapa saat, roda itu berhenti seluruhnya.

Mata Isaac bergetar, dan penonton tampak bingung.

Gladiator cantik itu berteriak, ''Hadiahnya adalah Resin of Dreams!''

[Resin of Dreams Diperoleh!]

Isaac mengepalkan tinjunya dan berteriak dalam hati. Sementara penonton dan pemain bingung tentang apa itu, dia tahu persis betapa pentingnya itu.

Itu mungkin hadiah terbaik yang bisa dia minta!

Hanya tiga bahan yang dibutuhkan untuk Dream Potion, dan kemudian dia bisa menyembuhkan penyakitnya dan Luna!

''Terima kasih,'' kata Isaac saat menerima hadiahnya. Gladiator cantik, yang mendengar kata-kata terima kasih, memegangi dadanya dan merasa sekarang dia bisa mati sebagai wanita yang bahagia.

Setelah menerima hadiahnya, Isaac dipindahkan. Kemudian, dia menyelinap keluar dari kamar pemenang dan meninggalkan Colosseum.

Ada beberapa pemain yang mencoba mencarinya tapi tidak bisa.

Segera, Isaac kembali ke kediaman sewaannya, dan dia segera logout.

...

Setelah bangun di kehidupan nyata, Isaac melepaskan headset dan meletakkannya di kotak. Kemudian, dia membawanya ke lemari dan pergi ke mejanya.

Dia mengambil buku catatan kosong dari lemarinya yang terkunci dan mengambil pensil dari kotak pensilnya. Kemudian, dia mulai menulis.

Kali ini, dia tidak menulis tentang apa yang dia lakukan hari ini; sebaliknya, tentang rencana balas dendamnya.

Sudah waktunya baginya untuk akhirnya mengakhiri ketakutannya. Sudah waktunya baginya untuk membalas dendam pada Oliver dan teman-temannya.

Isaac mendengar dari Amanda bahwa Oliver semakin berani, meskipun dia jelas tidak ingin bertemu dengannya. Dia juga semakin marah dan terlihat nongkrong di Red Light District.

Reputasinya di mata Amanda tidak pernah seburuk ini. Dia berpikir bahwa dia adalah orang yang menjijikkan yang hanya memiliki satu hal dalam pikirannya.

Banyak yang khawatir tentang apa yang mungkin dilakukan Oliver setelah sekolah dibuka kembali. Tapi, Isaac tidak pernah berencana untuk mengizinkannya masuk sekolah lagi.

Dia memaksanya untuk menghentikan sekolah. Isaac berencana melakukan hal yang sama padanya. Itu sulit karena Oliver tidak memiliki orang tua yang terlalu protektif yang akan memaksanya untuk tinggal di rumah.

''Aku tidak bisa mengalahkan mereka semua...'' Isaac merenungkan kekurangan kekuatannya. Dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk membuat semua orang membenci Oliver, tetapi dia masih harus mengalahkan mereka, tetapi dia tidak memiliki kekuatan untuk melakukan itu.

''Kekuatan... Tunggu...'' Kemudian, Isaac sadar, ''Aku tidak bisa mengalahkan mereka... Tapi, bagaimana jika aku bisa?''

Tatapan Isaac tertuju ke arah lemari pakaian, dan mulutnya melengkung ke atas, ''Benar... aku tidak cukup kuat, tapi avatarku kuat!''

''Aku bisa berteleportasi ke kehidupan nyata menggunakan Teleportation Pearl...'' Kemudian, masalah lain muncul, ''Masalahnya adalah batas waktu. Tidak yakin berapa lama aku bisa bertahan dengan Mythical karena aku hanya bisa bertahan 10 menit dengan Bronze...''

''Setidaknya beberapa jam—itu sudah cukup.'' Isaac mengangguk dan mulai menulis di buku catatan. Dia melakukan persiapan terakhir.


...

Hari berikutnya.

Isaac sedang mengemasi ranselnya, yang segera dijejali barang-barang. Ada staf-bo, bandaid, peralatan medis, dan semua yang dibutuhkan jika dia terluka.

Kemudian, dia mengeluarkan selimut dari lemari dan mengikatnya satu sama lain. Segera, tali panjang dibuat dari mereka.

Dia membuka jendela yang menghadap halaman belakang. Kemudian, dia menjatuhkan tali yang terbuat dari selimut dan turun.

Begitu kakinya mendarat di tanah bersalju, dia melihat sekeliling dengan waspada dan tidak melihat siapa pun. Kemudian, dia melompati pagar yang lebih kecil dan melihat hutan agak jauh.

Dia berlari ke dalam hutan dan terus berlari di salju yang lembut. Sepatu bot musim dinginnya terkubur di salju, tapi dia tidak berhenti berlari.

Segera, dia memasuki tepi hutan dan melihat lingkungan lain di dasar lereng. Lingkungan ini adalah tempat tinggal keluarga kelas menengah.

Isaac berlari menuruni lereng dan segera muncul di jalanan. Pekarangan ramai dengan keluarga yang membersihkan kelebihan salju.

Segera, Issac berhenti di depan sebuah rumah.

Dari luar, rumah itu tampak intim dan nyaman. Itu dibangun dengan batu bata putih.

Jendela kecil berbentuk persegi membiarkan banyak cahaya masuk ke rumah dengan cara yang sangat asimetris.

Rumah itu dilengkapi dengan dapur modern dan satu kamar mandi besar. Itu juga memiliki ruang tamu yang luas, tiga kamar tidur, ruang makan yang lapang, ruang seperti kantor yang nyaman, dan garasi.

Atapnya berbentuk segitiga dan dibangun dengan ubin berwarna hitam, dan rumahnya sendiri dikelilingi oleh taman sederhana, sebagian besar tertutup salju, dan taman bermain anak-anak.

Isaac berhenti di depan pintu dan mengetuk beberapa kali. Segera, langkah kaki pelan terdengar di dalam ruangan, dan kemudian, seorang wanita paruh baya yang tampak mengantuk muncul sambil mengenakan baju tidur dengan mata yang tampak murung.

''Siapa itu...?'' tanyanya dengan nada mengantuk.

''Senang bertemu denganmu lagi, bibi Kira.'' Isaac tersenyum tampan.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang