Chapter 259: Flower of Dreams

62 8 0
                                    

Isaac sedang berjalan dengan tenang di jalan tanah dengan hutan lebat yang mengelilinginya.

Telinganya meninggi sesekali setelah suara raungan binatang mencapai telinganya.

Dia juga mendengar suara pertempuran, yang mengejutkan Issac.

''Beberapa Pemain berada di Beast Forest... Menggunakan gangguan Colosseum untuk keuntungan mereka dan naik level dengan cepat... Cerdas.'' Dia bahkan merasa tergoda untuk mencoba berburu Binatang sendirian, tetapi ada hal lain yang harus dia lakukan.

Potongan tipis peta itu tergeletak di atas telapak tangannya sementara dia dengan hati-hati menghitung langkah yang harus dia ambil untuk mencapai tempat dengan tanda X itu.

Segera, kakinya terhenti saat dia melihat sesuatu di kejauhan.

Dari jalan tanah, sekuntum bunga tumbuh dengan polosnya.

Bunga itu bergoyang maju mundur.

Isaac melihat peta dan yakin dia telah mencapai tempat dengan tanda X.

Dia menyimpan peta di dalam Inventarisnya dan berjongkok di depan bunga.

Dia dengan hati-hati mencabut bunga itu tanpa merusaknya.

Begitu bunga itu dengan hati-hati berdiri di atas telapak tangannya, tiba-tiba mulai bersinar dan mulai berubah bentuk!

*SWOOSH*

Bunga itu menjadi kotak berwarna hijau dengan pola bunga di sisinya.

''Ringan...'' Isaac bergumam pelan dan memutuskan untuk membuka kotak itu.

Dia menyentuh sisi kotak dan menemukan sebuah tombol kecil yang membuka kotak itu.

*Clink*

Bagian atas kotak terbuka sedikit, membuat Isaac nyaris tidak bisa mengintip ke dalam, tapi kemudian dia menggunakan jarinya dan membukanya sepenuhnya.

Di dalam kotak itu, Isaac melihat kotak kaca berbentuk persegi dengan bunga lain di dalamnya.

Bunga itu terpelihara dengan baik seperti baru diambil dari alam beberapa detik yang lalu.

''Bunga lain?'' Kerutan muncul di wajahnya, dan dia bertanya-tanya apa yang istimewa dari bunga yang tampak biasa yang sebagian besar berwarna hijau dan memiliki kelopak berwarna merah jambu.

*Ding* *Ding*

[Flower of Dreams Diperoleh!]

[Flower of Dreams: Bahan Spesial untuk Special Potion]

*Ding* *Ding*

[Secret Quest Diaktifkan!]

[Membuat Special Potion!]

[Bahan: 1/5]

[Flower of Dreams Diperoleh!]

[Root of Dreams Dibutuhkan!]

[Resin of Dreams Dibutuhkan!]

[Leaves of Dreams Dibutuhkan!]

[Oil of Dreams Dibutuhkan!]

''Secret Quest...'' Isaac melihat semua bahan yang dibutuhkan dan merasakan perasaan aneh di perutnya, ''Hmm... Bagaimana aku bisa mendapatkan semuanya?''

Dia menyimpan kotak kaca di dalam Inventarisnya dan memutuskan untuk melihat barang-barang itu di kemudian hari.

Dia berdiri dan mulai berjalan kembali ke Stronglord.

Kali ini, dia berlari setelah mengetahui bahwa dia membutuhkan waktu hampir satu jam untuk berjalan ke tanda X dan tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk melakukan perjalanan pulang.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang