Chapter 273: Perjuangan Wraith

61 7 0
                                    

Bom Gladiator tanpa sadar mundur selangkah. Ketegangan antara kedua pria itu sangat kuat.

KnightOfHoliness dan Isaac saling menatap, dan dia bisa merasakan kemarahan yang tak terkendali berlama-lama di udara.

Dia menyeringai, mengantisipasi pertandingan gila yang akan terungkap!

''Pertandingan... DIMULAI!'' Suaranya terdengar di seluruh Colosseum, menandakan dimulainya pertandingan.

KnightOfHoliness bahkan tidak memberikan waktu kepada wanita cantik itu untuk meninggalkan arena. Dia melintasi jarak dalam sekejap, melakukan tebasan cepat di atas kepala!

Serangan itu ditujukan ke kepala Isaac. Jelas, lawannya bermaksud untuk mengakhiri pertandingan ini dengan cepat.

Isaac melompat ke samping. Matanya mengikuti pedang itu, menyaksikan pedang itu terbanting ke tanah, menyemburkan debu dan puing-puing ke segala arah!

*CRACK!*

Suara tumbukan terdengar di seluruh Colosseum, menyebabkan darah para penonton mendidih. Setelah kejutan awal, sorakan menggelegar meletus di seluruh stadion!

Isaac mengerutkan kening, membuat jarak di antara mereka saat dia mendarat.

'Dia sudah menangkapku di level... bahkan mungkin melampauiku!' Dia berpikir, melihat kehancuran.

Isaac merasa ingin menampar dirinya sendiri. Dia menyerahkan Helm VR Mythical di atas piring perak!

Siapa pun yang memiliki otak akan menggunakan kesempatan ini sepenuhnya! Mereka akan naik level jauh sebelum helm berakhir di pasar!

Namun, Isaac tidak menggunakan helm VR Mythical seperti yang dimaksudkan. Sebaliknya, dia menyia-nyiakan salah satu peluang yang diberikan kepadanya!

'Aku harus mulai grinding XP... Aku tidak bisa membiarkan diriku berpuas diri!'

KnightOfHoliness tidak akan membiarkan Isaac memiliki waktu luang. Sebaliknya, dia mengejar pria itu seperti binatang buas yang kelaparan mengejar mangsanya!

Dia menggenggam pedang itu erat-erat di tangan kanannya dan mengayunkannya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat dari serangan awalnya!

Isaac berusaha untuk menjauh dari pukulan itu, tetapi serangan itu masih menggigit bahunya! Bayangan pertemuan pertama mereka terlintas di benaknya, meskipun kali ini, seolah-olah Issac berada di belakang kaki.

Setetes darah menetes perlahan ke ujung pedang baja. Itu mengalir ke ujung bilahnya, segera menodai gagangnya.

Seringai jahat muncul di wajah KnightOfHoliness. Di seluruh penonton, pipi para wanita berubah menjadi merah muda.

*CHEERS!*

Colosseum berguncang saat sorakan lain meletus dari penonton! Laki-laki berdiri di kursi mereka, menginjak tanah dan bersiul pada para kontestan!

Isaac melepaskan senjatanya, membawanya dengan cepat dan menggunakan pantat penembak jitu untuk meluncurkan serangan tak terduga! Mosin-Nagant sniper menyerang, membidik pria yang berdiri di belakangnya.

*CLANK!*

KnightOfHoliness memindahkan perisainya untuk memblokir serangan di saat-saat terakhir! Meskipun dia berhasil, kekuatan serangan memaksanya untuk terhuyung mundur.

Isaac menggunakan ini untuk keuntungannya. Pistol melompatinya ke udara sambil secara bersamaan menekan perisai ke tanah.

Dia menggunakan momentum ini untuk berputar dengan cepat di udara, meluncurkan tendangan tepat ke wajah KnightOfHoliness yang sekarang tidak dijaga!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang