Chapter 248: Balancers - Peringkat - WorldArena

69 10 0
                                    

Di luar angkasa.

Dua bola mengambang melayang di kejauhan, dan tiba-tiba sebuah bola putih terang muncul di tengah ruang gelap.

*Pop*

Bola putih cerah muncul seperti gelembung sabun.

Dari bola putih, layar holografik muncul.

*Beep* *Beep*

[Update Siap!]

[Update Log]

[Log Out]

Begitu layar holografik muncul.

Beberapa ratus meter jauhnya.

Bola lain muncul, tetapi berwarna biru.

*Pop*

Bola biru muncul, dan dari sana, seseorang muncul.

Individu itu adalah individu yang cantik dengan rambut putih cerah, bulu mata panjang, dan kulit halus.

Tubuhnya ditutupi oleh pakaian seputih salju yang secara apik menggambarkan sosoknya yang kurus namun menarik.

Isaac membuka matanya dan melihat dia berdiri sekali lagi di ruang gelap.

Setelah memutar kepalanya dan membuat pembuluh darahnya muncul di sekitar lehernya.

Dia memperhatikan bola mengambang yang familiar di kejauhan.

Jaraknya jutaan kilometer dengan mudah, tapi dia merasa jaraknya hanya beberapa kilometer.

Isaac menoleh ke belakang dan melihat layar holografik putih di kejauhan.

Sekali lagi, kakinya terpisah dari jalan tak terlihat saat Isaac mencoba melompat.

Tubuhnya melintasi ratusan meter hampir seketika, dan dia memperhatikan bagaimana layar holografik menjadi semakin dekat.

Segera, kakinya sekali lagi menyentuh jalan yang tak terlihat, dan dia berhenti hanya beberapa meter dari layar holografik.

''Update Log...'' Isaac memperhatikan bahwa bagian waktu henti telah dihapus dari layar holografik.

''Tidak ada waktu untuk disia-siakan...'' Dia bergumam dan menyentuh layar holografik dengan tangannya yang dingin, tetapi layar holografik itu bahkan lebih dingin lagi.

Dia tidak ingin membuang waktu lagi dan ingin tahu apa yang ditambahkan ke dalam game.

Tangannya menyentuh [Update Log], dan bahkan tidak perlu sedetik pun layar holografik berubah total.

Baris demi baris kata muncul.

Isaac melihat kata-kata baris pertama dan mulai dengan sabar membacanya di dalam benaknya.

[Update Versi 2]

[Update Bank Dunia - Pemain, setiap Kota Besar di Dunia Putih memiliki Bank Dunia sendiri, yang digunakan sebagai Bank Utama untuk semua Pemain — White Coin sejauh ini hanya tersedia untuk digunakan di dalam game, tetapi mulai sekarang aktif, kau dapat mentransfer Koin tersebut ke dalam mata uang kehidupan nyata!]

[Mata uang: 1 White Coin - 1 Sen]

[Mata uang: 10 White Coin - 10 Sen]

[Mata uang: 100 White Coin - $1]

[Mata uang: 1000 White Coin - $10]

''Apa!'' Seru Isaac dan tahu apa artinya ini.

Ini akan merevolusi ekonomi dunia!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang