Chapter 250: Penonton atau Gladiator

78 10 0
                                    

Isaac mencapai jalan-jalan yang sibuk, yang dipenuhi dengan NPC dan Pemain yang bersemangat yang terlihat sangat tidak pada tempatnya.

Mereka mengikuti di belakang kerumunan, tetapi banyak yang terlihat tidak nyaman saat dikelilingi oleh ratusan NPC.

Isaac memasuki kerumunan dan terus menabrak dan menabrak orang lain.

Beberapa teriakan dan jeritan marah datang dari kerumunan orang, tetapi mereka terus bergerak maju.

Sambil perlahan bergerak maju di jalan-jalan yang sibuk, Isaac mendengar percakapan NPC dan Pemain terdekat.

''Apakah menurutmu para Dewa yang membangun Colosseum untuk kita?'' Seorang NPC dengan rambut pirang biasa bertanya kepada temannya, yang berjalan di sebelahnya sambil dikelilingi oleh ratusan orang lainnya.

''Tidak yakin.'' Temannya menjawab dan melihat ke arah Colosseum di kejauhan, ''Tapi... aku bertanya-tanya mengapa ada orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk bertarung di sana.''

''Itulah intinya!'' NPC berambut pirang itu berteriak kegirangan.

''Ada apa?'' tanya temannya sambil mengernyitkan dahi.

''Rupanya, para Gladiator akan diberkati oleh para Dewa, memberi mereka keabadian!''

''Apa?!'' teriak temannya kaget, ''Itu pasti berita bohong!''

''Keluarga Kerajaan yang mengatakannya!'' NPC berambut pirang balas berteriak dan mengepalkan tinjunya dengan kegembiraan yang mengalir di dalam tubuhnya, ''Ternyata, tidak ada yang akan mati saat bertarung, tetapi ada hukuman untuk kekalahan dan kekayaan besar bagi para pemenang!''

''Apakah kau berencana untuk berpartisipasi?'' Temannya melebarkan matanya karena terkejut setelah mengerti maksud temannya, ''Apakah kau gila?!''

''Ini adalah kesempatanku!'' Pria berambut pirang itu berkata dan menunjuk ke arah langit, ''Suatu hari, aku akan mencapai Alam Dewa yang terkenal!''

''Sigh...'' Temannya menggelengkan kepalanya, '' Aku tahu kau selalu ingin melakukan sesuatu yang penting... Tapi, ini bukan untukmu. Ada monster yang berpartisipasi.''

''Pembawa Warisan...'' Pria berambut pirang itu bergumam dengan sedikit ragu.

Pembawa Warisan hampir seperti Dewa bagi mereka, yang membuatnya enggan untuk mencoba melawan mereka, tetapi jika dia bisa menang melawan salah satu dari mereka... Kemenangannya akan dipuji di mana-mana di Stronglord Empire.

''Akan kutunjukkan.'' Dia berkata dan berteriak, ''Aku akan menang!''

Temannya menggelengkan kepalanya, dan keduanya tidak tahu bahwa Pembawa Warisan berambut putih sedang mendengarkan mereka.

''Menarik...'' Isaac bergumam, 'NPC juga bisa bergabung?'

Segera, kerumunan orang mencapai area dekat Colosseum.

Mereka hampir bisa melihat pintu masuk, tetapi di depan mereka, puluhan ribu NPC dan Pemain yang sama-sama bersemangat mencoba memasuki Colosseum, tetapi itu dikemas seperti ikan sarden dalam kaleng.

Sementara sebagian besar NPC dan Pemain mencoba mendorong yang lain, Isaac bergerak maju dengan tenang dan berhasil melakukannya dengan relatif mudah.

Tapi kemudian, telinganya terangkat ketika dia mendengar angin menyapu rambutnya.

Setelah mengangkat kepalanya, dia melihat sosok bayangan melompati kerumunan orang.

'Assassin...' Isaac mengerutkan kening dan melihat bagaimana tiga sosok bayangan melewati sebagian besar barisan, dan tidak ada yang tahu karena mereka terlalu sibuk mencoba untuk bergerak maju.

Tiga Assassin memiliki sedikit senyum di wajah mereka saat mereka melihat pintu masuk Colosseum semakin dekat.

'Kembali ke barisan...' Isaac membuka Interfacenya dan mengambil tiga peluru dari kantong kulitnya.

*SWOOSH*

Dia menggunakan seluruh lengannya, mulai dari bahu hingga ujung jari, untuk melempar peluru.

Begitu lengannya bergerak maju, peluru meninggalkan tangannya dan terbang lurus ke arah ketiga sosok bayangan itu.

*Bam*

*Bam*

*Bam*

Peluru mengenai tiga Assassin di belakang, yang menyebabkan mereka kehilangan keseimbangan, yang sangat mereka butuhkan untuk terus melompati kerumunan orang.

Tubuh mereka menabrak puluhan NPC, yang menyebabkan penyumbatan di depan pintu masuk.

Stealth mereka menghilang, dan akhirnya, NPC dapat melihat tiga orang yang mencoba melewati batas.

''Umm...'' Salah satu Assassin memucat setelah dikelilingi oleh NPC yang marah.

Kedua temannya juga ketakutan.


Segera, seorang Penjaga, yang mengenakan armor logam berat, meninggalkan Colosseum dan berhenti di depan para Assassin.

Dia meraih mereka dari kerah mereka dan mulai menyeret mereka ke dalam Colosseum.

NPC dan Pemain hanya bisa mendengar jeritan putus asa para Assassin saat mereka diseret ke penjara.

Isaac tersenyum kecut dan tidak menyangka hal itu akan terjadi, ''Ya... Pantas?''

Dia mengangkat bahu dan terus bergerak maju tanpa melewati garis.

Setelah sepuluh menit berenang melewati kerumunan orang, Isaac memasuki Colosseum melalui pintu masuk dan disambut oleh barisan besar yang panjangnya setidaknya seratus meter.

Isaac menghela nafas dan tahu bahwa penantian panjang lainnya ada di depan.

Setelah dua puluh menit menunggu, hanya satu orang yang tersisa di depan Issac sebelum gilirannya tiba.

''Penonton atau Gladiator.'' Seorang pria dengan pakaian gladiator bertanya di meja seperti yang dia minta dari puluhan ribu sebelum dia.

''Penonton.'' Jawab NPC, dan pria itu menunjuk ke jalan yang benar.

NPC mengangguk dan pergi ke jalan yang benar, yang menuju ke tribun Penonton.

Isaac maju selangkah, dan dia akhirnya bisa melihat pria itu dengan benar.

Di bawah armor gladiatornya, otot-otot eksplosif hampir menonjol melalui armor itu.

Armor gladiator memperlihatkan cukup banyak tubuhnya, hampir tidak menutupi kemaluannya, dan menguraikan dengan sempurna otot-ototnya yang sempurna untuk pertempuran.

Gladiator mengangkat kepalanya dan melebarkan matanya karena terkejut.

Begitu sadar kembali, dia bertanya, ''VIP, Penonton, atau Gladiator?''

''VIP?'' Isaac mengerutkan kening dan yakin tidak ada yang punya pilihan itu sebelumnya, ''Apa itu?''

''VIP adalah untuk Pembawa Warisan.'' Gladiator menjawab dengan lebih hormat daripada ketika dia berbicara dengan NPC, ''Ini adalah ruangan khusus untuk Pembawa Warisan sepertimu, dan di sana, kau dapat memilih apakah kau ingin bertarung kapan saja.''

''Oh.'' Isaac berpikir kedengarannya bagus, ''Tentu, aku akan memilih VIP.''

Gladiator mengangguk dan melambai ke arah seorang wanita cantik yang mengenakan armor gladiator yang sangat terbuka yang dibuat untuk wanita.

Dia mengenakan bikini dengan cawat yang nyaris menutupi kemaluannya.

Bahkan mungkin untuk melihat di bawah pakaiannya dari samping, tetapi wanita cantik itu tampaknya tidak keberatan bahwa lebih dari seribu mata sedang melirik sosoknya.

Sebaliknya, dia dengan tenang tersenyum pada Isaac dan berkata, "Ikuti aku— aku akan menunjukkan jalannya."

Isaac mengangguk dan memasuki jalan kiri bersamanya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang