Chapter 267: Pertempuran Kata

64 8 0
                                    

Di Colosseum.

Pertandingan lain berakhir.

Gladiator cantik sekali lagi membuat Roda Kemenangan muncul, dan pemain beruntung yang menang, berdoa sebelum memutarnya.

Begitu roda berputar berhenti, warna putih menjadi jelas.

''Selamat, kau memenangkan 100.000 White Coin!'' Gladiator cantik itu berteriak keras.

''Ya!'' Pemain terlihat sangat bersemangat, dan jika sebelum update Bank Dunia, dia akan kecewa, tetapi sekarang dia sangat bersemangat.

*Clap* *Clap*

Para Pemain di dalam Area Gladiator bertepuk tangan perlahan, agak cemburu pada para pemain yang beruntung.

*Ding* *Ding*

Isaac tersentak setelah suara dinging tiba-tiba bergema di dalam pikirannya.

Di depannya, sebuah notifikasi muncul.

[Berkumpul di Pintu Masuk Arena!]

[Pertandinganmu akan segera dimulai!]

''Oh...'' Isaac menggigit bibir atasnya dan berdiri, tapi entah dari mana, orang lain juga berdiri.

Dia memandang Queen Diana dengan heran.

''Kau menerima pesannya juga?'' Dia bertanya dengan sedikit terkejut.

Issac mengangguk.

''Semoga berhasil,'' kata Darth kepada Isaac dan Diana.

Anggota Inti Guild Black Arrow juga memberikan harapan keberuntungan mereka sendiri.

Mereka meninggalkan area gladiator dan terus berjalan di koridor sampai mereka menemukan tanda yang memberitahu mereka ke mana mereka harus pergi selanjutnya.

Setelah berjalan melewati beberapa tangga dan ruangan, mereka sampai di Pintu Masuk Arena, tempat beberapa Pemain familiar berkumpul.

Darkside sedang duduk dengan League of Assassins sementara anggota Wraithless tetap duduk diam.

Begitu mereka tiba, mereka menarik semua kebencian dari para Pemain yang hadir.

Darkside berdiri dengan marah dan menunjuk ke arah Isaac dengan jari gemetar, ''Wraith, dasar brengsek!''

Deathsong menghunus belatinya dengan tatapan membunuh, ''Semut...''

Tiba-tiba, KnightOfHoliness mulai tertawa, ''Hahaha. Wraith, kau memang populer!''

''Kau tahu semut kencing itu?'' Darkside mengerutkan kening.

''Mundur.'' Salamander membentak dan menggeram, ''Dia adalah mangsa kami.''

''Oh?'' Darkside mengangkat alisnya sebelum terkekeh, ''Kukuku... Tidak apa-apa, tapi ingat untuk mempermalukannya.''

''Jelas.'' Salamander berkata seolah itu adalah hal yang jelas untuk dilakukan.

Queen Diana tetap berdiri dengan tenang namun melihat ekspresi wajah Isaac dari sudut matanya.

Wajah Isaac tidak bereaksi, tanpa penyesalan atas apa yang dia lakukan saat itu.

Dia biasa memperlakukan White Online sebagai permainan, tetapi anggota Wraithless kebetulan adalah orang-orang yang bertingkah seperti White Online di kehidupan nyata.

Juga, mereka kehilangan banyak uang karena Isaac, tetapi dia tidak mengharapkan mereka untuk membeli Helm VR baru.

*Creak*

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang