Chapter 287: BANG!

55 6 0
                                    

Di dalam hutan.

Malcolm, Isaac, dan yang lainnya terus bergerak maju dengan kecepatan tetap.

Di sekitar mereka, sebagian besar hutan salju lebat menghalangi pandangan mereka. Namun, mereka sudah memiliki tujuan dalam pikiran.

Malcolm tahu di mana peluang tertinggi munculnya mangsa.

Setelah sepuluh menit berjalan-jalan di hutan tak berujung, Malcolm tersentak dan dengan cepat berjongkok.

Leonardo dan pria tua lainnya mengikuti setelahnya.

''Eh?'' Isaac juga berjongkok, setelah menjadi yang kedua lebih lambat dari yang lain, 'Mengapa mereka berjongkok? Apakah ada mangsa di depan?'

Dia mengerutkan alisnya dan melihat ke arah yang sama dengan mereka. Sekitar lima puluh meter di depan, di tempat terbuka kecil, tiga serigala sedang mengelilingi seekor beruang besar!

Beruang itu dengan mudah tingginya tiga meter dengan bulu cokelat tebal dan cakar setajam silet. Ia memiliki telinga bulat kecil, wajah berbentuk piring, dan moncong yang menonjol.

Ketiga serigala itu memiliki bulu abu-abu dengan air liur yang mengalir dari rahang mereka.

Malcolm mengerutkan kening dan memandang yang lain, ''Ini aneh... Mengapa serigala menyerang beruang?''

Leonardo dan yang lainnya mengangkat bahu.

Tapi kemudian, Isaac memberikan sarannya sendiri, ''Mungkin mereka mempertahankan wilayah atau beruang mereka?''

Malcolm dan para tetua memandangnya. Mereka berpikir sejenak sebelum mengangguk, dan itu terdengar seperti teori yang valid di dalam pikiran mereka.

''Mungkin begitu.'' Malcolm mengambil teropong dari ranselnya. Dia mulai mengawasi beruang dan serigala.

Di kliring terbuka, suasana semakin memanas.

Serigala pertama sudah cukup menunggu dan menerjang ke depan!

Serigala membuka rahangnya yang besar dan menggigit besar. Taring itu tenggelam jauh ke dalam kaki beruang.

*Spurt*

''ROAAAR!'' Raungan penderitaan yang panjang keluar dari mulut beruang.

Beruang itu mengayunkan cakarnya yang besar dan memukul kepala serigala itu, dan meskipun serigala itu menderita kerusakan yang sangat besar karenanya, taringnya tenggelam lebih dalam ke dalam kilatan!

''ROAR!''

Serigala kedua bergerak seperti kabur dan melakukan hal yang sama dengan taring yang tenggelam jauh ke dalam pinggang beruang!

''ROAR!'' Beruang itu terus mengaum kesakitan. Namun, raungan itu berhenti begitu serigala ketiga menggigit leher beruang itu!

''Gr...'' Beruang itu mundur ke belakang dan selangkah lagi dari jatuh; namun, pada saat itu, mata merah ganas beruang itu bersinar.

*Grab*

Beruang itu mencengkeram leher serigala pertama dan membuangnya dengan kehebatan fisik yang luar biasa!

*Bam!*

Serigala menabrak pohon dengan tulang belakang terbelah dua.

Bahkan sebelum bisa melolong kesakitan, serigala itu sudah mati.

Setelah serigala pertama mati, beruang itu mengayunkan cakarnya yang tajam dan memotong jauh ke dalam tubuh serigala ketiga.

Serigala ketiga terbang melintasi udara dan menabrak tanah bersalju dengan tiga luka sayatan yang dalam di batang tubuh, menyembur keluar darah.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang