Chapter 218: Tak Terkalahkan

60 8 0
                                    

''Hmph, tidak berguna.'' Di atas salah satu pohon tertinggi, sosok berjubah gelap terlihat duduk, sementara pistol besar berjubah gelap diletakkan di lengannya.

Mata biru cerahnya di bawah topeng mulai bersinar, dan dia langsung tahu di mana para Pemain lainnya berada.

Dia menembakkan dua peluru.

*BANG*

*BANG*

Di suatu tempat di tanah.

TwistedReversed, orang yang telah dengan hati-hati menggerakkan seluruh turnamen melihat peluang kemenangan.

'Putriku... aku akan menang!' Dia bersumpah dalam benaknya, tetapi kemudian dia mendengar suara yang menghantui, dan dia pikir itu tidak ditujukan padanya, tetapi segera benda tajam menembus matanya.

King Klaus melihat notifikasi dengan tatapan dingin.

[Pemain TwistedReversed MATI!]

[Pemain Orylan MATI!]

[Pesaing: 2]

''Satu lagi... Dan akhirnya, aku telah mencapai tujuanku.'' Dia sekali lagi memindai area dengan Eye of Tracker dan melihat orang yang tersisa bersembunyi di balik gunung.

''Kau tidak bisa bersembunyi dariku...'' King Klaus membidik dengan senjatanya yang berjubah gelap, dan begitu sosok itu sudah terlihat.

Dia menekan pelatuknya.

*BANG!*

[Wall Breaker Digunakan!]

Peluru itu terbang seperti misil, dan pada awalnya, sepertinya akan mengenai gunung, dan memang begitu.

Tapi... Bagian selanjutnya sangat menarik.

Peluru itu dengan mudah menembus dinding gunung dan masih terus melaju!

Isaac, yang saat ini terengah-engah, mendengar sesuatu yang mendekat dari gunung!

Dia melebarkan matanya karena terkejut dan dengan cepat berbaring di tanah.

Kedua, kemudian, dia merasakan sesuatu terbang melewati kepalanya.

Isaac menoleh dan terkejut melihat peluru beterbangan, yang sepertinya berasal dari gunung.

Dia berdiri dan melihat lubang di dinding gunung.

''Itu Skill... Tapi, bagaimana dia tahu aku ada di sini?'' Dia mengerutkan kening dan melihat jumlah Penantang yang tersisa.

Hanya dua yang tersisa.
*Ba-Thump!*

*Ba-Thump!*

Jantungnya mulai berdetak kencang karena dia tahu bahwa dia hanya berjarak satu kill dari kemenangan.

Dia tidak pernah berpikir dia akan mencapai sejauh ini, dan begitu dia melakukannya, dia ingin menang!

King Klaus, yang masih duduk di atas pohon, memutuskan untuk menyerang.

Dia melompat dari pohon dan mendarat dengan lembut di tanah.

''Huff...'' Dia menghela nafas dan mulai berlari menuju gunung di kejauhan.

Mata birunya kembali bersinar, dan dia melihat bahwa sosok itu masih belum bergerak!

'Amatir.' King Klaus berpikir dan langsung berlari menuju gunung!

Dia tidak melambat, dan sepertinya dia akan jatuh, tapi kemudian...

[Wall Runner Digunakan!]

King Klaus melompat, dan begitu kakinya mendarat di dinding gunung, dia tidak jatuh. Sebaliknya, kakinya seperti terjebak di gunung!

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang