Chapter 235: Kaisar

71 8 0
                                    

''Kita telah tiba, sekarang keluar— aku tidak punya waktu seharian.'' Pengemudi kereta berkata dengan kekasaran yang biasa.

''A-aku minta maaf.'' Zoë membungkuk dan meminta maaf. Dia telah mendengar tentang pengemudi kereta Stronglord Empire memiliki pengaruh lebih dari sebelumnya dan takut membuat mereka marah.

Mereka meninggalkan gerbong, tetapi pengemudi gerbong tidak pergi. Sebaliknya, dia meninggalkan kursi pengemudi dan dengan angkuh masuk melalui gerbang.

Dia berjalan lurus menuju tangga dan sepertinya akan bergabung dengan pesta.

Para Pengawal Kerajaan tidak menghentikannya, dan wajah mereka bahkan tidak tertarik sama sekali.

''Apakah pestanya benar-benar penting?'' tanya Isaac pada Amy sambil berjalan menuju gerbang.

''Ya, ini adalah pesta terbesar tahun ini!'' Dia menjawab dengan gembira tetapi segera menutupi mulutnya dengan pipi yang mulai berwarna merah jambu.

Dia tidak percaya bahwa dia telah kehilangan kendali atas emosinya seperti itu.

Isaac mengangguk dan menjadi lebih tertarik pada pesta itu.

Zoe dihentikan oleh Pengawal Kerajaan, yang mengenakan armor emas dengan simbol Kerajaan agung di dada berbentuk singa.

Dia menunjukkan kartu undangan dan diizinkan masuk bersama Amy.

Ketika giliran Isaac, dia memperhatikan bagaimana para Pengawal Kerajaan memandangnya dengan tatapan tajam, dan dia tidak yakin apakah dia diizinkan masuk atau tidak.

''Selamat datang di Istana Kerajaan, Tuan!'' Mereka mengambil langkah ke samping dan membiarkan Issac masuk!

Semua orang di sekitar gerbang tampak terkejut.

Jarang ada orang yang disambut oleh Pengawal Kerajaan!

Dan jarang ada orang yang dipanggil sebagai Tuan oleh Pengawal Kerajaan!

Zoe dan Amy tampak takjub, dan mata mereka sedikit memuja saat menatap Issac.

Pengemudi kereta, yang telah mengambil lima langkah di tangga, juga mendengar sapaan itu.

Dia berbalik dan mengerutkan kening pada pemuda berambut putih.

'Siapa bajingan itu? Apa dia lebih penting dariku? Beraninya mereka.' Dia memandang Pengawal Kerajaan dengan marah dan memutuskan untuk berbicara dengan Raja tentang mereka!

Dia menjentikkan lengan bajunya dan melanjutkan perjalanannya ke puncak gunung, tetapi dia tampak kelelahan hanya setelah sepuluh langkah.

''Brengsek... aku akan memberitahu Raja untuk memindahkan tangga dan memberitahu seseorang untuk menggendongku mulai sekarang!'' Dengan langkah yang berat dan melelahkan, dia terus berjalan tetapi merasa tertekan setelah melihat ada lebih dari seribu anak tangga yang tersisa!

Isaac mengangguk pada para penjaga dan memasuki gerbang, masih terkejut bahwa para Penjaga benar-benar menyambutnya.

'Mereka tahu aku adalah Pembawa Warisan... Tapi sepertinya mereka tidak tahu pangkatnya, bukan?' Dia berhenti berjalan dan melihat ke arah Pengawal Kerajaan, yang mulai sedikit berkeringat, berpikir bahwa mereka mungkin telah membuat marah pemuda berambut putih itu.

''Hei,'' Isaac berbisik dan memperhatikan bagaimana para Pengawal menegakkan punggung mereka seolah-olah mereka berada di hadapan seorang Raja.

''Apakah kau tahu apa Peringkat Warisanku?'' Isaac bertanya dengan rasa ingin tahu.

''Ya, Tuan!'' Jawab Pengawal Kerajaan.

''Bagaimana?'' tanya Ishak.

''Kami telah dilatih untuk dapat mendeteksi Pembawa Warisan dan Peringkat Warisan apa yang mereka miliki!''

''Untuk tujuan apa?''

Para Pengawal Kerajaan berteriak, ''Agar kami tidak secara tidak sengaja tidak menghormati orang sehebat dirimu, Tuan!''
''Oh...'' Isaac menggosok pipinya dan akhirnya meninggalkan gerbang, yang menyebabkan Pengawal Kerajaan menghela nafas lega.

''Wow, kau luar biasa,'' kata Zoe dengan mata berbinar setelah Isaac kembali.

''Hmm, bagaimana bisa?'' tanya Issac.

''Kau pasti Pembawa Warisan peringkat tinggi!'' Zoe sekarang yakin akan hal itu.

''Yah...'' Issac mengangkat bahu.

Mereka memasuki tangga dan mulai menaiki tangga panjang, di mana ratusan bangsawan dengan pakaian mewah berjalan di depan mereka.

Sambil berjalan, Isaac memperhatikan betapa kecilnya Stronglord terlihat dari gunung.

'Tidak heran Keluarga Kerajaan suka tinggal di gunung... Itu akan membuat mereka merasa lebih kuat dari sebelumnya...' Isaac memiliki pemikirannya sendiri tentang Keluarga Kerajaan.

Dia pikir mereka suka melenturkan kekuatan mereka dan merasa seperti Dewa, tetapi dia belum pernah bertemu mereka dan tidak tahu alasan sebenarnya.

Bisa juga untuk tujuan keamanan.

Sangat sulit untuk menyerang Istana Kerajaan karena sangat tinggi, dan ada banyak lapisan pertahanan.

Itulah salah satu alasan mengapa Keluarga Kerajaan Stronglord dapat bertahan begitu lama.

Zoe dan Amy merasa pusing setelah melihat ke bawah karena satu kesalahan langkah, dan mereka akan jatuh jauh di depan.

Tapi, Isaac memperhatikan bahwa tangga itu sangat aman, dan kemungkinan jatuhnya hampir dekat.

Zoe dan Amy saling berpegangan tangan dan berusaha mengejar Isaac yang sudah berjalan jauh di depan.

Mereka telah melewati pengemudi kereta sejak lama, yang tidak bisa berbuat apa-apa selain memandang mereka dengan enggan.

Setelah perjalanan yang melelahkan, Issac berhasil memasuki puncak gunung.

Para bangsawan di sekitarnya tampak jauh lebih lelah darinya, tapi dia juga merasakan sedikit sensasi terbakar di sekitar pahanya.

Dia menoleh dan melihat Zoe dan Amy hanya berjarak sepuluh meter dari puncak, tetapi mereka terlihat jauh lebih lelah.

Isaac menoleh ke belakang dan melihat Istana Kerajaan yang indah di kejauhan.

Ujung Istana Kerajaan mencapai lebih tinggi dari yang dia perkirakan, dan Isaac hampir yakin bahwa itu lebih dari 500 meter di atasnya, membuat seluruh Istana Kerajaan tampak luar biasa!

Dinding Istana Kerajaan terbuat dari emas dengan lukisan merah dan lapisan perak.

Fondasi istana kerajaan terbuat dari salah satu bahan paling tahan lama yang bisa ditemukan di Stronglord Empire.

Fondasi itu membuat Istana Kerajaan sangat tangguh dan hampir tidak bisa dihancurkan.

Beberapa dinding ditopang oleh pilar emas, tetapi itu hanya untuk daya tahan ekstra dan tujuan estetika.

Tiang-tiang itu tidak terlalu dibutuhkan, tetapi Raja yang membangun Istana menginginkan tiang-tiang itu karena membuat Istana terlihat lebih megah.

Kerajaan Stronglord telah disebut Kerajaan Stronglord selama berabad-abad, tetapi hanya dua tahun yang lalu, Kaisar Stronglord saat ini berhasil meningkatkan kekuatan dan wilayah militer Stronglord.

Karena manajemennya yang luar biasa, Stronglord Kingdom menjadi Stronglord Empire.

Semua ini karena satu orang.

Kaisar Stronglord, Lock Stronglord.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang