Chapter 260: Spellcaster Vs. Swordsman

64 7 0
                                    

Setelah meninggalkan area yang ditempati oleh Pengemudi Kereta.

Isaac terus berjalan di jalan-jalan kosong.

Segera, kakinya terhenti saat dia melihat pemandangan yang aneh.

Sepuluh meter darinya, seorang Pemain dengan jubah merah muda dan simbol bibir sedang berlari seperti kesurupan.

Isaac mengerutkan kening dan melihat ke mana mereka berlari dan memperhatikan bahwa jalan menuju ke daerah kumuh.

Melihat bagaimana mereka berlari membuatnya penasaran, dan jiwa petualang Isaac bangkit saat dia memutuskan untuk mengikuti mereka.

Dia melompat dan mendarat di atas gedung terdekat.

Dia menggunakan atap bangunan sebagai pijakannya dan segera mengejar para Pemain tetapi diam-diam mengikuti mereka.

Begitu mereka mencapai daerah kumuh, para Pemain berjubah merah muda masih berlari melewati bangunan yang ditinggalkan.

Namun, tak lama kemudian, Isaac melihat pemandangan aneh lainnya.

Dua kelompok berbeda warna berkumpul di area yang luas dengan empat bangunan terbengkalai di sekitar tempat itu.

Salah satu kelompok berjubah merah muda, sementara yang lain berjubah biru dan lambang pedang di punggungnya.

Kedua kelompok memiliki sosok tunggal di depan sebagai pemimpin mereka.

Yang memakai jubah pink adalah Guild master dari Pink Spellcasters dengan nama PinkLotus.

Dia memiliki rambut merah muda pendek dengan tampilan feminin di wajahnya dan alis serta bulu mata yang halus.

Yang mengenakan jubah biru adalah Guild Master Blue Swordsmen dengan nama QuickBlue.

Dia adalah pria berpenampilan rata-rata dengan rambut hitam legam dan tubuh atletis.

''Kau bajingan!'' QuickBlue berteriak setelah melihat semua orang berkumpul, ''Kau berani menyalin nama Guild kami? Apakah kau mencari kematian?!''

PinkLotus tertawa terbahak-bahak bersama para pengikutnya.

Alis QuickBlue berkedut karena kesal, dan tangannya menyentuh gagang pedangnya, ''Berhentilah tertawa...''

PinkLotus menyeka air matanya dan berkata, ''Kami meniru kalian pecundang? Hahaha, kalian meniru kami!''

''Haha!'' QuickBlue tertawa mengejek, ''Kami satu detik lebih cepat saat kami membuat Guild kami!''

''Bohong!'' PinkLotus tampak marah, bersama para pengikutnya.

''Bajingan biru!'' Para anggota Pink Spellcasters mulai berteriak.

''Warna biru menyebalkan!''

''Biru? Lebih mirip Eulb!''

Setelah mendengar hinaan itu, Pendekar Pedang Biru membalas dengan hinaan mereka sendiri.

''Apakah kalian melihat cermin?! Kalian terlihat seperti band gay!''

''Pink lebih rendah dari merah!''

''Brengsek, aku hampir muntah hanya dengan melihatmu!''

Hujan hinaan datang dari setiap sisi.

Saat berada di atas salah satu bangunan, Isaac melihat pemandangan itu dengan tatapan mata yang mati.

''Apakah mereka idiot?''

Segera setelah itu, kelompok itu harus mengatur napas setelah menghina selama beberapa menit tanpa henti.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang