Peluru tunggal meninggalkan atmosfer planet dan terus terbang di angkasa tanpa bintang. Peluru terus berputar tanpa ada cara untuk memperlambatnya.
Segera, peluru itu terbang melewati bulan yang pecah setengah dengan mayat yang masih beku mengambang di angkasa. Semua sinyal kehidupan hilang di Kota Bulan, yang berada dalam reruntuhan dan benar-benar beku.
Tak lama setelah melewati bulan, peluru itu terbang menuju planet lain di kejauhan. Selama bertahun-tahun, Tabir Ilusi telah terkoyak, dan Dunia Putih diselimuti awan tebal kegelapan.
Setelah menembus lapisan awan yang tampaknya tak berujung, peluru mencapai langit di atas Alam Dewa yang hancur.
Bangunan emas yang indah sudah tidak ada lagi. Ada sedikit yang tersisa dari taman Eden yang indah, petak-petak rumput telah terbakar habis, dan tanahnya kasar dan bekas luka batu.
Sebuah peluru merobek udara dan mendarat langsung di atas kastil gelap di tengah Kota Dewa yang sudah hancur.
Ada sosok yang mengenakan jubah gelap dan topeng yang berlumuran darah berdiri di ruang singgasana kastil.
Sepasang tanduk setajam silet menyembul dari bawah topengnya, menimbulkan rasa teror pada siapa saja yang melihatnya.
Pria itu memutar kepalanya perlahan. Melihat proyektil berbentuk peluru yang mendekat dari jendelanya, dia bersiap untuk beraksi.
"Haahhh... Bajingan itu, lagi." Nama sosok bertanduk ini adalah Raja Iblis Satan, salah satu dari tujuh Raja Iblis Alam Semesta.
"Asmodeus, bajingan itu melakukannya lagi!"
Bam!
Pintu ruang singgasana tiba-tiba terbuka, dan seorang pria dengan wajah tampan yang tidak manusiawi berdiri di depan mereka. Selain itu, ia memiliki dua tanduk pendek dan tajam yang mirip dengan tanduk Iblis.
Saat mulutnya melebar, seringai mengerikan muncul yang benar-benar mengubah wajahnya yang tampan menjadi makhluk iblis.
"Issac... RIVALKU!" Asmodeus yang tertawa melompat melalui jendela dan terbang lurus ke arah peluru yang masuk.
Pukulan penghancur dunia yang menewaskan puluhan dewa dilepaskan oleh tinjunya.
BOOM!
Tinjunya bertabrakan dengan peluru, dan hasilnya benar-benar musnah.
Dalam sekejap, setengah dari Alam Dewa diselimuti tekanan berat, dan iblis di dekatnya dihancurkan seperti serangga.
Raja Iblis Satan telah menggunakan formasi mantranya untuk melindungi seluruh kastil, hanya menyisakan kastil hitam yang tidak terpengaruh.
"HAHAHAHAHAHA!" Tawa Asmodeus memenuhi Dunia Putih dan meluas melalui ruang hingga mendarat di telinga Issac.
...
Di dalam Dunia Empat Musim.
"Ha ha ha ha..."
Setelah mendengar tawa musuh bebuyutannya, Isaac meringis. Setiap kali ada kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Dunia Putih, dia akan pergi ke sana untuk menghabisi bajingan itu selamanya.
Namun demikian, dia kehilangan kekuatan itu setelah memberikan senjata misterius yang disebut Silvernium kepada dirinya yang lebih muda.
Isaac mengambil langkah sederhana ke depan dan muncul ratusan kilometer jauhnya. Setelah dia mendarat lagi, dia berdiri di luar gua dengan hutan belantara yang hancur di sekelilingnya.
Dia memasuki gua dan berjalan menyusuri jalan batu. Ujung terowongan membawanya ke ruangan kecil seperti gua.
Tempat tidur kayu ditemukan di dalam kamar, tetapi tidak ada kasur atau selimut. Sebuah meja kayu yang diukir oleh Isaac sendiri berdiri di samping tumpukan barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...