"Kerja bagus!" Kemudian, suara Darth terdengar di telinga Isaac. Dia melihat semburat hijau kabur di udara dengan anak panah diletakkan di tali busur dan lengan ditarik ke belakang.
Darth menutup mata kirinya dan melepaskan tangannya dari panah. Panah terbang melintasi udara. Namun, Sang Avatar menghancurkan anak panah itu dengan perisainya dan melompat cepat ke depan, pedangnya terangkat.
Isaac mengangkat kepalanya dan melihat sosok raksasa Avatar membayangi dirinya. Pedang mulai turun. Kemudian, entah dari mana, tanah berbutir mulai melunak!
"Eh?" Avatar mengeluarkan suara terkejut. Dia melihat ke bawah dan melihat kakinya tenggelam!
Dekat pintu granit besar. Spellcaster terakhir yang tersisa sedang melantunkan mantra. Tongkat mereka bersinar dalam warna hijau musky.
Tanah di bawah Avatar menjadi berawa, yang merupakan saat yang ditunggu semua orang. Avatar Dewa Zephyros berkonsentrasi untuk mencoba membebaskan kakinya dan tidak berhasil melihat ratusan anak panah meluncur ke arahnya.
Bam! Whack! Thwack!
Pemain yang tersisa melepaskan serangan mereka. Ruangan itu diwarnai oleh kilatan cahaya seperti spektral. Serangan berhasil mendarat dengan sukses, dan Avatar didorong mundur selangkah, tetapi itu juga memungkinkan dia untuk melarikan diri dari tanah rawa.
[-3000 HP!]
Para Pemain berhenti menyerang dan takjub melihat tingkat kerusakan yang berhasil mereka lakukan. Tak satu pun dari mereka yang melihat serangan lebih dari 1000 HP, apalagi 3000!
Isaac berhenti menembak dan melihat kamarnya kosong. Dia mundur untuk sementara waktu dan menunggu cooldown singkatnya berakhir.
Kemudian, pekikan keras datang dari Avatar. Pembuluh darahnya menonjol, dan pedang itu mulai memancarkan warna dingin kebiruan.
Avatar menggerakkan pedangnya ke belakang dan mengambil posisi tebasan lebar, "Menyakitiku adalah kesalahan besar!"
Para Pemain memucat dan melakukan apa saja untuk memblokir serangan yang masuk.
"Haaaah!" Avatar Dewa Zephyros mengayunkan pedang ke sekelilingnya sebelum berhenti sejenak dan melanjutkan dengan tebasan.
WHACK!
CRACK!
Ruangan berubah warna. Ruangan remang-remang yang dinaungi rona kekuningan menjadi neraka. Warna biru cerah mulai menyebar, dan semua orang yang tersentuh oleh warna itu mati seketika!
King Jonathan menempatkan dirinya di depan bawahannya dan membuat tanda X dengan tangannya, "Golden Wall!"
Dinding berwarna emas yang indah dengan simbol segi enam muncul di depannya. Di belakangnya, bawahannya berlindung dan berharap perisai itu akan bertahan dengan sepenuh hati!
Queen Diana dikelilingi oleh Anggota Inti Black Arrow lainnya. Masing-masing dari mereka memiliki fasad yang suram. Kemudian, Darth menempatkan dirinya di depan mereka dan menancapkan salah satu anak panahnya di tanah berbatu.
"Full Layer!"
Di depan Darth, anak panah mulai bersinar sebelum berlipat ganda!
Segera, sebuah tembok yang terbuat dari ribuan anak panah berdiri dengan bangga. Setiap anggota Black Arrow berlindung dan bersiap menghadapi dampaknya.
Agak jauh, Darkside mengeluarkan secarik kertas. Dia menggoyangkannya di sekitar tangannya sebelum meletakkannya di tanah.
Pria-pria dengan pakaian compang-camping muncul di sekelilingnya.
"Kupikir aku tidak harus menggunakan ini secepat ini..." Darth bergumam pelan. Kemudian, dia menghunus belatinya, membuat sayatan kecil di kelingkingnya, dan membiarkan tetesan darah menetes ke selembar kertas.
Begitu darah mendarat di atas kertas, warnanya mulai berubah. Itu berubah menjadi warna merah pekat. Kemudian, kertas itu meresap ke dalam tanah, dan dari sana, sebuah kubah mengelilingi mereka, menjebak Darkside dan orang-orang dengan pakaian compang-camping di dalamnya.
Segera, warna biru mencapai para Pemain. Ada banyak yang tidak bisa membela diri dan terbunuh hampir seketika.
Salah satunya adalah Issac. Warna biru menyentuh pakaiannya dan mulai mengubahnya menjadi abu!
Dia mencoba melepas pakaiannya, tetapi warnanya menutupi seluruh tubuhnya hanya dalam sedetik. Kemudian, ketika tubuhnya hendak berubah menjadi piksel, tubuhnya muncul kembali, dan warna birunya entah bagaimana hancur!
[White Death Digunakan!]
Ada seseorang tertentu yang memperhatikan kelangsungan hidupnya. Oxwell tidak pernah memasuki ruangan dan bersembunyi di balik pintu granit yang terbuka. Matanya merah karena iri setelah melihat Issac selamat dari serangan maut itu seolah tidak ada masalah!
Dia bukan satu-satunya. Kizone telah mundur paling jauh dari semua orang. Dia adalah pemain terakhir yang tersisa di tim ekspedisinya. Medic yang imut meninggal pada menit pertama, dan Archaeologist meninggal tak lama setelahnya.
Hanya pemain dengan Kelas Unik, Samurai, yang berhasil selamat dari serangan pertama tetapi tidak dapat bertahan dari serangan sebelumnya.
Secara kebetulan, dia berhasil melihat Issac selamat tanpa masalah. Dia mengertakkan gigi dan berpikir, bagaimana keterampilan seperti itu bisa diizinkan?!
Itu tidak masuk akal baginya atau Oxwell. Mereka memiliki teori gila tentang Wraith sebagai putra Arthur, meskipun diketahui secara luas bahwa dia tidak memiliki anak.
Tapi, kecemburuan mereka mengaburkan pikiran mereka.
Thud!
Tanah berguncang setelah Avatar melangkah lagi. Dia memindai Pemain yang tersisa dan mencatat yang paling berbahaya, termasuk Isaac.
Kemudian, dia menggerakkan pedangnya ke depan dan melompat ke depan!
...
Sepuluh menit kemudian.
Jumlah pemain telah berkurang dengan jumlah yang menakutkan. Hanya Pemain dengan armor hitam, hijau, atau emas yang tersisa. Kemudian, ada Isaac yang merupakan salah satu pemain di garis depan pertarungan.
Cermin-cermin besar yang retak di langit-langit berlapis menari-nari dalam cahaya yang berkedip-kedip sementara patung-patung dan gambar-gambar pahatan memandang ke bawah ke lantai yang rusak di aula yang berdebu.
Kemudian, Avatar muncul dari bayang-bayang dan mengayunkan pedangnya. Para pemain di bawahnya tidak bisa melihatnya dan terbunuh oleh puing-puing yang beterbangan.
Whack!
Peluru lain mendarat di kepalanya. Sang Avatar berteriak marah, dan seperti ratusan kali sebelumnya, dia ingin merobek kepala pemuda berambut putih itu!
Namun, dia tidak bisa menghubunginya. Isaac berbaring telentang di tanah dengan senjatanya di depan. Black Arrow dan Golden Crown membuat Avatar sibuk sementara dia memberi mereka dukungan jarak jauh.
Ini bekerja dengan sempurna, dan segera, HP Avatar berkurang lebih banyak lagi!
[HP: 999/10000]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...