Di dunia nyata.
Isaac perlahan membuka matanya dan melihat pemandangan pelindung yang menutupi pandangannya.
Dia menggerakkan lengan kanannya dan menekan tombol di sisi tutup kepala.
Seketika, skinsuit biru tersedot ke dalam tutup kepala.
Ketika dia menggerakkan anggota tubuhnya, dia merasa jauh lebih segar dari sebelumnya.
''Ah...'' Dia duduk dan menggerakkan kepalanya, mencoba merasakan otot lehernya dan tempat-tempat sebelumnya yang biasanya sakit setelah memakai Helm VR Perunggu, tetapi dia tidak merasakan sakit itu lagi.
Dia melepas tutup kepala dan memasukkannya ke dalam kotak hitam, yang dia sembunyikan di dalam lemari.
Begitu dia menutup pintu lemari, dia ingat di mana dia saat ini.
Ruangan luas di sekelilingnya tampak terlalu besar untuk orang seperti dia.
Rasanya seperti dia tinggal di rumah sendirian.
''Yah... Setidaknya itu damai.'' Issac berpikir keras sambil melihat sekeliling ruangan.
Kembali ke Snowstar, dia jarang bisa menghabiskan waktu sendirian, tapi di sini, dia punya banyak waktu di dunia.
Dia berjalan ke pintu kayu yang terbuat dari kayu terbaik yang tersedia.
Melihat pintu di depannya, dia sudah bisa merasakan kemewahan dan betapa mahalnya itu.
Dia menyentuh pegangan pintu logam dan perlahan membuka pintu.
Di depannya, koridor mewah menjadi terlihat; dindingnya berwarna rona kemerahan, dan karpet panjang di lantai membentang dari ujung koridor ke ujung lainnya.
Dia meninggalkan ruangan dan berjalan lurus menuju tangga, tapi kemudian...
*Bam*
Langkah kakinya terhenti ketika dia mendengar sesuatu di atasnya.
Dia mengangkat kepalanya dan melihat langit-langit, ''Suara apa itu?''
Dia mendengar sesuatu dari lantai empat dan berdebat apakah dia harus memeriksanya, tetapi kebisingan kembali lagi.
*Bam*
Dia pikir dia mendengar seseorang memukul jendela.
Isaac mengerutkan kening, dan bukannya turun, dia pergi ke lantai atas, menuju lantai empat.
Begitu dia mencapai lantai empat, dia melihat sekelilingnya tetapi melihat semua pintu ditutup.
Tapi kemudian, dia ingat di mana kantor Malcolm berada, dan dia berencana pergi ke sana dulu, tapi kemudian suaranya kembali.
*Bam*
Isaac sekali lagi mengangkat kepalanya dan yakin bahwa suara itu tidak berasal dari lantai empat, melainkan dari loteng!
''Aneh...'' Dia melihat sekeliling koridor, mencoba mencari jalan ke loteng, dan segera dia menemukan tangga lain, yang jauh lebih kecil daripada tangga yang menuju ke lantai lain.
Isaac berjalan menyusuri koridor panjang, dengan lukisan dan berbagai jenis vas di samping dinding.
Begitu dia sampai di tangga yang terbuat dari kayu, dia melihat sebuah pintu kayu di bagian atas, yang sepertinya mengarah ke loteng.
*Creak*
Langkah pertamanya menyebabkan suara lantai berderit yang jelas.
Tangga itu terlihat sangat tua dan sesuatu yang tidak digunakan selama beberapa dekade.
Dia tidak sepenuhnya yakin apakah itu bisa menahan berat badannya, tetapi dia mendorong keberuntungannya dan dengan cepat bergegas ke pintu kayu, meninggalkan jejak suara di belakang.
Begitu sampai di pintu kayu, dia menyentuh kenop pintu dan memutarnya, yang agak rumit karena rasanya seperti sedang mencoba membuka botol soda yang tertutup rapat.
*Creak*
Nyaris, pintu terbuka, dan Isaac berhasil masuk ke loteng.
''Ugh!'' Isaac menutupi hidungnya dan mencium bau debu di udara.
Begitu dia membuka matanya, dia melihat loteng berdebu dengan kotak-kotak berserakan di tanah.
Beberapa kotak terbuka, yang memperlihatkan pakaian tua dan lukisan dengan bingkai yang tampak usang.
Lapisan debu begitu tebal sehingga Isaac bahkan tidak bisa melihat warna kotak-kotak itu.
''Ugh...'' Dia berbalik dan hendak meninggalkan loteng, tapi kebisingan kembali.
*Bam*
Kali ini jauh lebih keras.
Isaac berbalik, dan di sisi lain loteng, sebuah jendela berada.
Dia memutuskan untuk pergi mencari tahu apa alasan suara itu.
Dia dengan cepat berjalan melewati kotak berdebu dan mencapai jendela yang tertutup rapat.
Isaac menggunakan lengan bajunya dan menyeka debu dari kusen jendela agar lebih mudah untuk membukanya.
Jendela terkunci rapat, tetapi sudah ada kunci di lubang kunci, yang memungkinkan Isaac untuk membuka jendela dengan cukup mudah.
Dia memutar kunci dan melihat bagaimana jendela perlahan terbuka.
Angin dingin menyapu wajahnya dan mengirim debu beterbangan.
Loteng langsung menjadi sangat berdebu, dan jarak pandang menjadi sangat buruk.
Isaac mencondongkan tubuh lebih dekat dan melihat ke luar jendela, bertanya-tanya dari mana asal suara itu, tapi kemudian...
*BAM!*
Sesuatu dengan cepat menabrak wajahnya, yang membuatnya jatuh tertelungkup.
''Oww!'' teriaknya kesakitan dan harus mengusap kepalanya yang sakit, yang menabrak kotak yang berada tepat di belakangnya.
''Apa itu...'' Isaac perlahan membuka matanya dan hampir tidak bisa melihat di depannya, tetapi ketika dia berbalik, dia berhadapan muka dengan burung hantu bersalju!
Mata bundar burung hantu salju menatap mata abu-abu Isaac yang indah.
''Apa yang...'' Isaac dengan cepat mundur tetapi menabrak dinding yang berada tepat di belakangnya, yang membuat teriakan kesakitan lagi darinya.
''Oww...'' Dia menggosok punggungnya sambil perlahan membuka matanya dan melihat burung hantu bersalju mematuk kakinya.
''Aneh... Apakah aku beruntung atau tidak beruntung bertemu dua burung hantu bersalju dalam rentang waktu 24 jam?'' Rasa sakit Isaac segera mereda, dan dia akhirnya bisa berkonsentrasi pada burung hantu bersalju yang cantik.
Burung hantu salju berhenti bergerak dan berdiri seperti patung.
Isaac mengulurkan tangannya ke depan dan menyentuh bulu lembut itu, dan yang mengejutkan, burung hantu bersalju itu membiarkannya.
''Tunggu...'' Isaac mengerutkan kening dan menatap bulu burung hantu bersalju.
Dia hampir tidak mengingatnya, tetapi burung hantu salju yang dia temui di Snowstar memiliki bulu biru yang aneh, yang merupakan sifat yang tidak biasa.
Tapi, burung hantu salju yang menabraknya memiliki bulu biru yang persis sama, dengan titik yang persis sama!
''Apakah kau... Yang dari Snowstar?'' Isaac bertanya dengan heran, dia tidak kecuali jawaban, tetapi dia mendapat satu!
Burung hantu bersalju secara mengejutkan mulai mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...