Di Bandara Brightstar.
Sebuah pesawat mendarat di landasan pacu.
Setengah jam kemudian, para penumpang mulai meninggalkan pesawat.
Isaac berdiri dari kursinya dan mengambil tasnya sebelum dibawa keluar dari pesawat oleh pramugari.
Setelah berjalan melewati sebuah lorong, mereka sampai di terminal tempat kerumunan orang berjalan mondar-mandir.
Sisa penumpang bertemu dengan keluarga atau rekan mereka.
Isaac mencoba bergerak di lautan manusia, dan setelah berhasil mencapai pintu keluar bandara, di sisi lain pintu kaca, dia melihat seorang pria profesional dengan pakaian elegan memegang sebuah tanda.
[Issac Whitelock]
Isaac mendorong pintu kaca terbuka dan berjalan menuju pria itu, yang langsung menyadarinya.
Alisnya terangkat secara signifikan saat dia melihat seseorang berambut putih berjalan lurus ke arahnya.
''Apakah kau... Sopirku?'' Isaac bertanya dan melihat sedan hitam di belakang pria itu.
''Kau adalah Isaac Whitelock?'' Pria itu tampak terkejut pada awalnya sebelum membungkuk sopan, ''Namaku Sebastian, dan aku adalah kepala pelayan Keluarga Whitelock.''
Sebastian memiliki gaya rambut klasik berwarna hitam dengan wajah tampan sebagai mahkotanya.
''Senang bertemu denganmu.'' Isaac berjabat tangan dengannya, yang mengejutkan Sebastian karena jarang ada anggota bangsawan yang berjabat tangan dengan kepala pelayan.
''Ahem...'' Dia terbatuk untuk menghilangkan keterkejutan awalnya, ''Bisakah aku membawakan tasmu?''
''Ah, iya.'' Isaac memberinya salah satu tas dan mengikutinya menuju bagasi, di mana mereka menyimpan dua tas.
Sebastian masuk ke kursi pengemudi sementara Isaac duduk di kursi belakang.
Segera, mesin mobil menyala, dan segera, sedan hitam itu meninggalkan bandara dan memasuki jalanan Brightstar.
Isaac melihat ke luar jendela dan melihat orang-orang saling berfoto sementara barisan orang berbaris untuk memasuki Museum.
''Ini namanya Lapisan Pariwisata,'' kata Sebastian setelah melihat wajah bingung Isaac dari kaca depan.
''Ah, begitu.'' Isaac mengangguk tapi kemudian bertanya, ''Mengapa disebut seperti itu?''
''Brightstar adalah kota yang terkenal untuk pariwisata, tetapi karena dua Lapisan lainnya agak tertutup dari orang biasa, mereka memutuskan untuk memfokuskan pariwisata pada lapisan luar.''
Isaac mengangguk setelah mendengar penjelasannya.
Mobil itu melewati sekolah yang tampak mewah, tempat siswa dari berbagai usia sedang berbicara satu sama lain di halaman.
Mereka tampak muda dan energik; itu mengingatkan Isaac pada masa sekolahnya.
''Tuan muda...'' Sebastian membuka mulutnya tapi langsung dipotong oleh Isaac, ''Panggil saja aku Isaac— sudah terlalu banyak orang memanggilku seperti itu di Snowstar.''
Sebastian mengangguk dan tersenyum, ''Kalau begitu... Isaac, apakah kau sekarang masuk sekolah?''
Isaac menggelengkan kepalanya, ''Aku keluar.''
''Oh, kenapa?'' Sebastian dan mengerutkan kening. Di Brightstar, itu akan menjadi akhir dari kehidupan sosial siswa yang putus sekolah.
Melihat Issac, dia dapat melihat bahwa dia adalah orang yang cerdas dengan otak yang hebat di dalam kepalanya.
''Hal-hal terjadi.'' Isaac menghela nafas dalam-dalam, tidak ingin menggali topik lebih dalam.
Sebastian melihat wajahnya berubah melankolis, dan dia memutuskan untuk mengganti topik, ''Kita akan segera memasuki Lapisan Pesta, bersiaplah, ini akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah kau lihat lagi dalam hidupmu.''
''Oh, kenapa begitu?'' tanya Isaac penasaran.
''Yah... Pertama kali mengunjungi Lapisan Pesta adalah pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh siapa pun.'' Sebastian tersenyum misterius dan memutar setir.
Mobil memasuki jalan lain, yang menanjak, dan di atas tanjakan itu ada gerbang dengan tanda di atasnya.
[Lapisan Pesta]
Sebastian menghentikan mobil di depan gerbang dan menunjukkan kartu ke arah gerbang, yang membungkuk dengan hormat dan membuka gerbang.
Isaac dengan penasaran melihat pemandangan itu, dan begitu mobil memasuki Lapisan Pesta, pikirannya meledak kaget.
*Sniff*
Sebastian tersenyum setelah melihat Isaac mengendus udara.
''Apa ini... Bau makanan?'' Isaac melihat ke luar jendela dan melihat jalan-jalan dipenuhi dengan restoran dan kios, tempat pria dan wanita dari segala usia menjual makanan.
Isaac juga memperhatikan kompetisi memasak antara pria yang lebih tua dan pria muda yang percaya diri!
Pria yang lebih tua terus tersenyum lembut, dan ketika dia sedang memasak, pemandangannya sangat indah.
''Lapisan Pesta memiliki aroma makanan di udara 24/7,'' kata Sebastian, dan di kejauhan, dia sudah bisa melihat gerbang yang mengarah langsung ke Lapisan Bangsawan.
''Menakjubkan...'' Isaac masih melihat ke luar jendela, meskipun area dimana kompetisi memasak berlangsung sudah lama hilang.
Segera, mobil berhenti di depan gerbang, dan Sebastian mengulangi hal yang sama yang dia lakukan di depan gerbang Lapisan Pesta.
Dia menunjukkan kartu, dan penjaga membuka gerbang.
Begitu mobil memasuki Lapisan Bangsawan, aroma makanan menghilang, membuat Isaac kecewa.
''Aku bisa membawamu ke Lapisan Pesta jika kau mau.'' Sebastian menyarankan, ''Jika Tuan dan Nyonya baik-baik saja.''
''Aku akan menyukainya,'' jawab Isaac dan melihat ke belakang, di mana gerbang Lapisan Pesta semakin jauh.
Di jendela, dia melihat rumah-rumah mewah yang indah, tapi itu tidak menarik baginya sebanyak Lapisan Pesta.
Segera, mobil mencapai Whitelock Mansion.
Isaac melihat ke luar dan terkejut melihat besarnya rumah itu!
Itu lebih besar dari yang ada di Snowstar tetapi juga terlihat jauh lebih kosong.
Jendela-jendela memperlihatkan bagian dalam mansion yang gelap sementara lusinan pelayan membersihkan halaman, meskipun tidak terlihat kotor.
Sebastian dengan hati-hati mengendalikan mobil dan berhenti di depan pintu masuk mansion.
''Kita telah tiba.'' Dia berkata dan meninggalkan mobil dengan Isaac.
Isaac mengambil tas dari bagasi dan memperhatikan bagaimana para pelayan memandangnya.
Mereka penasaran dan bingung siapa dia.
Beberapa bahkan mengira dia adalah gadis cantik pada awalnya, tetapi postur tubuh Isaac telah berubah drastis, meskipun dia tidak menyadarinya.
Postur tubuhnya terlihat lebih jantan dan percaya diri dari sebelumnya, membuat orang lain menyadari bahwa dia sebenarnya adalah seorang laki-laki, seorang laki-laki yang sangat cantik.
''Selamat datang di Kediaman Whitelock.'' Sebastian membuka pintu depan dan menunjukkan interior yang indah dari mansion yang sangat besar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...