''Bukankah kalian semua seharusnya berada di sekolah?'' tanya Isaac sambil tersenyum kecut. Jika ibunya tahu bahwa mereka bolos sekolah lagi, dia akan marah besar.
''Oh, kau tidak dengar?'' Lionel agak terkejut karena Isaac tidak mengetahui berita terkenal seperti itu. Dia punya firasat bahwa perhatian Isaac mungkin hanya tentang White Online dan seorang gadis berambut hitam.
''Tentang apa?'' tanya Isaac sambil menonton Derek bermain game balap. Lawannya adalah remaja di dekatnya, yang berwajah pucat setelah melihat berandalan muncul.
Mereka memperdebatkan apakah mereka harus sengaja kalah.
Lionel menyeringai dan menjawab, ''Sekolah dihentikan sementara, untuk saat ini. Para guru dan kepala sekolah harus mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan White Online dan pengaruhnya.''
''Ohh.'' Isaac mengangguk mengerti.
''Whoo!'' Derek bersorak setelah menang. Setiap pemain di depannya di lap terakhir jatuh karena suatu alasan.
Para remaja di dekatnya bergegas pergi setelah pertandingan selesai, meninggalkan jejak asap imajiner di belakang.
''Ayo pergi. Ini membosankan.'' kata Niko sambil menyalakan rokok. Teman-temannya mengangguk, dan mereka meninggalkan arcade.
Mereka dulu suka bermain di arcade, tetapi setelah White Online, semuanya tampak kusam dan membosankan.
Isaac mengikuti gerombolan berandalan itu. Sepertinya dia terpaksa mengikuti berandalan ke penonton, dan banyak orang tua ingin menyelamatkannya dari cengkeraman mereka.
Tapi, sebelum mereka bisa berbuat apa-apa, Isaac dan gerombolan berandalan telah turun ke lantai pertama dan segera pergi dari mal.
''Whew...'' Niko mengeluarkan kepulan asap dan memutar-mutar rokok di antara jari-jarinya sambil bertanya, ''Haruskah kita pergi ke sana?''
Derek, mengetik di ponselnya, tiba-tiba menyeringai dan mengangguk, ''Ya, ayo kita ke sana.''
Anak nakal lainnya juga menyeringai dan mempercepat langkah mereka. Isaac dengan penasaran berlari mengejar mereka dan segera mengetahui ke mana mereka pergi.
Mereka mencapai Heart of Snowstar, dan Isaac melihat sekolah tempat dia memiliki kenangan buruk dan baik untuk pertama kalinya dalam beberapa saat.
''Beri aku dorongan.'' Ada gerbang yang menghalangi jalan mereka, dan mereka harus saling memberi dorongan untuk bisa memanjatnya.
Derek berlutut di tanah dan meletakkan telapak tangannya di atas lututnya. Kemudian, Niko meletakkan kakinya di atasnya dan meraih bagian atas gerbang.
Dia menarik dirinya dan segera mendapati dirinya berdiri di sisi lain gerbang.
Isaac melihat sekeliling dan melihat warga berjalan di jalanan. Mereka juga melihat mereka dengan tatapan tajam dan dengan anggukan tidak setuju.
Setidaknya belum ada yang menelepon polisi.
Segera, semua orang kecuali Marvin dan Isaac telah melewati gerbang.
''Lil bro, giliranmu.'' Marvin mengunci kedua tangannya dan bersandar di gerbang yang dingin. Kemudian, Isaac meletakkan kakinya di atas tangannya, dan otot-otot Marvin menggembung saat dia mendorong Isaac ke atas.
Segera, Isaac memanjat gerbang dan bertanya-tanya bagaimana Marvin bisa datang. Namun, tidak butuh waktu lama baginya untuk mengetahui caranya.
Marvin tidak membutuhkan bantuan siapa pun, malah menggunakan tiang tipis gerbang untuk memanjat. Segera, dia berada di atas gerbang dan melompati ujung yang runcing dan tajam.
Thud!
Dia mendarat di tanah dan menepuk salju dari celananya. Kemudian, mereka mulai berlari menuju gedung SMA.
Isaac masih tidak tahu mengapa mereka ada di sana. Bangunan itu terkunci, tetapi mereka tidak membutuhkan kunci. Lionel mengunci pintu. Kemudian, mereka memasuki gedung dan bergegas menuju lantai tiga.
Tak lama kemudian, mereka sampai di depan kamar 3-A. Tubuh Isaac gemetar saat dia melihat ruang kelas. Itu akan menjadi kelasnya jika dia masih di sekolah.
Mereka memasuki ruang kelas, dan gerombolan nakal mulai mengotori ruangan. Kemudian, Marvin menemukan setumpuk kertas yang memberitahukan urutan tempat duduk setiap orang.
Segera, seringai menemukan jalan ke wajahnya. Dia menjentikkan jarinya yang menarik perhatian semua orang. Kemudian, dia menunjuk ke kursi sudut di sebelah jendela.
''Heh.'' Ins menyeringai dan melompat ke meja. Kemudian, dia mengeluarkan pisau saku dan mulai mengukir di atas meja.
Screech!
Semua orang menutup telinga mereka saat suara yang memekakkan telinga muncul. Segera, Ins selesai dan memberi isyarat agar semua orang datang untuk melihat.
Isaac berhenti di samping meja dan melebarkan matanya karena terkejut.
[Oliver, kami tahu apa yang kau lakukan]
''Ini...''
''Ini meja Oliver.'' Marvin menyeringai dan mengambil pisau saku dari Ins. Kemudian, dia mulai mengukir.
Itu berlanjut sampai semua orang di geng nakal telah mengukir sesuatu. Kemudian, Lionel menawarkan pisau itu kepada Isaac.
''Giliranmu.''
Isaac mengambilnya dengan tangan gemetar. Dia melihat hal-hal yang mereka tulis, dan itu terutama menghina Oliver.
Semua orang melangkah ke samping dan membiarkan Issac melakukan urusannya sendiri.
''Ahem...'' Isaac berdehem dan berhenti di depan meja. Ada cukup ruang untuk mengukir sesuatu di tengah meja.
Dia ingin menulis sesuatu yang berdampak. Sesuatu yang akan membuat Oliver paranoid dan ketakutan dengan setiap serat dari dirinya.
Kemudian, ujung pisau menggores lapisan luar meja kayu itu. Isaac mulai mengukir perlahan, dan sepuluh menit kemudian, dia selesai.
Semua orang berkumpul di sekitar meja dan menyeringai secara bersamaan.
Isaac telah menulis nama semua orang yang merupakan bagian dari kelompok yang menyerangnya. Tidak sulit baginya untuk mengetahui nama semua orang, terutama setelah petunjuk yang dia temukan di dalam White Online.
Para berandalan mencatat nama-nama itu dan menepuk bahu Isaac. Kemudian, mereka meninggalkan ruangan dan melihat mobil polisi berputar-putar di sekitar lokasi sekolah.
Isaac dan sekelompok berandalan pergi ke lantai pertama, membuka jendela belakang, dan melompat keluar. Kemudian, mereka bergegas menuju pagar dan melompati itu.
Mobil polisi tidak menutup tempat sepenuhnya, yang memungkinkan mereka untuk melarikan diri dari pengawasan polisi.
Tak lama kemudian, mereka berpisah. Isaac dan Marvin mulai berlari menuju rumah mereka sementara gerombolan nakal lainnya berpisah.
Namun, sebelum pergi, para berandalan meneriaki Isaac tentang gadis berambut hitam dan pergi dengan tawa mereka bergema di udara.
Setelah mendengar mereka menggoda Isaac, Marvin tertawa terbahak-bahak sementara Isaac dengan malu-malu menggaruk bagian belakang kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...