Chapter 362: Pertempuran Melawan Silver Death (2)

45 4 0
                                    

"Hehe..." Tawa kecil keluar dari mulut King Michael saat dia terus bertahan melawan rentetan serangan.

Lengan King Jonathan bergerak memesona saat pedangnya menyapu tubuh kokoh King Michael. Tapi, untuk beberapa alasan, tidak ada serangannya yang tepat sasaran.

Kemudian, dia mengubah cengkeramannya dan mengirim tebasan horizontal dari jarak dekat. King Michael bereaksi dengan menempatkan pedangnya di jalur bilahnya.

Click!

Kedua pedang itu bertabrakan, dan keduanya tampak memiliki kekuatan yang sama pada pandangan pertama. King Jonathan menjejakkan kakinya ke tanah dan mengayunkan pedangnya ke depan.

King Michael melakukan hal yang sama dan dengan mudah berhasil menghentikan kemajuan King Jonathan. Mereka mengunci mata mereka, dan keduanya memikirkan beberapa serangan lanjutan.

Mengelilingi mereka adalah gerombolan pemain yang tak ada habisnya. Mereka terus mati di kiri dan kanan, tetapi tidak satu pun yang menyerang sosok seperti Raja.

Kemudian, mata King Michael bersinar yang mulai menyebar ke lingkungan. Warna putih murni itu tersedot ke dalam bilah yang mulai bersinar dengan warna yang sama tetapi dengan intensitas yang lebih besar.

King Jonathan menyipitkan matanya dan hampir tidak bisa membuka matanya.

"Sejauh ini..." King Michael membuka mulutnya, "Aku belum pernah melihat siapa pun yang menggunakan kelas Paladin dengan kemampuan maksimalnya. Mereka tidak memahami Stat Holy."

King Jonathan mendengarkan dengan seksama, dan perasaan yang mengerikan mulai tumbuh di dalam hatinya.

"Tapi aku tahu." Seringai King Michael menyebar dari telinga ke telinga saat warna putih mulai mendorong pedang King Jonathan!

King Jonathan mencoba untuk melawannya, tetapi tidak butuh waktu lama untuk warna keabu-abuan pedangnya digantikan oleh rona keputihan.

'Apa ini?' Dia melihat pedangnya dan merasakan bebannya bertambah secara eksponensial!

Otot-ototnya menggembung dengan pembuluh darah yang menonjol. Dia menggertakkan giginya dan mencoba mengangkat pedangnya, tapi rasanya seperti mengangkat gunung!

"Heh, bukan itu saja..." Kemudian, King Michael menjauhkan pedangnya, membuat rona keputihan menghilang dari pedang King Jonathan. Ia menghela napas lega setelah merasa berat badannya sudah kembali normal.

Namun, dia melihat King Michael melakukan ayunan besar dengan seluruh bilahnya bersinar putih bersih.

King Jonathan melebarkan matanya karena terkejut. Kemudian, dia mengeluarkan perisainya dari inventaris dan meletakkannya di depannya.

"Ha ha ha ha!" Tawa bahagia King Michael bergema di seluruh medan perang. Kemudian, dia akhirnya menyelesaikan ayunannya dan seberkas sinar pedang tersisa dari ujung pedangnya!

Otot-otot King Jonathan membengkak saat dia bersiap menghadapi benturan. Kemudian, sinar pedang bertabrakan dengan perisai yang tampak kokoh.

BAM!

"Arghhhh!" Dampaknya jauh lebih kuat daripada yang diantisipasi King Jonathan dan didorong mundur oleh lompatan raksasa. Namun, sinar pedang menghilang setelah tabrakan.

"Hehehe, aku tidak bisa membiarkanmu mati dengan mudah." King Michael berkata sambil berlari ke arah King Jonathan. Lalu entah dari mana, beberapa anak panah terbang melintasi udara, langsung ke arahnya!

King Michael berhenti dan menggerakkan pedang di depan. Kemudian, dia memotong panah yang masuk. Setelah panah terakhir dipotong, dia melihat ke kejauhan sambil menyeringai.

Queen Diana memegang busurnya dekat ke dadanya dengan rambut indahnya yang melayang di sekelilingnya. Dia melompat melintasi langit dan mendarat di samping King Jonathan.

"Merepotkan seperti biasa." King Michael berkata sambil mengayunkan pedang di sekelilingnya.

"Katamu!" Queen Diana mendengus dan mengeluarkan panah berwarna merah muda dari anak panahnya. Kemudian, dia meletakkannya di tali busur dan menariknya sebelum melepaskannya.

Whoosh!

King Michael melangkah ke samping dan melihat panah merah muda mengenai bawahannya di dekatnya, yang mulai bertingkah aneh. Awalnya, pupilnya menjadi sepasang hati dengan pipi diwarnai merah jambu.

Nafasnya menjadi kasar. Kemudian, dia perlahan berbalik dan dengan penuh kasih menatap Queen Diana.

"Serang!" Perintah Queen Diana. 

Tatapannya beralih dari dia ke King Michael. Seketika, wajahnya menjadi marah, dan dia bergegas maju dengan pedang terangkat ke atas.

"Hmph." King Michael mengejek dan menebas dengan pedangnya. Bilahnya dengan mudah memotong tubuh bawahannya, yang mati tanpa bisa berkedip sekali pun.

"Kau tidak bisa mengalahkanku." Dia berkata sambil berbalik untuk melihat mereka, "Tapi kau bisa mencobanya."

King Jonathan dan Queen Diana bertatapan. Mereka mengangguk dan bergegas maju dengan senjata mereka siap.

Sementara pertempuran mereka berkecamuk. Sisa medan perang diselimuti kabut tebal kematian.

"Ahhh!" Seorang pemuda berusia sekitar 17-an berlutut di tanah dengan kedua lengannya hilang. Kemudian, seorang pria dengan armor perak membanting kapaknya. Itu dengan mudah memotong tubuh pemuda itu, yang mengubah piksel tak lama kemudian.

Setelah pria yang memegang kapak membunuh pemuda itu. Dia berbalik tepat pada waktunya untuk melihat panah terbang lurus ke arah wajahnya. Namun, dia memiringkan kepalanya ke samping dan mengirim kapak terbang ke arah Archer.

Archer memucat dan terkena kapak yang mengiris langsung wajahnya. Setelah dia meninggal, pria yang memegang kapak datang untuk mengambil kapaknya, yang terus mengamuk tanpa henti.

Sepertinya tidak ada yang bisa menghentikannya. Segera, dia melihat pemandangan yang aneh. Di kejauhan, ada beberapa pria armor perak yang mati.

Dia mengerutkan kening dan mulai mengendus udara. Dengan indra pemburunya, dia bisa mencium bau darah yang kental, tapi ada juga yang lain.

"Apa ini..?" Pria yang memegang kapak itu berhenti bergerak dan segera dikelilingi oleh sepuluh Knight yang tampak pucat. Dia melihat sekeliling dan tidak peduli dengan anggota Golden Crown.

Anggota Golden Crown berkomunikasi dengan mata mereka dan segera mengangguk. Mereka melangkah maju dan menebas dengan pedang mereka!

Pria yang memegang kapak itu menekuk lututnya dan melompati pengepungan. Saat mengudara, dia menebas dengan kapaknya dan memenggal para Ksatria dengan mudah.

Setelah mendarat di tanah, sensasi aneh yang sama tumbuh di dalam pikirannya. Alisnya berkerut. Sepertinya insting pemburunya sedang bekerja keras.

"Pemburu dalam diriku... Ingin aku memburu seseorang... Tapi, siapa?" Pria yang memegang kapak pada awalnya mengira itu adalah King Jonathan. Tapi, dia pernah bertemu dengannya sekali di medan perang dan tidak mendapat reaksi apa pun.

"Siapa itu... Mangsaku..."

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang