Isaac dan pemain lainnya juga terkejut karena mereka menerima hadiah bahkan setelah kalah. Hanya lima pemain yang berhasil mendapatkan hadiah, sementara yang lain harus pergi dengan tangan kosong.
Banyak yang tidak senang, tetapi hitungan mundur ke pertempuran berikutnya menarik banyak orang untuk mencobanya.
Sebagian besar pemain mengeluarkan tiket berwarna ungu dan merobeknya menjadi dua. Mereka menghilang dan meninggalkan tumpukan piksel mengambang.
'74 level...' pikir Isaac setelah melihat level barunya. Ada juga 30 Poin Stat, dan dia menugaskannya tanpa berpikir terlalu dalam.
''Kalau begitu... Sampai jumpa seminggu lagi.'' King Jonathan mengeluarkan tiket ungu dari sakunya.
Queen Diana dan Darth mengangguk padanya. Isaac berbalik untuk menatapnya dan mata mereka terkunci.
''Kau akan bergabung dalam pertempuran berikutnya?'' King Jonathan bertanya kepada Issac.
''Ya,'' jawab Issac.
''Heh, bagus.'' Mulut King Jonathan melengkung ke atas. Dia merasa jauh lebih aman mengetahui bahwa pemuda berambut putih akan bersaing di pertempuran berikutnya. Dalam benaknya, peluang kemenangan menjadi jauh lebih tinggi.
Rip!
Dia merobek tiket menjadi dua dan menghilang.
Isaac mengeluarkan tiket dan memainkannya dengan gelisah. Dia berbicara dengan anggota Black Arrow sebentar. Kemudian, mereka menggunakan tiket mereka dan kembali ke Stronglord.
Darkside dan orang-orang dengan pakaian compang-camping adalah yang pertama menghilang. Sebagian besar dari mereka melirik Isaac dan bertanya-tanya bagaimana dia berhasil melarikan diri dari Avatar.
Setelah Isaac sendirian. Dia melirik ke pintu granit, dan karena dia telah melarikan diri dari aula. Dia merasakan sensasi aneh di sekitar kulitnya. Rasanya seperti dia terkurung dalam lapisan es dan bisa merasakan sakit yang tumpul.
Dia menggelengkan kepalanya dan merobek tiketnya menjadi dua. Kemudian, dia melihat penglihatannya berenang saat tubuhnya dipindahkan.
...
''Whew...'' Isaac pingsan di tempat tidur setelah keluar dari game.
''Bagaimana aku melarikan diri?'' Dia merasa seperti ada kekosongan dalam pikirannya yang menghentikannya mengingat sesuatu yang sangat penting.
Dia menggelengkan kepalanya dan duduk di tempat tidurnya. Kemudian, dia melihat jam dan berpikir bahwa orang tuanya pasti ada di ruang tamu.
Itu memberinya ide, ''Haruskah aku pergi... Periksa kantor ayahku...''
Pada awalnya, dia pikir dia tidak boleh melakukannya, tetapi dia tidak bisa menghentikan semangat petualangnya untuk menyala. Isaac melompat berdiri dan meninggalkan kamarnya.
Dengan langkah licik dan tak terdengar, dia berjalan melewati kamar saudaranya dan bergerak menuju kantor Maxwell.
Segera, dia mencapai pintu kantor dan melihat ruangan itu gelap di bawah pintu. Kemudian, dia melihat sekelilingnya dan tidak melihat apa pun kecuali lorong yang terang.
Ia meraih gagang pintu dan membuka pintunya perlahan. Jantungnya berdebar kencang karena cemas, dan segera, dia bisa melihat kantor itu. Awalnya, dia hanya berhasil melihat meja kayu dengan tumpukan kertas bertumpuk di atasnya dan monitor komputer berdiri di tengah.
Isaac melangkah masuk ke dalam kantor dan menutup pintu di belakangnya. Dia tidak menyalakan lampu, sebaliknya, merayap menuju lukisan yang menunjukkan kakek neneknya dan versi muda ayahnya.
Kemudian, dia melepasnya dari dinding dan dengan lembut meletakkannya di tanah. Dia melihat brankas dan melihat ada mekanisme kunci.
Itu membutuhkan kode kunci, yang membuat Isaac berpikir, ''Kuira-kira apa ya...''
Dia tahu bahwa dia tidak bisa membuang-buang waktu. Kalau tidak, dia akan tertangkap. Kemudian, dia mulai menekan nomor dan memutar tanggal lahir ayahnya.
Beep!
Suara yang menusuk telinga datang, dan lampu merah berkedip. Isaac merasakan jantungnya meledak karena gugup. Suara itu jauh lebih keras dari yang dia perkirakan.
''Baiklah... Itu bukan hari ulang tahunnya.'' Isaac merenung sejenak dan berpikir untuk mencoba sekali lagi. Jarinya melayang di depan nomor, dan pada awalnya, dia berpikir untuk memutar tanggal lahir ibunya.
Kemudian, dia berpikir untuk mengetik tanggal ulang tahunnya, ''Tidak mungkin... kan?''
Ding...
Isaac menekan angka pertama dan melanjutkan sampai tanggal lahirnya muncul di layar kecil. Kemudian, dia menekan tombol enter dan bersiap untuk bergegas pergi jika terdengar suara yang menusuk telinga.
Namun, dia mendengar suara klik pelan dan melihat brankas dibuka!
Detak jantung Isaac meningkat, dan dia perlahan membuka brankas. Itu benar-benar kosong, kecuali sebuah kotak kayu kecil dengan simbol ukiran.
Dia mengambilnya dari brankas dan meletakkannya dengan lembut di atas meja ayahnya. Kemudian, dia menyalakan lampu meja, dan area di sekitar kotak kayu diselimuti warna madu.
''Mari kita lihat...'' Isaac membalikkan kotak itu dan melihat mekanisme pembukaan kotak itu. Namun, sepertinya dia bisa membukanya begitu saja.
Dia mencobanya dan melihat kunci yang membuat kotak itu tetap tertutup tidak terkunci hanya dengan menjentikkan jarinya. Kemudian, Isaac membuka tutupnya dan melihat bagian dalam kotak itu.
Ada amplop dan pipa logam kecil. Alis Isaac berkerut saat dia mengeluarkan pipa.
''Mengapa ini ada di dalam brangkas?'' Dia memindahkan pipa itu dan takjub melihat betapa ringannya pipa itu, meskipun awalnya tampak berat.
Tap! Tap!
Isaac merasakan tubuhnya menjadi dingin ketika dia mendengar langkah kaki bergema di seluruh lorong. Dia meletakkan pipa logam kembali ke kotak, menutup tutupnya, dan memasukkannya kembali ke dalam brankas.
Kemudian, dia membanting brankas hingga tertutup dan menutupinya dengan meletakkan lukisan di atasnya.
Creak!
Pintu terbuka, dan Maxwell yang tampak mengantuk muncul sambil menggosok matanya. Dia mengetuk tombol lampu dan melihat ruangan menjadi terang.
''Yawn.'' Dia menggosok bagian belakang kepalanya dan melihat sekeliling ruangan. Itu sama seperti dia meninggalkannya. Kemudian, dia pergi ke meja dan mulai mengocok kertas-kertas itu.
Tanpa sepengetahuannya, seorang pemuda berambut putih bersembunyi di bawah meja dengan wajah basah kuyup.
Kemudian, Maxwell mengambil beberapa kertas dan meninggalkan kantor sambil menyenandungkan sebuah lagu. Sebelum melangkah keluar dari kantor, dia mengetuk tombol lampu dan memastikan lampu dimatikan sebelum pergi selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...