Isaac meninggalkan Update Log dan menyadari bahwa hanya ada dua pilihan.
Log Out dan Update Log.
Tidak ada tombol untuk masuk ke White Online.
Isaac melihat sekeliling ruang gelap dan bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan selanjutnya.
Sepertinya dia terjebak, tanpa jalan keluar.
''Bagaimana aku bisa masuk ke White Online...'' Dia bergumam, tapi begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, layar holografik mulai berubah.
*SWOOSH*
Seperti sambaran petir, layar holografik putih menghantam dahi Isaac dan menyusup ke dalam pikirannya!
''Ahh!'' Dampak dari serangan tiba-tiba membuat Isaac terbang ribuan kilometer!
Selama penerbangannya, tubuhnya mulai berubah menjadi piksel, mulai dari jari kakinya.
Penglihatan kabur Isaac mulai berubah, dan segera dia melihat awan yang tampak lembut.
Dalam penglihatannya, dia melakukan perjalanan melalui lapisan awan yang tebal, dan di bawah mereka, dia melihat pemandangan yang memesona.
Di depannya, lima alam ditumpuk satu sama lain.
Top Realm hampir seperti surga, dengan bangunan emas yang indah dan danau, air terjun, dan hutan yang memesona.
Alam kedua berwarna putih bersih seperti seluruh Alam hanya memiliki satu musim, musim dingin!
Alam Ketiga hampir seluruhnya berwarna oranye, kuning, dan merah.
Pemandangan itu sangat megah, membuat Ishak terdiam, tetapi kemudian dia melihat alam keempat.
Hujan deras di mana-mana di alam.
Lapisan tebal awan berwarna gelap menuangkan air ke bawah.
Di mana-mana di dunia ini, fenomena yang sama terlihat.
Dan akhirnya, Ishak melihat alam kelima, yang tampak jauh lebih familiar baginya.
Alam bawah hanya memiliki satu musim, musim panas.
Tanaman hijau yang indah, hutan lebat, dan pegunungan tinggi.
Segera, Isaac menyadari betapa dekatnya tubuhnya dengan tanah!
''Ahh!'' Jeritan keluar dari mulutnya saat tubuhnya mendekati tanah dengan kecepatan yang mematikan, tapi kali berikutnya dia berkedip, penglihatannya menjadi hitam.
Dia tidak bisa merasakan tubuhnya, hanya kekosongan, dan kedinginan.
'Apakah... aku... mati?'
Segera, penglihatannya yang gelap mulai berubah, dan penglihatannya yang buram mulai melihat garis besar benda.
Dia merasa dirinya duduk di atas sesuatu yang lembut, dan segera, dia mulai merasakan jari-jarinya dan seluruh tubuhnya.
Begitu kelopak matanya terbuka penuh, dia melihat ruang tamu apartemen sewaannya.
Dia duduk di tempat yang sama di mana dia berada sebelum Pembaruan.
''Whew... Itu perjalanan yang gila...'' Isaac berdiri dan pergi ke dapur untuk mencuci wajahnya.
Dari wastafel, air mengalir deras.
Isaac meletakkan tangannya di bawah wastafel dan mengambil segenggam air sebelum memercikkannya ke wajahnya.
''Whew...'' Dia mengambil handuk dan menyeka wajahnya sampai bersih.
Setelah selesai, dia mengembalikan handuk ke gantungan dan kembali ke ruang tamu, tapi kemudian dia mendengar suara sorakan yang keras.
*Cheers!*
Isaac mengerutkan kening, dan awalnya dia mendengar suara sorakan, tapi kemudian dia mendengar suara genderang.
Suara gemuruh hampa bergema dari jauh, sampai ke ruang tamu, tempat Isaac berdiri.
*Dun*
*Dun*
*Dun Dun Doom Dun Dun*
''Suara apa itu...'' Isaac meninggalkan gedung dan melihat ke arah Alun-alun Kota, tetapi pemandangan itu membuatnya sangat terkejut.
Sebuah bangunan besar seperti Colosseum entah bagaimana dibangun dalam hitungan jam, dan itu adalah bangunan terbesar dengan mudah di Lapisan Luar.
Kilatan lampu dan suara drum yang keras datang dari Colosseum seperti pesta besar sedang berlangsung.
Sementara dia berdiri dengan bengong, tetangganya berjalan melewatinya dengan wajah gembira sambil menunjuk ke arah Colosseum.
Setelah mereka melewatinya, Isaac akhirnya melihat semua orang berjalan menuju Colosseum dengan wajah gembira.
Jalanan sibuk, dengan NPC dari segala usia bergegas menuju Colosseum.
Para Pemain yang muncul setelah sangat terkejut setelah membaca Update Log benar-benar terkejut saat melihatnya.
Beberapa dari mereka mengikuti di belakang kerumunan NPC, sementara yang lain tetap di belakang untuk menenangkan diri.
Beberapa Pemain di jalan-jalan melihat dengan tidak percaya pada pemandangan itu, dan tidak butuh waktu lama bagi semua orang untuk melihat bahwa ada bangunan baru lain yang hanya berjarak beberapa blok dari Colosseum.
Bangunan besar berlantai empat yang terbuat dari kelereng kekuningan dan putih juga menjadi daya tarik baru di Kota Stronglord.
Sementara para NPC hanya melihat bangunan itu dengan rasa ingin tahu, para Pemain merasa gugup.
Di atas gedung, tanda emas sudah cukup untuk membuat semua orang tertekan dan bersemangat pada kemungkinan itu.
[Bank Dunia]
Pemain yang tidak sabar bergegas menuju Bank Dunia untuk menjadi yang pertama mentransfer uang dalam game mereka ke mata uang kehidupan nyata.
Sebagian besar dari mereka hampir tidak mendapatkan $1000, tetapi itu masih merupakan jumlah yang sangat besar bagi banyak generasi muda.
Isaac melihat sebagian besar kekacauan yang terjadi dengan penglihatannya yang luar biasa, dan dia merasa kewalahan.
''White Online tidak akan pernah sama...'' Dia tahu bahwa setiap orang akan putus asa untuk mendapatkan White Coin, dan banyak yang mungkin mengandalkan mencuri, yang membuatnya mengingat satu kelas yang agak terspesialisasi dalam mencuri.
'Kelas Thief... lebih baik aku waspada.'' Isaac tahu bahwa bahkan jika satu jiwa pun tahu tentang kekayaan yang dia sembunyikan, dia akan diburu.
Sementara banyak yang putus asa untuk mendapatkan uang dalam kehidupan nyata, Isaac tidak putus asa, malah tahu bahwa dia membutuhkan White Coin untuk berbagai tujuan.
Terutama untuk Realm Portal.
Isaac melihat ke sekeliling Kota, mencoba menemukan di mana Realm Portal berada, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk melihat pemandangan yang sulit dipercaya.
Di Alun-alun Kota, empat buah pintu batu dibuat berbentuk bujur sangkar di tengah Alun-alun Kota.
NPC tidak tahu untuk apa itu, dan bahkan para Pemain tampak bingung.
Tidak banyak yang bisa terus fokus pada hal lain setelah membaca tentang Bank Dunia.
*SWOOSH*
Isaac, NPC, dan setiap Pemain di Stronglord mengangkat kepala mereka dan melihat kembang api meledak di langit, membuat tontonan yang indah.
Anak-anak bersorak kegirangan sementara orang tua mereka melihat dengan senyuman.
Karena kembang api, Colosseum mencuri perhatian semua orang.
NPC dan Pemain sama-sama mengalihkan pandangan mereka ke arah Colosseum.
Issac tidak berbeda.
''Colosseum... Apakah itu World Arena?'' Dia mengusap dagunya dan memutuskan untuk memeriksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...