Chapter 258: Bisnis Jaeger

64 7 0
                                    

Di dalam toko barang antik.

Bangsawan bernama Andrew Syrward berjalan menuju meja depan.

Begitu dia berada di depan meja, dia akan membunyikan bel, tetapi kemudian pintu di ruang belakang terbuka, dan seorang lelaki tua dengan tubuh yang agak berotot muncul.

Di atasnya, tag Pemain mengambang.

[Jaeger]

''Ah, kau di sini.'' Jaeger berjalan menuju meja dan memperhatikan bangsawan, yang telah dia tunggu hampir satu jam sekarang.

''Ya, apakah kau memiliki barangnya?'' Andrew tidak berbasa-basi dan menanyakan barang yang dia datangi.

''Ya...'' Jaeger berjongkok dan mengambil sebuah kotak dari bawah meja dan meletakkannya di atas meja, tepat di depan Andrew.

Andrew mulai membawa kotak itu dan hendak pergi, tetapi kemudian dia mendengar suara tua lelaki tua itu.

''Permisi, Pak, bisa tunggu sebentar?'' tanya Jaeger dengan tenang.

Andrew mengerutkan kening dan menunggu lelaki tua itu mengatakan bisnisnya kepadanya.

''Aku punya ide bisnis tertentu...'' Jaeger mengambil buku catatan dari meja dan membukanya, ''Aku punya rencana untuk membuka Guildku, yang khusus untuk pengguna Kelas Master... kau pasti tahu betapa bergunanya mereka.''

Andrew mengangguk tetapi tidak mengerti apa hubungannya dengan dia.

''Jika Guild itu menjadi cukup besar... Itu dapat merevolusi cara menghasilkan uang.'' Jaeger menjelaskan dengan tenang, dan begitu dia selesai menceritakan ide bisnisnya, dia menunggu dengan tenang jawaban Andrew.

''Tanpa uang, ide itu tidak berguna.'' Andrew sekali lagi hendak pergi, tapi itulah yang ditunggu Jaeger.

''Yah ... Dengan bantuanmu, itu mungkin bukan ide yang sia-sia.'' Jaeger tersenyum setelah melihat bangsawan itu sekali lagi berhenti.

''Hmm...'' Andrew berbalik untuk melihat lelaki tua itu, ''Begitukah? Bagaimana kau berencana untuk melawan wilayah Top Guild? Mereka memiliki awal yang besar.''

''Aku berpikir untuk membuka toko di Lapisan Bangsawan.'' Jaeger dengan cepat melanjutkan sebelum disela, ''Aku dapat menerima pesanan dari Pemain melalui forum, dll, dan bangsawan bisa sangat tertarik dengan produk kami.''

Andrew akhirnya memiliki sedikit ketertarikan di wajahnya, ''Bagaimana kau berencana untuk membuat Kelas Master bergabung dengan Guildmu, dengan bantuan uang?''

Jaeger menggelengkan kepalanya, ''Kau sadar bahwa para Pemain tidak benar-benar... Dari sini?''

Andrew mengangguk dan tahu tentang tempat misterius di mana para Pemain berasal.

''Bawahanku dari tempat itu sudah mulai merekrut Kelas Master, dan kami sudah berhasil mendapatkan Trap Master Level 30 untuk bergabung dengan Guild kami.''

Andrew mengangguk, dan pertanyaan penting terakhir tetap ada, ''Berapa banyak yang kau butuhkan?''

Jaeger menghela nafas lega dan melihat garis finis di kejauhan.

''1 juta White Coin.'' Jumlah uang itu tidak nyata bagi sebagian besar Pemain, tetapi Jaeger tahu bahwa jumlah uang itu bukan apa-apa bagi Bangsawan.

Seperti yang dia duga, wajah Andrew tidak berubah.

''Hanya sebanyak itu?''

Jaeger tersenyum dan mengangguk.

''Aku bisa memberi sebanyak itu, tetapi kau harus membayar jumlah itu dalam waktu satu bulan. Kalau tidak, kau harus membayar dua kali lipat jumlah kembali.''

Jaeger mengangguk dan berpikir itu masuk akal.

Tapi Andrew belum selesai.

''Juga, aku ingin bagian 25% dari setiap produk yang terjual.''

Jaeger terdiam dan memikirkannya.

Dia menggigit bibirnya dan mengangguk, ''Baiklah.'' Dia membutuhkan Andrew lebih dari dia membutuhkan mereka.

Andrew mengambil kantong uang dari sakunya dan mengambil satu koin berwarna putih dari sana.

Dia menaruhnya di telapak tangan Jaeger dan berkata, ''Koin itu bernilai 1 juta.''

Jaeger melihat koin yang tampak mewah dan tahu nilai yang dimiliki koin ini.

Di koin itu, garis besar wajah ditunjukkan, yang menyerupai banyak wajah Kaisar.

Itu adalah koin termahal di Stronglord Empire.

Ketika dia hendak meninggalkan toko, Andrew berbalik dan berkata, ''Aku akan mengawasi bisnismu... Aku akan memberikan Guildmu salah satu bangunan Keluargaku, dan aku akan berbicara dengan Kaisar tentang Guildmu yang pindah ke Lapisan Bangsawan.''

''Terima kasih, Tuan.'' Jaeger membungkuk hormat, dan segera, pintu terbuka dan tertutup.

Setelah melihat sang bangsawan pergi, dia bersorak dalam hati, ''Ya... Langkah pertama selesai.''

...

Di luar toko.

Andrew meringis setelah kepulan asap mencapai hidungnya.


Dia melambaikan tangannya, berusaha menyingkirkan asap. Dengan perasaan tidak senang, dia memandang Pengemudi Gerbong, yang tampaknya tidak peduli.

Andrew, dengan kesal membuka pintu gerbong dan masuk.

''Ayo pergi.'' Dia berkata dengan tidak sabar. 

Pengemudi Kereta terlihat kesal dan harus membuang rokoknya.

*Crack*

Dengan bunyi cambuk, kuda-kuda itu mulai berlari kencang.

Kereta segera mulai bergegas menuju tujuan berikutnya.

Segera, Gerbong itu melewati seorang pemuda berambut putih yang sedang berjalan sendirian menuju tujuan yang hampir sama dengan Gerbong itu.

Isaac mengerutkan kening dan melihat bagaimana Pengemudi Kereta menoleh ke arahnya dan menyeringai.

''Aku akan menunggu hari ketika gerbong tidak berguna...'' Dia sudah tersenyum melihat Pengemudi Kereta putus asa setelah bisnis mereka habis.

Segera, Isaac mencapai Gerbang Kota Stronglord, dan seperti sebelumnya, Gerbong dan Pengemudi mereka berkumpul di sekitar area, menunggu siapa pun memesan tumpangan.

Sebagian besar dari mereka melihat Issac datang, dan setelah melihat pakaian mewahnya, mereka menyeringai dalam hati.

''Hei, Apakah kau ingin menyewa sopir seharga 10.000 White Coin, bagaimana menurutmu?'' Salah satu Pengemudi Kereta berteriak sambil menyeringai, ''Satu kali penawaran!''

Isaac mengabaikannya dan langsung menuju gerbang.

Pengemudi Kereta tampak marah setelah diabaikan.

''Bayar, atau kau tidak akan bisa kembali lagi!''

''Persetan denganmu.'' Kata-kata Isaac mengejutkan semua orang, dan begitu mereka mengatasi keterkejutan mereka, mereka ingin mengancam mereka dengan wajah merah marah, tetapi dia sudah meninggalkan Kota.

''Katakan pada Penjaga untuk tidak membiarkan dia kembali!''

''Pemain sombong sialan...''

Sambil berjalan lebih jauh dari gerbang, Isaac tahu apa yang mereka rencanakan dan tidak peduli.

Setelah kemarin, dia memahami nilai Warisannya dan yakin bahwa dia akan dapat kembali ke Kota Stronglord, dan Pengemudi Kereta tidak dapat berbuat apa-apa.

Tapi untuk saat ini, dia memiliki kekhawatiran lain.

Dia mengambil sepotong tipis peta dari Inventarisnya dan menghela nafas, ''Aku sangat berharap ada sesuatu yang berguna...''

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang