Isaac membuntuti jarinya di dinding berbatu. Dia merasakan beberapa lubang dan tonjolan yang bisa digunakan untuk memanjat.
"Sigh..." Luna menggerakkan telapak tangannya di sekitar dinding berbatu. Namun, wajahnya menunjukkan kurangnya minat. Pikirannya berantakan, dan sebagian besar waktu, kepalanya menoleh ke arah Issac.
Dia membuka mulutnya sebelum menutupnya lagi dan memalingkan muka. Kemudian, dia menggelengkan kepalanya dan terus mencari cara untuk mencapai puncak.
"Kurasa aku menemukan cara." Suara Isaac menarik perhatian Luna. Dia mendekatinya dan mendengarkan dengan penuh perhatian.
Dia mengangkat kepalanya dan menelusuri semua posisi lubang. Dia memposisikan telapak tangannya di depannya dan saat ini berdiri di tengah dinding batu.
Lubang-lubang itu ditempatkan dengan sempurna untuk digunakan sebagai pegangan dan pijakan. Namun, bagian yang sulit ada di ujung dinding batu. Lubang berakhir, digantikan oleh tonjolan.
Benjolan itu berada di tempat yang agak acak, dan dibutuhkan kemampuan atletik yang sangat baik untuk berhasil menangkapnya.
'Aku bisa melakukannya... Tapi, bagaimana dengan Luna?' Isaac menggosok janggut imajinernya dan mulai berpikir. Luna mungkin tidak memiliki banyak pengalaman di bidang olahraga. Dia didiagnosis dengan Penyakit Musim Dingin, yang menghalangi dia untuk memiliki masa kanak-kanak yang normal.
Luna memiringkan kepalanya setelah melihat dia menatapnya. Segera, dia menyadari alasannya. Ketika dia melihat ke dinding batu, dia juga melihat jalannya.
"Ah, kau tidak perlu khawatir tentang aku!" Dia menarik lengan bajunya dan menunjukkan lengannya yang lembut tanpa tanda-tanda otot.
"Baiklah..." Isaac tidak terlalu yakin tetapi punya ide lain, "Aku akan memanjat dulu, lalu kau yang melakukannya."
"Baik!" Luna mengangguk dengan penuh semangat. Dia tidak berniat menjadi penghalang dan ingin melakukan bagian pekerjaannya sendiri. Sejak kecil, dia dirawat karena tubuhnya lemah sejak lahir.
Kepalan tangannya menegang dan tiba-tiba menarik lengan baju Isaac.
"Hmm?" Isaac hendak memulai pendakian tapi tiba-tiba merasa lengan bajunya ditarik ke belakang. Dia melihat Luna menggigit bibir lembutnya saat dia meraih lubang di dinding dan mulai memanjat.
Mata Isaac membelalak untuk sepersekian detik. Kemudian, dia menempatkan dirinya di bawah Luna, siap menangkapnya jika dia jatuh.
Luna, awalnya, mulai mendaki perlahan. Kemudian, langkahnya mulai meningkat secara bertahap. Dinding batu itu, secara total, tingginya 15 meter.
Bagian yang sulit dimulai dari 12 meter ke depan.
Dia dengan cepat melewati bagian yang mudah dan segera mencapai tanda 12 meter. Anggota tubuh Luna gemetar, dan dia melihat ke bawah karena naluri. Itu adalah kesalahan di pihaknya.
Dia adalah kejatuhan besar yang bisa terjadi jika cengkeramannya terlepas.
Wajahnya memucat, dan cengkeramannya hampir mengendur. Isaac mengangkat tangannya tetapi kemudian melihat gadis berambut hitam itu menyeimbangkan tubuhnya ke depan, yang membuatnya tidak jatuh.
Dia perlahan menurunkan lengannya dan mulai tersenyum.
Luna perlahan melepaskan tangan kirinya dari lubang terakhir di dinding dan mulai meraih tonjolan itu. Itu pada sudut yang canggung, memaksanya untuk mencondongkan tubuh ke depan dengan hanya jari kakinya yang tetap di lubang.
Grab!
Dia meraih benjolan itu dan merasakan gelombang kelegaan menyapu dirinya. Dia menggerakkan tangan kanannya dan menangkap tempat yang sama. Kemudian, dia mengangkat kakinya dan meletakkannya di tempat yang sama dengan tangannya sebelumnya.
Hanya ada lompatan satu meter yang tersisa. Dia berjinjit dan nyaris berhasil meraih gundukan terakhir yang tersisa. Kelelahannya menyusul tetesan keringat yang mengalir di wajahnya yang menarik.
Dia tidak bisa menahan senyum setelah memegang benjolan. Kemudian dia memindahkan kakinya ke gundukan pertama dan melakukan lompatan pendek untuk mencapai puncak tembok. Dia dengan hati-hati menggunakan lengannya untuk menariknya, dan segera, dia mendapati dirinya terbaring di tanah berbatu.
Dia berhasil, dan dia tidak bisa mempercayainya. Itu mungkin pencapaian terbesar dalam hidupnya, dan pembuluh darahnya masih memompa adrenalin ke dalam tubuhnya.
Kemudian, semenit kemudian, Isaac tiba dengan dahi basah kuyup. Pendakian itu memakan banyak korban, tapi dia jauh lebih cepat.
Dia berbaring di tanah, tepat di sebelah sosok Luna yang kelelahan. Tangan mereka beringsut lebih dekat satu sama lain sebelum mengunci tangan mereka ke dalam genggaman yang erat.
"Haahh... Kerja bagus." Isaac menutup matanya dan menikmati perasaan lega yang menyelimuti dirinya.
Mata Luna terbuka dengan senyum terlukis di wajahnya. Kemudian, dia melihat ruangan tempat mereka berada. Ada satu pintu dan lampu gas di atas meja berbentuk persegi.
Ada pengatur waktu di pintu yang perlahan berdetak.
[0:49...]
[0:48...]
"Kyaa, Isaac, ada pengatur waktunya!" Luna langsung tahu bahwa mereka akan gagal jika timer mencapai nol.
Mata Isaac terbanting terbuka, dan dia melompat berdiri. Mereka mencapai pintu dan mencoba membukanya, tetapi kenop pintunya bahkan tidak bergerak.
Kemudian, sebuah pertanyaan muncul dari udara tipis.
[Seorang pria memanggil anjingnya dari seberang sungai. Anjing menyeberangi sungai tanpa basah dan tanpa menggunakan jembatan atau perahu. Bagaimana?]
"Sebuah kuis?" Wajah lelah Luna tidak bisa mempercayainya. Setelah menentang rintangan dan mendaki ke puncak. Mereka akan gagal karena kuis.
Isaac melirik pengatur waktu dan melihat bahwa mereka hanya memiliki 40 detik tersisa!
Thud.
Luna berlutut dan memeluk dirinya sendiri. Tubuhnya bergetar, dan dia tidak berani menatap mata Isaac. Perasaan menyesal menyerang pikirannya yang lemah.
Jika dia lebih cepat dan jika dia melihat pengatur waktu lebih cepat... Berbagai skenario terlintas di benaknya. Apa yang bisa dia lakukan secara berbeda?
Kemudian, tangan hangat Isaac mendarat di rambut lembutnya, membuatnya tersentak kaget. Matanya yang berkaca-kaca menoleh ke arahnya, dan aliran emosi melintas di benaknya. Detak jantungnya semakin cepat, dan pikirannya menjadi kosong.
Isaac tersenyum dan menoleh ke arah jam yang mencapai angka dua puluh dua, "Sungai membeku."
Ding! Ding!
Creak!
Timer berhenti dan pintu terbuka dengan derit keras.
Tubuh Luna bergetar. Dia melihat pintu perlahan terbuka, menunjukkan ruangan lain dengan tempat tidur besar, rak buku, meja, karpet, dan cermin. Tidak ada jendela atau jalan keluar kecuali pintu.
Dia perlahan berdiri dan melingkarkan lengannya di pinggang Isaac saat dia menekan tubuhnya dengan erat ke tubuh Isaac.
Isaac mengalihkan pandangannya dan melihat wajahnya yang memerah. Matanya menjadi kabur, dan dia harus mengalihkan pandangannya kembali ke ruangan untuk menghapus pikirannya yang tidak biasa.
"Ayo kita lanjutkan... ya?"
Kemudian, dia memeluknya lebih erat dan menyandarkan kepalanya di bahunya. Dia tertawa kecil dan membenamkan wajahnya di bahunya, tidak berani menunjukkan wajahnya yang diwarnai merah jambu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...