Simo dan Issac mencapai Taman yang terletak di Lingkungan Surgawi. Bangunan itu megah dengan taman yang mewah.
Di tengah taman ada meja untuk tiga orang dan sebatang pohon apel besar.
''Whew.'' Simo menyeret kursi di belakangnya dan duduk.
Isaac mengikuti dan duduk di kursi lain. Tubuhnya hampir tenggelam begitu pantatnya mendarat di bantal.
''Tempat apa ini?'' Isaac bertanya begitu dia duduk.
''Rumahku,'' kata Simo acuh tak acuh. Dia tampak agak tidak tertarik sambil menatap sekeliling rumahnya. Tempat tinggalnya akan menjadi rumah idaman bagi banyak orang.
''Oh, kau tinggal di sini?'' Isaac tidak menyangka itu. Dia pikir Alam Dewa seperti namanya, hanya untuk Dewa.
''Tidak juga.'' Simo menjawab, ''Aku memiliki tempat tinggal sendiri di Alam Dewa, tetapi aku lebih menyukai Alam Musim Dingin.''
''Alam Musim Dingin?'' Alis Isaac berkerut, ''Apa itu?''
''Benar... kau tidak benar-benar tahu.'' Simo mengetuk meja, berdebat apakah dia harus memberitahunya.
Isaac menunggu dengan sabar tetapi segera menyadari bahwa Simo tidak berniat menanggapi.
''Hmm... Kau tidak perlu tahu... Belum.'' Simo berkata, ''Dan, aku punya Pondok sendiri di Alam Musim Dingin, di situlah aku tinggal.''
''Aku mengerti...'' Isaac agak tidak puas karena tidak menerima jawaban apa pun tetapi mengerti bahwa pasti ada alasan yang bagus.
Simo membuka kedoknya sendiri, memperlihatkan wajahnya yang penuh bekas luka. Banyak yang akan ketakutan saat melihatnya, tetapi Issac tidak.
Issac menatap lurus ke matanya.
''Kau... Harus menjadi lebih kuat.'' kata Simo. Dia mengambil salep dari sakunya dan mengoleskannya di sekitar lukanya.
Wajah Isaac menjadi serius dan mengingat Trolhelm, orang yang mempermalukannya. Penghinaan itu membuatnya mengingat kejadian di kehidupan nyata. Itu tidak jauh dari menjadi identik.
''Aku tahu...'' Isaac tahu bahwa dia harus menjadi lebih kuat. Jika tidak, Warisan yang dia terima akan sia-sia, ''Aku hanya... Sangat terganggu, saat ini.''
''Singkirkan mereka.'' Simo selesai menutupi separuh wajahnya dengan salep, ''Jadilah bebas dari gangguan.''
''Bagaimana?'' tanya Issac. Dia sangat ingin tahu caranya.
Simo menyilangkan kakinya dan bertanya, ''Bagaimana dengan balas dendammu? Apakah sudah tercapai?''
''Tidak.'' Issac menggeleng. Bahkan mengingat wajah tertawa Oliver membuatnya dipenuhi amarah, tetapi dia sangat takut gagal membalas dendam.
''Itu gangguan utamamu.'' Simo menarik sekuntum bunga dari tanah. Bunga itu memiliki empat kelopak.
Dia menarik salah satu kelopaknya, mencabutnya dari bunga, ''Pertama, balaskan dendammu.''
Kelopaknya menghilang, dan Simo langsung mengeluarkan kelopak lainnya, ''Kedua, atur hidupmu dengan benar.''
Kelopak kedua menghilang. Namun, Simo langsung mencabut kelopak ketiga, ''Ketiga, fokus pada White Online. Kau punya Helm Mythical, gunakan seperti seharusnya!''
Isaac mengangguk dengan tatapan serius.
''Kau adalah satu-satunya yang memiliki Helm... Sampai orang lain menerimanya, kau harus berada di 100 teratas!'' Simo sangat mementingkan kata-katanya. Kata-katanya lebih berharga daripada emas apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...