Di suatu tempat di Dunia Empat Musim, di dalam loteng bangunan biasa berlantai tiga.
Loteng itu memiliki jendela bundar besar yang menunjukkan langit biru dan bulan yang tampak tidak jelas.
Saat ini, seorang lelaki tua dengan air liur mengalir di dagunya sedang memperbesar dengan teleskop besar.
Kemudian, dia melihat pemandangan itu. Munculnya dunia lain, dan dua belas, keindahan yang tampak tidak manusiawi terbang mengelilingi bulan.
Dia dengan cepat menyeka air liurnya dan berteriak, "Sudah kuduga!"
"Bertahun-tahun yang lalu ketika aku melihatnya di bulan... aku selalu tahu bahwa aku melihat sesuatu. Ini mengubah dunia!"
Pria tua itu dengan cepat mengambil lensa teleskop yang lebih akurat dari meja terdekat dan menggantinya dengan teleskop. Kemudian, dia memeriksa penampilan dunia lain.
"Kita tidak sendirian di alam semesta... T-Tunggu, apakah dunia itu menghilang?!" Dia bisa melihat bagaimana dunia perlahan memudar.
"C-C-Cepat, aku harus mengambil gambar!" Dia melihat sekeliling loteng yang berdebu, berserakan dengan kotak, tetapi tidak bisa melihat kamera dua tangannya di mana pun!
"Sial, ada di bawah!" Dengan cepat, lelaki tua itu membuka palka kayu dan bergegas menuju ruang tamu.
Di dalam ruang tamu, anak-anak, istri, dan cucu-cucunya sedang asyik mengobrol satu sama lain.
Sebelum mengambil kamera, ia tak lupa menyombongkan diri, "Aku benar! Aku benar!"
Semua orang menoleh untuk melihat lelaki tua itu, yang tampak seperti terlalu banyak minum kopi dan berlari terlalu keras.
Bahkan helai rambutnya sedikit terangkat, membuatnya terlihat seperti ilmuwan gila!"Ayah, apa yang terjadi? Apa tekanan darahnya lagi?" Putrinya, seorang wanita paruh baya yang tampak cantik, datang dengan tas medisnya yang sudah siap.
"Tidak!" Pria tua itu membentak pertanyaan bodoh seperti itu dan berkata, "Aku melihat orang di bulan dan dunia lain muncul. Aku selalu tahu bahwa aku melihat sesuatu!"
Putrinya tampak khawatir, 'Oh tidak... Gejalanya menjadi lebih serius...'
Segera, istrinya tiba di sampingnya dan memeluknya dengan cemas, "M-Mathias..."
Setiap orang dewasa di ruang tamu menghela nafas dan terlihat sangat tidak percaya, kecuali anak-anak yang berseru.
Setelah melihat bahwa tidak ada yang benar-benar mempercayainya, Mathias menginjak tanah dan mengambil kamera dari rak terdekat, "Baik, aku akan membuktikannya, ikuti aku!"
Dia bergegas ke atas dengan kecepatan lebih dari yang seharusnya diperbolehkan oleh kaki pendeknya.
"Ayah, hati-hati!" Putrinya dengan cemas memanggil, takut dia akan jatuh dari tangga.
"Ikuti aku!" Teriakan Mathias datang dari lantai dua.
Semua orang saling memandang, menghela nafas, dan mengikuti dengan tidak terburu-buru.Segera, Mathias kembali ke loteng dan menghubungkan teleskop ke TV tua berbentuk persegi terdekat yang menampilkan gambar dari apa yang ditunjukkan teleskop.
Dia hendak memotret, tapi kemudian semua orang tiba di loteng dengan keributan.
"Ayo lihat!" Mathias melambai ke arah mereka, dan semua orang berkumpul di sekitar TV.
Mathias menyeringai dan hendak mengambil gambar. Tapi kemudian, dia melihat adegan itu di televisi.
Itu menunjukkan bulan sama seperti sebelumnya, tanpa tanda-tanda wanita terbang atau planet di dekatnya.
"A-A-Apa..."
Istri dan putrinya saling memandang dengan prihatin.
"M-Mathias..." Istrinya menyentuh pundaknya dan berkata, "M-Mungkin sudah waktunya kau pergi ke panti jompo..."
"APA?!" Mathias menatapnya dengan mulut ternganga, "K-Kita tidak tepat waktu. Jika aku terus mencari, aku yakin aku akan bisa mengambil satu atau dua gambar!"
"Aku tahu rumah jompo yang tampak sangat sederhana. Kita bisa berkunjung ke sana besok!"
"TIDAK!"
...
Di Snowstar, hutan yang dipenuhi salju.
BANG!
Isaac memegang Pistol Flintlock dengan kedua tangannya dan bersiap untuk mundur. Kali ini tidak seburuk yang ia duga, dan ia berhasil tetap berdiri tanpa ada perubahan berarti.
Peluru memotong langsung melalui cabang yang tebal, menyebabkannya jatuh ke tumpukan salju.
"Whew." Karena dia pada dasarnya tidak melakukan apa-apa hari ini. Dia pergi ke hutan salju untuk berlatih.
Akurasinya, bahkan dalam kehidupan nyata, hampir menakutkan.
Dia menyeka keringat dan melemparkan tas ke bahunya. Kemudian, dia akan pergi.
Swoosh!
Entah dari mana, batu besar, dengan inisial coretan, bersinar cemerlang.
Segera, sosok transparan muncul. Bagian belakang kepalanya tampak tidak dapat dikenali, dan sebagian besar tubuhnya ditutupi pakaian transparan.
Jarinya perlahan menyentuh inisial, dan saat melakukannya, lebih banyak bagian tubuhnya yang terlihat. Helai rambut berubah dari warna transparan menjadi rona putih.
"Kau siapa?!" Teriak Isaac dengan suaranya yang bergetar. Tiba-tiba, seseorang muncul entah dari mana, dan dia bisa saja melihatnya memegang pistol!
Isaac diam-diam menyembunyikan pistol di belakang punggungnya, tapi dia ragu itu benar-benar berguna!
"Tahun berapa sekarang?" Sosok itu bertanya. Suaranya menawan dan menenangkan.
"2020..." Isaac sendiri tidak tahu kenapa dia menjawab. Tapi suara itu membuatnya merasa bisa mempercayainya. Rasanya seperti ada sesuatu di dalam dirinya yang memercayai orang itu dengan segala keberadaannya.
"Oh... Bulan apa?"
"November."
Sosok itu berhenti berbicara dan perlahan berbalik. Wajahnya akhirnya muncul.
Isaac tampak kaget, "Apakah itu... Aku?"
Sosok itu memiliki rambut putih yang indah, dan wajahnya seperti patung sempurna yang bahkan akan membuat para Dewa malu. Sosoknya tinggi, berdiri sekitar 190cm, dan lengannya dijejali dengan otot-otot yang tampak eksplosif yang sedikit tersembunyi di bawah lengannya, tetapi ketika dilepaskan, para Iblis akan meraung kesakitan, dan langit akan terbelah.
Kemudian, sepertinya sosok itu bisa merasakan pistol yang dipegang Isaac.
"Apa ini... Kenapa kau menggunakan itu?"
Isaac perlahan membuka pistolnya, dan dengan paksa dicabut dari tangannya.
Itu melayang di atas tangan sosok itu saat dia perlahan menghancurkannya dengan satu jari.
"HEI! Apa-apaan!" Issac, tentu saja, marah.
"Di mana Silverniumnya?" Dia bertanya.
"Apa itu?" Isaac mengerutkan kening dan berpikir itu terdengar aneh.
"Pipa logam yang bisa berubah bentuk?"
Isaac terkejut, "Bagaimana kau tahu tentang itu?"
"Mengapa kau menggunakan mainan dan bukan itu?" Sosok itu membuang pecahan pistol Flintlock.
"Barang apa itu?" Isaac bertanya, "Apakah kau memberiku itu?"
"Benar... aku memberikannya padamu... Sehingga kau akan belajar menggunakannya lebih awal..." Sosok itu melihat tubuhnya perlahan menghilang.
Sebelum benar-benar pergi, dia mengoceh, "Belajar menggunakannya, cepat! Itu akan menjadi sumber kekuatan terbesarmu; suatu hari, kau akan menggunakan senjata itu untuk menghapus seringai sialan itu dari wajah Asmodeus!"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...