Chapter 306 World's Strike (1)

55 7 0
                                    

80000...

81000...

82000...

[KAU MATI!]

Swordsman di layar kewalahan oleh gelombang boneka yang tak ada habisnya. Layar menjadi merah, dan teks keramat menutupi setengahnya.

[PERMAINAN TELAH BERAKHIR!]

Pria yang berdiri itu tersentak dan membuka matanya. Dia membutuhkan waktu sedetik untuk memulihkan ketenangannya sebelum melepas Helm VR.

Setelah melepasnya, rambut pirangnya yang indah berkibar di belakangnya, ditambah dengan wajahnya yang tampan, tidak banyak yang bisa berhenti mengaguminya.

"Ya!" Dia mengangkat lengannya dan berteriak perayaan. Papan peringkat berubah, dan nama LoneSamurai muncul di atas.

[1. LoneSamurai – 82000]

Clap! Clap!

Kerumunan mulai bertepuk tangan, telapak tangan mereka segera memerah. Pria yang bernama LoneSamurai mengapresiasi tepuk tangan itu dan menurunkan tubuhnya untuk membungkuk.

Di sudut gedung, seorang pemuda beralis lebat membawa kamera. Dia menyesuaikan sudut hingga kamera menangkap LoneSamurai dan kerumunan yang bersorak.

Obrolan Livestream ramai dengan aktivitas. Deretan teks tak berujung muncul dan berlalu. Pemuda itu menyeringai setelah melihat jumlah langganan dan donasi.

'Dia akan senang.' Pemuda itu berpikir sendiri sambil melirik LoneSamurai yang tampan,"Semuanya!" Suara LoneSamurai membungkam kerumunan, "Makanan dan minuman ada padaku!"

Kerumunan harus mendaftarkan kata-katanya sebelum menaikkan volume suara mereka.

"Ya!"

LoneSamurai memimpin saat kerumunan, pemuda memegang kamera, dan dirinya sendiri meninggalkan gedung. Mereka langsung pergi ke restoran di seberang jalan.

"Pria itu memang suka sandiwara," komentar Sebastian. Arcade menjadi kosong, dan Isaac serta Sebastian adalah satu-satunya yang tersisa.

Isaac berhenti di depan Helm VR, duduk di atas meja kecil berbentuk persegi yang dihubungkan dengan semacam port pengisian daya.

"Isaac, kau berencana untuk mencobanya?" Pelayan tampan itu bertanya. Bibirnya hampir mengucapkan gelar tuan muda. Kemudian, dia teringat suara keras Issac, yang menyuruhnya memanggilnya dengan nama aslinya.

Dia tentu membutuhkan waktu untuk membiasakan diri.

"Ya." Dengan kata yang relatif sederhana, dia menjawab. Dia melepas Helm VR dari port pengisian daya. Masih ada kabel yang terhubung dengannya.

Kabel terhubung ke layar besar dan papan peringkat. Isaac agak kikuk meletakkan Helm VR di kepalanya.

"Mmh, ini terlalu besar," komentar Isaac setelah memakainya. Kepalanya agak canggung bergetar di dalam Helm, dan lehernya hampir tidak memiliki penyangga.

Ding! Ding!

Setelah Helm VR mencatat bahwa seseorang sedang menggunakannya. Pemberitahuan mengikuti suara ding ding yang keras.

Isaac mengalihkan pandangannya ke layar besar. Layar besar menunjukkan keyboard holografik dan cara untuk mendaftarkan namanya di papan peringkat.

Dia mengulurkan tangannya dan menyerempet tombol holografik dengan jari-jarinya yang halus.

[Nama: Wraith]

[Usia: 18]

[Pekerjaan: Tidak ada]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang