''Sial...'' Colossus mengumpat setelah menerima pesan dari King Michael yang memberitahunya bahwa mereka mundur. Portal Realm hanya berjarak beberapa langkah, tetapi tampaknya mustahil mendapatkannya.
Di depannya, Tobi dan Colorful menghalangi jalan dengan wajah tegas terlukis di wajah mereka.
''Aku akan kembali...'' Dia berkata dengan penuh kebencian, ''Kemudian, kalian berdua akan mati di bawah kakiku!''
''Haha, tentu.'' Tobi mengikat busurnya ke punggungnya dan melambai saat Colossus perlahan menghilang dengan tatapan penuh kebencian.
Colorful duduk di tangga dan berbicara dengan kelelahan, ''Haahh... aku sangat lelah!''
''Aku juga...'' Tobi duduk dengan mata murung. Sepertinya dia tiba-tiba berumur sepuluh tahun.
...
Di Superfort.
King Michael perlahan berdiri dan melihat Pusat Kota yang luas. Penduduk yang melihatnya memucat ketakutan dan bergegas pergi.
Namun, dia tidak peduli dengan mereka. Alih-alih, lihat ke kejauhan, di mana kepulan asap mengepul ke arah langit.
Dia mengertakkan gigi dan mulai berlari menuju Gedung Guildnya. Setiap orang yang menghalangi jalannya didorong ke samping. Namun, tidak ada yang berani berbicara menentangnya.
Segera, dia melewati beberapa jalan dan mencapai gedung guildnya, yang terbakar. Jendela yang pecah mengeluarkan asap, dan dinding putih dengan cepat berubah menjadi hitam.
Whoosh!
Entah dari mana, King Michael mulai menghirup udara ke dalam paru-parunya. Itu pemandangan yang aneh karena sepertinya setiap angin sepoi-sepoi tersedot ke paru-parunya.
Setelah menghirup cukup, dia meniupnya, dan hembusan angin memadamkan api.
[Wind Breath Digunakan]
Api menghilang. Namun, bangunan itu berantakan. Dindingnya diwarnai hitam, dan jendelanya pecah.
Dia berlari menaiki tangga dan memasuki gedung. Perabotannya tidak bisa dikenali, dan lantainya berantakan. Di depan jendela ada tongkat yang dibakar, yang sepertinya menjadi penyebab kebakaran.
Setelah memungut tongkat-tongkat itu, dia mematahkannya dan dengan penuh kebencian melihat ke arah gang yang gelap, ''Siapa pun yang melakukan ini... Kau mati!''
Kemudian, langkah kaki terdengar di luar, dan Colossus muncul dengan rambut acak-acakan dan armor rusak.
''Colossus, idiot berotak otot.'' King Michael berdiri sambil menunjukkan sisi wajahnya ke Colossus yang berwajah pucat.
''Apakah kau memberi tahu siapa pun tentang rencana kita?'' Dia bertanya, ''Tolong katakan tidak.''
Kenangan dia mengejek Tobi sambil mengungkapkan informasi berharga muncul di benaknya. Dia tahu bahwa jika King Michael mengetahuinya, dia akan membunuhnya baik dalam permainan maupun kehidupan nyata.
Dia menggelengkan kepalanya dengan cepat dan berkata, ''T-Tidak!''
''Bagus...'' King Michael berkata dengan lega, ''Dimana Sitka?''
''Dia tidak pernah menggunakan tiketnya,'' kata Colossus.
''Brengsek!'' King Michael menarik helai rambutnya, ''Aku harap dia tidak menemukan mangsa lain... Terakhir kali ketika dia melakukannya, dia memburu pemain itu selama seminggu. Selama seminggu penuh!''
...
Langkah kaki terdengar di jalan yang remang-remang, dan segera, deretan pemain memasuki aula, tempat Tobi dan Colorful sedang berbicara sambil duduk di tangga.
Mereka menoleh dan melihat Guild Master mereka muncul bersama King Jonathan dan ratusan pemain.
Isaac juga bersama mereka tetapi tetap diam sambil bergerak di samping barisan pemain. Selama berjalan, dia terus memikirkan keanehan pertempuran itu. Dia tidak tahu apa itu, tapi dia yakin ada sesuatu yang aneh pada King Michael.
''Apa yang terjadi?'' King Jonathan bertanya dari Tobi yang terlihat lelah, yang hampir tidak memiliki cukup tenaga untuk berdiri.
''Colossus, Wakil Guild Master Silver Death terjadi,'' jawab Tobi.
''Mau apa dia?'' tanya Queen Diana sambil mengusap lembut rambut Colourful.
''Itu.'' Tobi menunjuk ke Realm Portal dan melihat wajah bingung semua orang,
''Tampaknya, teleportation pearl memiliki energi yang cukup untuk memindahkan Realm Portal... Mereka ingin mencurinya.''
Mata semua orang membelalak kaget.
Di tengah kerumunan pemain, wajah Isaac tampak terkejut. Teleportation pearl dalam inventarisnya terasa jauh lebih berat daripada sedetik yang lalu.
''Diana...'' King Jonathan mencondongkan tubuh lebih dekat ke Queen Diana dan mulai berbisik. Pembicaraan mereka berlangsung selama beberapa menit sebelum mencapai kesimpulan.
''Baiklah!'' Dia bertepuk tangan dan berbalik untuk melihat pemain lain, ''Jika kita tidak melakukan sesuatu tentang Realm Portal. Suatu hari, itu akan dicuri. Itu sebabnya aku mengusulkan untuk memindahkannya ke tempat yang lebih aman.''
Sebagian besar pemain mengangguk dan setuju. Tapi, ada minoritas yang merasa skeptis. Jika Realm Portal dipindahkan ke perlindungan salah satu Guild, apa yang menghentikan mereka untuk menyimpannya sendiri?
''Di gedung Guild Golden Crown, ada ruangan yang tidak bisa dihancurkan.'' Kata King Jonathan dan melihat banyak pandangan tidak setuju di kerumunan. Dia langsung tahu bahwa mereka takut mereka ingin menyimpannya untuk diri mereka sendiri.
''Aku sarankan untuk memindahkannya ke sana.'' King Jonathan segera melanjutkan sebelum ada yang menyela.
''Sebelum salah satu dari kalian menentangku. Dengarkan aku. Ini akan gratis untuk semua orang yang ingin menggunakan Realm Portal. Itu janji.''
Janji King Jonathan ditangkap oleh selusin kamera mengambang. Para pemain merasa lebih santai setelah mengetahui bahwa Golden Crown akan hancur jika dia mundur dari janjinya.
''Sekarang, apakah ada yang punya teleportation pearl?!'' Ini adalah pertanyaan yang paling penting. Tanpa satu, mereka tidak akan bisa memindahkannya.
Kerumunan pemain menggelengkan kepala mereka. Namun, kemudian, satu tangan diangkat.
Kerumunan melangkah ke samping, membiarkan semua orang melihat pemuda berambut putih itu.
King Jonathan dan Queen Diana menghela nafas lega setelah melihat siapa itu.
Isaac berjalan ke arah mereka dan mengangguk. Kemudian, King Jonathan mencondongkan tubuh lebih dekat dan membisikkan koordinat ruangan.
Dia mengangguk dan berjalan menuju Realm Portal. Saat melakukannya, dia melewati Tobi, yang matanya tidak pernah lepas darinya. Ada kekuatan dalam tatapannya yang memberi tahu Issac semua yang perlu dia ketahui.
Tobi terlihat seperti maniak perang dan ingin bertarung melawannya karena suatu alasan.
Dari pintu granit, Darth muncul dengan tampang lelah. Dia pergi ke Queen Diana dan mulai berbisik padanya. Segera, wajahnya yang cantik mengerut karena khawatir.
Isaac muncul di atas peron dan mengeluarkan teleportation pearl. Kemudian, dia menyentuh bagian portal yang berbatu dan menutup matanya.
Segera, lokasi ruang rahasia menjadi sangat jelas di benaknya. Kemudian, portal mulai bersinar terang, dan setelah cahaya terang menghilang, Realm Portal juga hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...