Chapter 382: Balas Dendam (3)

43 4 0
                                    

"Satu-satunya alasan kau tidak berdarah di lantai adalah karena kau bukan bagian dari kelompok yang menyerangku."

"Namun, kau tahu tentang itu, dan itu membuatmu menjadi musuhku."

Andy mengertakkan gigi dan berteriak, "Apa yang harus kulakukan? Tanpa mereka, aku bukan apa-apa!"

Issac berbalik. Matanya kabur dan tidak fokus. Kemudian, dia melangkah keluar dari kamar dan pergi.

Andy mengepalkan tinjunya dan melihat ke arah teleponnya. Dia mengambilnya dan membuka aplikasi perpesanan. Namun, ketika jari-jarinya hendak mengetik, dia menutup telepon dan membenturkannya ke dinding!

Crack!

"Sialan!"

...

Setelah Isaac meminum soda yang disajikan oleh Kira, dia minta diri dan meninggalkan gedung menuju tujuan berikutnya.

Kali ini, itu adalah dojo.

Setelah mencapainya, dia dibawa ke ruang latihan pribadi Lionel, dan mereka mulai berlatih.

Usai pertandingan sparring, keduanya bermandikan keringat, dan Lionel tampak terkagum-kagum.

"Kau telah belajar begitu banyak hanya dalam sehari." Dia membantu Issac untuk berdiri, yang kembali diserang oleh rasa sakit yang tajam.

Issac tersenyum kecut. Kemudian, mereka mengeluarkan botol air dan meneguknya.

Begitu diskusi mereka mereda, Isaac berbicara dengan tatapan serius.

"Aku akan memulai pergerakan pada Oliver. Segera, balas dendamku akan selesai."

Mata Lionel membelalak kaget, "Kau belum siap!"

Isaac mengalihkan pandangannya dan melihat tangannya yang gemetar, "Aku punya rencana..."

"Tidak penting. Kau benar-benar belum siap!" Lionel berusaha menghentikan temannya untuk melakukan sesuatu yang gegabah yang akan membuatnya menyesal. Dia yakin Isaac bisa membalas dendam dalam waktu enam bulan.

Dia hanya perlu fokus pada pelatihannya, dan tidak ada yang bisa menjadi tandingannya di masa depan. Namun, sepertinya Issac menjadi tidak sabar.

"Aku mungkin tidak..." Isaac menghela napas dan menatap matanya. Mata abu-abunya menunjukkan pantulan yang indah, dan wajahnya tersenyum percaya diri.

"Tapi, aku bisa melakukan ini... aku tahu aku bisa!"

Lionel menjatuhkan tongkatnya dan menyeka keringatnya. Dia mengambil napas dalam-dalam, mencoba menenangkan pikirannya, dan kemudian dia bertanya.

"Kapan kau akan melakukannya?"

"Besok."

Fasad tenang Lionel retak, dan emosinya berantakan, "Besok... Itu..."

"Aku tahu." Isaac berdiri dan mengulangi, "Aku tahu."

"Tapi, dengan dia masih di luar sana, aku akan selalu menjadi pengecut."

Lionel memandangnya dengan pandangan baru. Dia terutama berpikir bahwa Issac adalah individu yang sangat dilindungi, dan karena itu, dia akan menjadi lemah dan tidak dapat diandalkan.

Namun, sekarang, dia harus mengakui bahwa Issac menunjukkan bahwa dia kuat dengan haknya sendiri. Sekarang, dia lebih mirip dengan Marvin daripada sebelumnya.

Lionel menepuk bahunya dan berkata, "Semoga berhasil..."

Isaac mengangguk dan meninggalkan kamar pribadi dengan handuk di bahunya.

"Hati-hati..." gumam Lionel dengan mata terpejam. Besok, Snowstar mungkin berbeda dari sebelumnya.

...

Hari berikutnya.

Setelah kilau cahaya merembes melalui celah sempit tirai, Isaac terbangun dengan tubuh yang berat. Ada ketegangan yang tak terkatakan di dalam otot dan pikirannya.

Hari ini, hidupnya akan berubah menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Dia berdiri dan pergi untuk mandi. Setelah itu, dia mengenakan pakaiannya dan mengeluarkan kotak itu.

Kemudian, dia melilitkan headset di kepalanya, dan dia berbaring di tempat tidur.

Segera, kesadarannya dipindahkan ke avatarnya.

...

"Haahhh..." Isaac membuka mulutnya dengan napas lega. Aroma musim panas yang tenang menggelitik lubang hidungnya, dan pandangannya ditutupi langit-langit putih.

Setelah duduk, dia perlahan membuka inventarisnya dan mengeluarkan Mutiara berwarna hijau muda.

"Ini dia..." Isaac menarik napas dalam-dalam lagi dan dengan tenang menutup matanya.

Dalam benaknya, gambaran kamar aslinya menjadi terlihat. Kemudian, mulutnya bergerak naik turun perlahan.


"Kamarku..."

Teleportation pearl bersinar cemerlang, dan seluruh tubuhnya diteleportasi. Kesadarannya melakukan perjalanan melintasi berbagai alam dan dunia.

Visinya menunjukkan pemandangan dan dunia yang berbeda. Kemudian, dia mendengar suara para Dewa bergema di benaknya, dan beberapa tatapan tertuju padanya.

Tatapannya tidak bermusuhan. Sebaliknya, ramah dan penuh kasih.

Segera, tubuhnya mendapatkan kembali perasaan dan indranya. Kelopak mata Isaac bergetar; segera, mata abu-abunya terbuka lebar, dan dia melihat kamarnya yang luas.

Di tempat tidur, dirinya yang sebenarnya sedang tidur dengan pakaian ketat, memeluk tubuhnya. Kemudian, Isaac melepas pakaian avatarnya dan mengenakan sesuatu yang lebih kasual.

Dia masih harus terlihat seperti berasal dari dunia ini.

Setelah mengenakan pakaian baru, dia menyimpan Pakaian Kamuflasenya di inventarisnya. Kemudian, dia melihat lagi dirinya yang tertidur.

Setelah itu, dia mengambil tasnya dari bawah tempat tidur dan membuka jendela. Ada lagi tali yang terbuat dari selimut di tangannya, yang dijatuhkannya dari jendela.

Dia menggunakannya untuk turun, tapi saat setengah jalan, dia ingat kehebatan fisik avatarnya. Dia melepaskan tangannya dan jatuh ke tanah.

Kakinya dengan lembut mendarat di tanah, dan bahkan tidak ada sedikit pun rasa sakit yang terlihat.

Dia meraih selimut dan melemparkannya kembali ke jendela kamarnya, dan itu mendarat dengan sempurna di atas mejanya.

Kemudian, dia melompati pagar dan lari ke hutan. Seketika, kecepatannya tampak tidak alami dan tidak mungkin dilakukan di dalam tubuh manusia.

Begitu memasuki hutan, kakinya hampir tidak menyentuh tumpukan salju karena pada dasarnya dia berlari di atasnya. Tubuhnya berlari melintasi hutan seperti cheetah, dan dia hanya bisa melihat pepohonan kabur melewatinya saat dia segera mencapai ujung hutan.

Dia kembali memasuki lingkungan untuk orang-orang kelas menengah dan terus berjalan di jalanan. Dia melewati rumah bibi Kira dan Andy dan segera meninggalkan daerah itu.

Setelah melihat sekelilingnya dan melihat tidak ada orang di dekatnya, dia melompat ke atas sebuah bangunan dengan atap berbentuk segitiga. Dia tidak tahu berapa lama batas waktunya dan harus bergegas karenanya.

Itu sebabnya dia mulai melompat di atas atap, dan tak lama kemudian, dia tiba di Red Light District.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang