Malcolm, Isaac, dan pria tua lainnya berkemah di belakang semak yang tertutup salju.
Sepuluh meter dari mereka, seekor rusa berwarna coklat mengitari ruang terbuka kecil.
Malcolm mencengkeram senapan berburunya lebih erat dan mengambil posisi menembaknya sendiri. Dia perlahan berdiri, meletakkan kaki kirinya ke depan, dan membidik.
Jarinya perlahan mendekati pelatuk, dan begitu ujung jarinya bersentuhan, posturnya sudah sempurna.
BANG!
Tanpa basa-basi lagi, dia menarik pelatuknya dan menyaksikan peluru terbang seperti meriam.
Rusa mengangkat kepala dan merasakan naluri menendang. Ketika rusa merasa ingin melarikan diri, peluru sudah membuat lubang yang cukup besar di tengah batang tubuh.
Rusa terhuyung ke samping sebelum jatuh tanpa tanda-tanda kehidupan.
Malcolm menurunkan senjatanya dan mengangguk, ''Itu yang terakhir.''
''Kerja bagus.'' Leonardo menepuk pundaknya dan berjalan bersamanya ke mayat rusa.
''Kurasa ini dia.'' Charles mengambil ranselnya dan mengeluarkan sebuah kotak plastik kecil.
Kotak plastik itu diisi dengan sandwich. Dia membuka penutupnya dan menggigit sandwich pertama yang dia dapatkan.
Bentley menggosok tangannya yang dingin, mencoba menghangatkannya, ''Itu adalah perburuan terakhir hari ini. Apakah itu menyenangkan?''
Dia bertanya sambil menatap lurus ke arah Isaac.
''Ya, benar.'' Tanpa disadari, tujuh jam telah berlalu. Setelah melihat jam, Isaac terkejut dan kecewa, mengetahui mereka harus pergi sebelum hutan menjadi gelap.
Charles menelan sandwich dan menyeka bibirnya dengan serbet. Begitu dia selesai, dia melirik Isaac dan bertanya.
''Anak muda, apa yang kau rencanakan setelah kau kembali?''
''Main White Online, kurasa,'' jawab Isaac. Selama tidak ada hal penting yang harus dilakukan, dia akan kembali bermain.
Semua orang mengangguk, bahkan sekali pun mereka berpikir itu akan membuang-buang waktu.
Namun, Franklin menyebutkan, ''Anak muda, kau memiliki bakat besar dalam berburu. Saat kau kembali ke Snowstar, jangan sia-siakan bakatnya. Itu mungkin akan berguna suatu hari nanti.''
Charles, Eugene, dan Bentley tampak terkejut mendengar kata-kata Franklin. Dia tidak mengatakan apa-apa tentang masa depan kepada anak atau cucunya, malah merahasiakan semuanya.
Namun, sekarang, dia mengisyaratkan bahwa sesuatu akan terjadi pada seseorang yang bukan bagian dari keluarganya.
''Aku akan mengingatnya.'' Isaac mengangguk, 'Mungkin aku harus membeli senapan berburu... Atau, aku bisa membeli Musket Rifle di dalam game dan berteleportasi kembali ke dunia nyata...'
Sementara dia memikirkan apakah dia harus menyia-nyiakan satu penggunaan Teleportation Pearl.
Franklin membuka mulutnya, ''Huh, cucuku rupanya mencapai peringkat 5000 teratas, dan tidak menutup mulut tentang itu!''
Charles, Eugene, dan Bentley meringis setelah menyebut cucunya. Tak satu pun dari mereka memiliki kenangan indah tentang kotoran kecil itu.
''Apa yang dia inginkan sekarang?'' tanya Eugene.
''Sebuah mobil.'' Franklin menggelengkan kepalanya, ''Kesombongannya tidak mengenal batas.''
Tuan-tuan tua memutar mata mereka.
''Sebuah mobil untuk 5000 teratas, bagaimana jika dia mencapai 1000 teratas, sebuah pesawat ruang angkasa?''
''Hah!'' Tawa keluar dari mulut Franklin, ''Aku akan mengajaknya jalan-jalan ke panti asuhan!''
''Hah!'' Bentley tertawa terbahak-bahak.
Charles dan Eugene menggelengkan kepala sambil tersenyum.
Segera, Malcolm dan Leonardo kembali dengan tangkapan mereka.
''Waktunya pergi,'' kata Malcolm sambil melirik ke langit. Matahari yang terik perlahan menghilang dari langit.
Semuanya mengangguk dan berdiri.
Mereka memulai perjalanan pulang.
Sambil berjalan kembali, mereka berjalan melewati para pemburu, yang memutuskan untuk menginap semalam. Mereka menyapa mereka. Namun, tidak tinggal untuk mengobrol.
Setelah satu jam, mereka meninggalkan hutan.
''Whew...'' Isaac melangkah masuk ke dalam van dan melepas ranselnya. Dia duduk dan meletakkannya di pangkuannya.
Setelah berjalan selama satu jam, kelelahan akhirnya mulai melanda. Malcolm mengatur waktu dengan benar kapan mereka harus kembali. Dengan tubuh tua mereka, mereka akan kesulitan berjalan kembali.
Segera, semua orang duduk di dalam van, dan pengemudi, Franklin, menyalakan mesin dan pergi dari tempat parkir.
Brr!
''Hmm?'' Saat van bergerak dengan kecepatan tetap kembali ke Brightstar, Malcolm merasakan getaran yang berasal dari saku depannya.
Dia mengeluarkan ponselnya dan memeriksa pesan yang diterimanya.
[Madison: Kapan kau dan Isaac akan kembali?]
''Hmm.'' Malcolm mengangkat kepalanya dari telepon dan melihat kota besar di kejauhan.
Dia dengan cepat menghitung jarak antara van dan kota. Setelah melakukannya, dia menulis tebakan terbaik yang bisa dia pikirkan.
Setelah menekan kirim, dia menunggu jawaban.
Brr!
Segera, telepon memberi isyarat bahwa pesan lain telah tiba.
[Madison: Baiklah, kita punya tamu]
''Oh.'' Malcolm cepat membalas dengan pesan lain.
[Malcolm: Baiklah, kami akan segera kembali]
Dia menyelipkan ponselnya kembali ke saku depan dan melirik bagian belakang van, di mana empat pria tua dan pemuda berambut putih duduk.
Setelah setengah jam berkendara, van memasuki Kota Brightstar. Franklin memutar setir dan memasuki tempat parkir, tempat kendaraan semua orang diparkir.
Begitu dia menemukan tempat parkir, dia perlahan-lahan mengendalikan mobil dengan akurasi yang luar biasa, dan begitu van itu diparkir dengan benar, dia memutar kunci dan mematikan mesinnya.
''Sampai jumpa.'' Malcolm berjabat tangan dengan Franklin dan meninggalkan mobil.
Semua orang di belakang van pergi melalui pintu geser dan menghirup udara segar dengan cepat.
Franklin menunggu semua orang mengeluarkan barang-barang mereka, dan begitu selesai, dia meninggalkan tempat parkir dengan vannya.
''Selamat tinggal, anak muda, Malcolm!'' Bentley melambaikan tangannya dan membuka pintu mobilnya. Mobil itu adalah CUV mewah dengan cat abu-abu.
Malcolm dan Isaac melambaikan tangan. Mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Eugene dan Charles, yang memasuki mobil mereka dan segera pergi.
Begitu semua orang pergi, Malcolm dan Isaac memasuki mobil.
Mobil terakhir dari tempat parkir pergi.
Di dalam mobil, Malcolm menyalakan pemanas dan berkata, ''Ternyata, ada tamu.''
''Oh?'' Isaac mengangkat alis dan bertanya-tanya siapa itu. Namun, dia tidak benar-benar ingin menghibur siapa pun.
Dia hanya punya satu hal dalam pikirannya: bermain White Online.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...