Keesokan harinya, Ishak sedang berjalan di jalan-jalan luas Stronglord.
Jalanan dipenuhi pemain. Isaac memperhatikan bahwa setiap pemain berkumpul di antara kelompok mereka sendiri. Mereka terus berteriak sampai wajah mereka menjadi merah.
Setiap kelompok merekrut untuk tim ekspedisi mereka. Tujuannya adalah untuk menemukan jalur yang menuju ke dunia kedua.
Ada desas-desus bahwa Lapisan Dalam Forest of Unknown adalah tempat jalur itu. Itu adalah teori yang valid karena, di Benua Barat, jalur itu terletak di hutan yang mirip dengan Forest of Unknown.
Itu dekat Kota Awal, dan batas levelnya adalah 100. Segala sesuatu tentangnya akrab dengan Forest of Unknown, dan jalurnya terletak di lapisan terdalam.
Untuk pertama kalinya sejak kemunculan Colosseum, tempat itu sangat kosong. Itu seperti yang diharapkan. Lebih banyak konten muncul, yang menarik seluruh basis pemain.
Kemudian, Isaac melihat salah satu kelompok mengumpulkan banyak perhatian. Pemimpin tim ekspedisi itu berteriak bahwa mereka memiliki Archaeologist. Di sebelahnya, seorang pemuda bertopi matahari berdiri diam.
Dagunya sedikit terangkat, dan dia jelas tidak tertarik pada fakta bahwa dia menarik banyak perhatian. Namun, jauh di matanya, ada tanda sombong. Sejak lahir, dia tidak pernah berarti apa-apa. Dia tidak pernah benar-benar dibutuhkan.
Tapi sekarang, dia adalah salah satu Archaeologist dengan level tertinggi dan dicari oleh setiap Top Guild!
Dia hanya bergabung dengan tim ekspedisi ini karena mereka membayarnya sejumlah besar uang. Itu adalah jumlah yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Pemimpin tim ekspedisi adalah seorang pria bernama Kizone. Dia adalah pria bertubuh kurus dengan janggut dan rambut pirang pendek. Tidak ada yang istimewa tentang dia kecuali keluarganya yang kaya.
Dia mengenakan gudang senjata berat dengan perisai baja yang kuat dan pedang panjang. Ada lambang dan simbol di sekitar armornya.
Tak satu pun dari mereka yang bisa mengerti apa yang mereka maksud, tetapi mereka mengerti di kelas mana dia berada.
'Paladin.' Isaac melangkah maju dan perlahan tiba di tempat mereka berteriak. Ada kerumunan di depannya, tetapi dia berhasil melewati mereka dengan mudah.
Kemudian, ketika dia berada di depan kelompok, dia mengangkat tangannya dan berkata, "Bolehkah aku bergabung?"
Kizone mengalihkan pandangannya ke arah pemuda berambut putih dan tampak tidak tertarik pada awalnya tetapi kemudian melihat namanya.
Wraitj!
Matanya membelalak kaget, dan dia dengan senang hati akan setuju.
Tapi kemudian, seorang pria dengan rambut kecoklatan dan wajah kotor maju selangkah dan menunjuk ke arah Isaac, "Kami tidak membutuhkan cheater. Pergilah!"
Isaac mengangkat alisnya dan melihat pemain yang meneriakinya.
[Oxwell]
Dia mengangkat bahu dan berbalik. Saat Isaac hendak pergi, Kizone mengangkat tangannya dan menampar kepala Oxwell.
Smack!
"Ah!" Oxwell tidak menyangka akan dipukul. Dia jatuh dari platform kecil tempat mereka berdiri dan mendarat tepat di depan kerumunan dengan penghinaan mewarnai wajahnya.
"Ah, tunggu!" Kemudian, Kizone berteriak setelah Isaac dan menghela nafas lega setelah melihatnya berhenti.
"Kami ingin sekali bersamamu." Dia menyatukan tangannya dan membungkuk sedikit, "Wraith."
Archaeologist yang bernama Lather itu tampak terkejut melihat pemuda berambut putih itu. Kesombongannya sedikit runtuh.
Isaac mengangguk dan berhenti di samping peron. Dia melirik Oxwell, yang perlahan berdiri dengan wajah merah.
Oxwell menepuk-nepuk debu dan memandang dengan penuh kebencian ke arah Kizone sebelum melompat kembali ke peron. Kali ini, dia tidak membuka mulutnya dan tetap diam di sudut.
Kemudian, Kizone bertepuk tangan dan berbicara kepada semua orang yang telah berkumpul, "Tim kami sekarang sudah penuh. Terima kasih kepada semua orang atas minat kalian."
Kerumunan tampak tidak senang. Tapi, mereka sadar bahwa apa pun yang mereka katakan tidak akan mengubah apa pun.
Mereka pergi, meninggalkan tim ekspedisi sendirian.
"Baiklah, ayo pergi!" Kizone memberi isyarat kepada semua orang untuk mulai bergerak. Mereka meninggalkan peron dan mulai berjalan menuju tujuan berikutnya dengan gemerincing armor dan langkah kaki mengetuk tanah.
Sambil berjalan, Isaac memutuskan untuk mencari tahu kelas apa rekan satu timnya. Kizone adalah Paladin, dan Lather adalah Archaeologist. Isaac melihat seorang gadis cantik berjalan di sampingnya, pipinya diwarnai saat dia meliriknya.
Dia memperhatikan kantong yang dibawanya dan menyimpulkan bahwa dia adalah Medic. Lalu, ada Oxwell yang memiliki dua senjata yang tergantung di pinggangnya. Dia memperhatikan senjata dan pakaiannya.
'Hitman.' Kemudian, Isaac melihat rekan satu timnya yang lain. Ada Spellcaster, Swordsman, dan Brawler.
Ada total 10 orang di tim, termasuk Isaac. Namun, dia tidak bisa mengetahui kelas orang terakhir di tim.
Seorang pria dengan armor merah dan helm melangkah maju hanya beberapa meter darinya. Sebuah sarung tergantung di pinggulnya. Namun, senjata itu tampak agak aneh.
Isaac melihat simbol di gagangnya dan melebarkan matanya karena terkejut, 'Katana?'
Dia menggosok janggut imajinernya dan berpikir, 'Kelas Unik...'
Tak lama kemudian, tim ekspedisi sampai di Alun-alun Kota. Isaac bertanya-tanya mengapa mereka pergi ke sana. Tidak ada apa pun kecuali Realm Portal.
Kizone membuka interfacenya dan mengeluarkan kantong kulit berisi White Coin. Dia memberikannya kepada Penjaga, yang membuka Realm Portal.
"Tunggu... Apa ini?" Isaac bergumam keras, dan Medic berhasil mendengarnya.
"Eh, kau tidak tahu tentang Portal Realm?" Dia tampak tertegun.
"Aku tahu tentang mereka, tapi kemana dia pergi?" Kata Isaac sambil menunjuk ke arah Kizone.
"Oh." Medic mengangguk dan mengerti apa yang dia tidak mengerti. Itu masih bukan pengetahuan umum.
"Dimungkinkan untuk melakukan teleportasi jarak kecil. Bepergian ke Forest of Unknown membutuhkan biaya 1.000 White Coin." Dia menjelaskan dengan tenang.
"Oh!" Isaac merasa telungkup. Dia telah menyia-nyiakan Teleportation Pearlnya dengan sia-sia. Tapi, ini adalah kabar baik. Itu berarti dia tidak perlu menggunakannya lagi dan mencoba menyelamatkannya sampai dia harus melarikan diri dari musuh yang kuat.
Segera, semua orang telah memasuki Realm Portal kecuali Issac. Dia membayar Penjaga, yang menerima kantong itu dan memberinya tiket ungu.
Penjaga dengan sabar menjelaskan apa tiketnya. Isaac mendengarkan dengan seksama dan melebarkan matanya dengan takjub.
Rupanya, tiket ungu memungkinkannya melakukan perjalanan kembali ke Stronglord. Tidak ada Realm Portal di Forest of Unknown, jadi tiket ungu akan memindahkannya kembali tanpa biaya tambahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...