''Wraith!'' Teriak Darth. Dia dan Queen Diana berusaha menarik perhatian Issac.
Crash!
Pedang besar Avatar menghancurkan tanah dan mengirimkan gelombang debu ke sosok Isaac yang mundur.
Rambut putih Isaac berkibar di belakangnya saat dia melompat ke depan dan mengirimkan badai peluru dingin ke arah Avatar.
Bam! Bam! Bam!
Creak!
Lapisan es yang padat mulai terbentuk di armor Avatar. Kakinya menjadi kaku, dan dia bisa merasakan tulangnya membeku.
''Rah!'' Dia mengubah cengkeramannya pada pedang dan memukul es dengan sisi tumpul pedangnya.
Crack...
Es mulai menyusut perlahan. Namun, Isaac sudah mulai berlari menuju pintu yang terbuka. Ada campuran suara memasuki telinganya. Suara ice breaking dan teriakan para pemain.
Di belakang anggota Black Arrow, para pemain berwajah pucat menunjuk ke arah Avatar, yang berhasil memecahkan kebekuan dan sudah berlari ke arah pemuda berambut putih. Mereka mencoba meyakinkan King Jonathan untuk menutup pintu karena mereka tidak yakin dinding tak terlihat dapat menahan Avatar!
''Haahhh...'' Isaac melirik jari-jarinya yang beku dan tahu bahwa tubuhnya tidak akan mampu menangani lebih banyak tembakan dingin. Tapi, Marksman of Space masih dalam masa cooldown, dan tidak ada lagi yang bisa membantunya dalam situasi yang mengerikan ini.
Thud!
Kaki besar Avatar mendarat hanya beberapa meter darinya. Itu adalah situasi do-or-die, dan Isaac harus membuat keputusan.
Avatar mengangkat pedangnya ke atas. Matanya yang kabur namun marah memaksa pandangan harapan menjauh dari wajah pemain.
Pedang mulai perlahan jatuh seperti meteor yang berapi-api.
Mata Isaac menatap ke arah pintu yang terbuka. Jaraknya hanya sepuluh meter, tetapi jarak itu tidak mungkin dilintasi. Rambutnya berdiri di ujung saat dia merasakan angin sepoi-sepoi melewati lehernya.
Ding! Ding!
[White Death Dinonaktifkan!]
'I...' Pesan yang tidak pernah ingin dilihatnya muncul. Dia sudah merasakan fokus merembes dari tubuhnya sejak lama. Hanya masalah waktu sebelum White Death dinonaktifkan, dan itu terjadi pada waktu yang paling buruk.
Kaki Isaac menjadi lebih berat, dan bilah HP-nya berkedip merah. Hanya 1 HP yang ditampilkan di bar, dan dia akan mati hanya dari awal.
Avatar sudah mengulurkan tangannya ke depan. Bilah besar itu hanya berjarak beberapa meter dari mengiris pemuda berambut putih menjadi dua.
''Haaahhh...'' Hembusan udara dingin keluar dari paru-paru Isaac, yang merupakan hal terakhir yang dilihatnya sebelum semuanya menjadi gelap. Setidaknya, dalam penglihatannya, semuanya gelap.
''?!'' Avatar menghentikan serangannya dan merasakan hembusan angin dingin melewatinya. Dia perlahan-lahan memindahkan pedang keluar dari jalan untuk melihat lebih dekat pada pemuda berambut putih.
''Eh?'' King Jonathan mundur selangkah dan merasakan dingin yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sama dengan orang lain. Tidak masalah apakah itu anggota Black Arrow atau Golden Crown. Semua orang menjauh dari dinding tak terlihat.
Tiba-tiba, dinding tak terlihat itu mulai membeku. Lapisan es yang padat menghalangi lubang seukuran manusia dan menghalangi pandangan semua orang ke aula.
''Wraith!'' teriak Darth setelah tidak melihat pemuda berambut putih itu dimanapun. Dia menyadari bahwa Isaac masih di aula, benar-benar terjebak!
...
Di dalam aula.
Avatar mengistirahatkan pedangnya di bahunya dan bertanya, ''Siapa kau?''
''Haahhh...'' Pemuda berambut putih kembali menghembuskan udara dingin. Matanya yang tertutup mulai terbuka perlahan. Mata abu-abu itu sama seperti sebelumnya. Namun, pupilnya memiliki pola kepingan salju!
[White Death Diaktifkan!]
Avatar merasa ada yang tidak beres dengan anak manusia itu. Dia tidak tahu apa itu, tapi dia merasa merinding di sekujur tubuhnya.
''Yah... tidak penting.'' Dia mengangkat pedangnya dan memotongnya!
BAM!
Pedang itu menghancurkan tanah, dan dia mengira pemuda berambut putih itu telah mati.
Namun, kemudian dia merasakan sesuatu di bahunya. Avatar perlahan berbalik untuk melihat bahu kanannya dan melebarkan matanya karena terkejut!
Seorang pemuda berambut putih duduk tepat di atas bahunya. Namun, rambutnya perlahan berubah menjadi es!
''A-Apa!'' Dia menepuk pundaknya dan mencoba memukul pemuda berambut putih itu seperti serangga. Tapi dia merasa seperti tidak menyentuh apapun.
Setelah mengangkat tangannya, dia melihat bahunya yang telanjang, dan pemuda berambut putih itu menghilang.
Kemudian, dia menjatuhkan pandangannya dan melihat pemuda berambut putih berdiri di depan pintu berlapis es, perlahan-lahan mendobraknya!
''Tidak, tidak akan!'' Sang Avatar mengubah genggamannya dan melakukan tebasan horizontal. Kali ini, ototnya membengkak, dan pembuluh darahnya menonjol. Dia mengerahkan seluruh kekuatannya ke dalam serangan tunggal ini.
Pemuda berambut putih itu hanya menggerakkan kepalanya setengah dan melompati pedang tajam itu. Setelah pedang itu meleset darinya, dia mendarat di tanah dan melihat lubang itu muncul kembali di lapisan es.
Dia melihat sekali lagi pada Avatar yang terkejut, yang tidak bisa mempercayai matanya.
''Siapa... kau?'' Avatar Dewa Zephyros bertanya sekali lagi. Tapi, dia tidak menerima balasan saat pemuda berambut putih melangkah keluar dari aula, dan setelah itu, pintu granit tertutup rapat.
Thud!
Avatar menjatuhkan pedangnya dan merasakan perasaan aneh muncul di hatinya. Dia menyentuh dadanya dan merasakan jantung berdebar, ''Apakah ini... ketakutan?''
...
''Wraith!'' Darth berlari ke depan dan berhenti di samping pemuda berambut putih, yang matanya tampak tidak fokus.
''Eh?'' Mata Isaac berkibar saat dia melihat sekelilingnya dengan bingung, ''Apa... Dimana aku?''
''Eh?'' Darth mengerutkan kening dan berkata, ''Kau meninggalkan aula... Benar, bagaimana kau melakukan itu?''
"Aku meninggalkan aula?" Isaac berbalik dan melihat pintu granit yang tertutup. Matanya membelalak kaget, dan dia tidak bisa mengingat apapun, 'Bukankah aku sudah mati?'
Ding! Ding!
Perhatian semua orang dialihkan ke segerombolan pengumuman.
[KALAH!]
[Avatar Dewa Zephyros berkuasa dan berhasil menang melawan kekuatan gabungan umat manusia!]
[Pertempuran Berikutnya: 6 Hari, 23 Jam, 59 Menit]
[Pemain Peringkat Teratas]
[1. Wraith - 100000 XP Diperoleh!]
[2. King Jonathan - 75000 XP Diperoleh!]
[3. Queen Diana - 50000 XP Diperoleh!]
[4. Darth - 25000 XP Diperoleh!]
[5. Darkside - 10.000 XP Diperoleh!]
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...