Chapter 232: Pesta Kerajaan

70 6 1
                                    

*Tap* *Tap*

Di depan meja yang indah, seorang pemuda berambut putih sedang mengetik dengan cepat di laptop.

Keyboard laptop yang diketuk bergema di ruangan yang luas.

Di layar laptop, terlihat ruang obrolan.

Ruang obrolan itu antara seseorang bernama Isaac dan Maxwell.

Mereka memutuskan untuk tetap berhubungan melalui chat room, dan Isaac harus melaporkan semua yang terjadi.

Setelah dia selesai menceritakan semuanya, ruang obrolan menjadi sunyi.

Maxwell berhenti mengetik; dia tidak yakin apakah hal-hal yang diceritakan oleh Isaac dapat diklasifikasikan sebagai kebenaran.

Isaac menunggu dengan sabar sampai ayahnya menjawab.

Tapi kemudian, dia melihat titik hijau di sebelah nama Maxwell berubah menjadi merah.

Itu berarti Maxwell logout.

''Sigh...'' Isaac menghela nafas berat dan meninggalkan ruang obrolan juga.

*Beep*

Di sebelah laptop, ponselnya tergeletak di atas meja. Setiap lima detik atau lebih, itu berkedip.

Layar gelap berubah warna hingga menampilkan layar awal.

Isaac melirik pesan yang dia terima tetapi menunggu layar menjadi gelap.

Dia mendapat banyak pesan dari Stasiun Berita yang ingin mewawancarainya tentang pengalamannya selama ini dan tentang potensi kelas Marksman.

Stasiun Berita Teratas belum mempedulikannya, karena menurut mereka, Pemain Marksman masih pemain inferior.

Tapi, untuk Stasiun Berita yang lebih kecil, seseorang seperti Issac adalah permata.

Penampilannya agak kabur di video, tetapi fitur dunia lain tidak bisa disembunyikan.

Dia memiliki kelas Marksman hanya satu alasan dia menjadi terkenal. Alasan kedua adalah penampilannya, yang menyebabkan diskusi panas.

Orang-orang yang menyaksikan streamingnya menjadi sangat penting di mata komunitas internet karena mereka menyaksikan prestasinya yang luar biasa.

Mereka menceritakan semua yang mereka ketahui tentang Issac.

Tidak ada VOD streamnya, hanya Klip Stream pendek.

Jumlah orang yang menunggu stream berikutnya tidak sedikit.

Streamer Teratas berpikir bahwa hype akan mereda, tetapi mereka tidak tahu... Apa yang terjadi dalam 24 jam ke depan akan selamanya mengubah komunitas streaming...

Isaac menutup laptop dan terus duduk sebentar sebelum berbalik untuk melihat lemari.

''Yah...'' Dia melirik jam yang dipaku di dinding dan melihat bahwa itu belum terlambat.

Dia memutuskan untuk pergi bermain selama beberapa jam sebelum tidur.

*Creak*

Isaac tiba di depan lemari dan membuka pintu kayu.

Di balik pakaian, kotak hitam itu tersembunyi dengan baik, tapi tidak bisa lepas dari pandangan Isaac.

Dia mengambil kotak itu dan membawanya ke tempat tidur.

Begitu dia duduk di tempat tidur, dia membuka kotak itu dan mengambil tutup kepala dari sana.

''Ah...'' Dia berbohong, dan desahan kepuasan keluar dari mulutnya.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang