''Beautiful Love!'' Suara manis Queen Diana bergema di telinga Darkside.
[Beautiful Love Digunakan!]
Namun, suara itu membunyikan lonceng peringatan di benaknya.
*STAB**STAB*
*STAB*
Tiga panah merah muda menusuk pahanya, tetapi Darkside merasakan sesuatu yang aneh menyebar di tubuhnya.
Sebelumnya, ketika dia terkena panah, dia merasakan perasaan mati rasa yang cukup umum di antara para Pemain, tetapi sekarang, dia merasakan relaksasi dan kebahagiaan menutupi pikirannya.
''A-Apa yang terjadi?'' Darkside bergoyang dari sisi ke sisi, hampir tidak bisa berdiri.
Dari luka di pahanya, rasa manis membuat jantungnya berdegup kencang, seperti berada di depan cinta pertamanya.
Di matanya, simbol hati muncul entah dari mana.
''Haahhh... Haahhh...'' Di sekitar pipinya, semburat merah jambu muncul.
Cara bernapas yang kasar dan tidak stabil membuatnya tampak mabuk.
Dia mengangkat kepalanya dan melihat Queen Diana yang cantik berdiri dengan daya tariknya terlihat oleh semua orang, tetapi di matanya, dia tampak seperti Dewi yang turun ke alam fana.
''Dewi...'' gumamnya dengan wajah penuh cinta.
Tubuhnya perlahan diturunkan sampai dia berlutut dengan kepala tertunduk, ''Ratuku...''
Para penonton tampak sangat terkejut.
Beberapa saat yang lalu, dia berteriak jalang; sekarang, dia memperlakukan seperti Queen Diana jauh di atas status fana.
''Apa yang terjadi padanya?''
''Perubahan perasaan..?''
''Simp *Cough*, ups, permisi.''
Ruangan tempat League of Assassins, Wraithless, dan Isaac berkumpul.
Deathsong mendorong kepalanya melalui jeruji yang menghentikannya untuk bergegas ke arena, ''Darkside, apa yang kau lakukan?!''
League of Assassins tampak malu setelah menyaksikan kejenakaan Guild Leader mereka.
Siapa yang akan takut pada mereka setelah ini?
Anggota Wraithless mengerutkan kening saat melihatnya.
Orang yang saat ini berlutut tidak tampak seperti orang gila yang bahkan membuat mereka ketakutan jauh di lubuk hati mereka.
Namun, mereka harus menggunakan semua tekad mereka untuk tidak merasa ngeri saat melihatnya.
''Wow.'' Isaac tahu bahwa panah Diana menyebabkan perubahan mendadak dalam sikap Darkside, ''Begitu kuat... Bukankah ini pada dasarnya mengendalikan pikiran?''
Di dalam area penonton Gladiator.
''Dia punya... Warisan?'' Darth mengunci pandangan dengan anggota Black Arrow lainnya.
Masing-masing dari mereka tampak sangat terkejut.
Mereka tidak menyadari bahwa Guild Master mereka adalah Pembawa Warisan!
Mereka tahu kemampuan Queen Diana, tetapi tidak sekali pun mereka melihatnya menggunakan kemampuan mengendalikan pikiran.
Para Pemain di ruangan itu tampak terkejut.
Di mata mereka, pemimpin League of Assassins yang mengancam menjadi anak anjing yang pemalu.
Banyak dari mereka harus menahan tawa. Jika tidak, mereka bisa menjadi target League of Assassins berikutnya, yang memiliki rekam jejak sebagai pemain Assassinating yang tidak mereka sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...