[HP: 19250/20000]
Jumlah HP Avatar yang hilang membuat para pemainnya tertekan, namun mereka tidak berhenti.
Tapi kemudian, Avatar berhasil memblokir sisa serangan dengan perisainya dan mengirimkan sinar pedang ke arah mereka.
Para pemain memucat. Tapi kemudian, para Spellcaster melangkah maju, dan semua orang dengan warna coklat di jubah mereka mulai melantunkan mantra yang sama.
"EARTH WALL!"
Seketika, dinding tanah berwarna coklat muncul dari tanah yang retak dan menghalangi sinar pedang!
Pemandangan itu membuat para pemain bersorak dengan penampilan yang mendebarkan.Avatar tampak tidak senang dan bersiap untuk mengirim sinar pedang lagi. Kemudian, Isaac muncul di udara dan menembakkan peluru lainnya. Namun, kali ini, peluru itu ilusi.
[Wraith's Shot Digunakan!]
Avatar merasakan hawa dingin mengalir di punggungnya saat dia melihat peluru ilusi. Kenangan pertempuran sebelumnya muncul di benaknya, dan dia tahu betapa sulitnya bertahan.
Karena itu, dia memutuskan untuk menghindar. Dia melangkah ke samping dan berpikir bahwa itu sudah cukup. Namun, peluru itu berhasil mendarat di bahunya dan melewatinya.
Avatar masih menghela nafas lega karena dia tidak bisa merasakan benda padat mengenai dirinya. Kemudian, dia mendengar suara yang menusuk tulang yang menyebabkan tubuhnya menjadi dingin.
"Nyata!"
Spurt!
Peluru di dalam bahu mengeras dan menghancurkan tulang belikat sebelum menembus daging dan keluar.
"Ah!" Avatar menjerit dan terhuyung-huyung.
[HP: 17200/20000]
Mata abu-abu batunya mulai memiliki rona merah. Namun, sebelum dia bisa melakukan apapun, dia diserang oleh selusin mantra.
[HP: 15600/20000]
"Terus lanjutkan!" Teriak Darth, dan untuk pertama kalinya sejak pertempuran dimulai, para Pemain merasakan harapan yang muncul dari lubuk hati mereka.
Namun, harapan itu segera sirna. Avatar mengarahkan jarinya ke arah langit-langit berdebu dan berteriak keras, "Spring Fall!"
Isaac, yang mengejar Avatar, memucat setelah mendengar teriakan itu. Kemudian, sebuah batu besar mendarat di depannya, membuatnya terbang belasan meter.BOOM!
BAM!
CRASH!
CRACK!
THWACK!
WHACK!
"AAAHHH!" Para pemain berteriak kesakitan, dan dengan setiap batu jatuh, puluhan pemain tewas. Partikel mengambang muncul dari udara tipis dan merembes ke dinding dan lantai.
"Spellcasters, buat perlindungan!" Darth, mati-matian berusaha agar para pemain tidak mati, berteriak sampai suaranya menjadi serak.
Para Spellcaster dengan jubah berwarna coklat mendengarkannya dan membuat dinding tanah lainnya. Tapi itu jauh lebih lemah dari sebelumnya. Lebih dari setengah Spellcaster Bumi telah mati.
Bam!
Bam!
Earth wall berhasil memblokir beberapa batu besar sebelum menjadi terlalu banyak, dan perlindungan mereka runtuh.
Lusinan pemain lagi mati, dan pemain lainnya telah menemukan semacam perlindungan. Kemudian, Darth mengira mereka akan kalah jika ini terus berlanjut. Mereka harus berada di ujung serangan, bukan sebaliknya!
Itu sebabnya dia membuat taruhan berisiko dan berteriak, "Semua Fighter, maju!"
Para pemain dengan kelas Fighter memucat. Mereka mengira Darth sudah gila, tetapi setelah melihat beberapa pemain dengan kelas serupa berlari keluar dari perlindungan mereka dan langsung menuju Avatar, mereka harus mengikutinya.
Hampir seratus pemain meninggalkan selimut mereka dan bergegas menuju Avatar dengan wajah pucat seperti mereka berlari menuju kematian, dan tidak ada yang bisa mereka lakukan.
Avatar memutar pedang di telapak tangannya dan mengirimkan tebasan horizontal ke arah pemain yang datang. Tapi kemudian, satu peluru muncul dan mendarat di punggung telapak tangannya, yang membuat serangan pedangnya meleset dari ratusan pemain yang tampak pucat.
"RAAAAH!" Para Pemain mencapai Avatar dan mulai meretas. Segera, serangan mereka mulai menghancurkan gudang senjata, dan mereka segera melihat kulit di bawah. Mereka kehilangan nyawa mereka dan mati-matian mulai mengiris daging dengan harapan dapat mengurangi HP Avatar sedikit pun!
Avatar mencoba untuk menghancurkan perisainya ke para pemain tetapi kemudian terkena selusin mantra. Meskipun Darth hampir mengirim mereka ke kematian mereka, itu tidak berarti dia akan membiarkan mereka mati dengan mudah.
Dia menempatkan beberapa anak panah di tali busurnya dan mulai menembak. Semua orang mengikuti teladannya, dan segera, Avatar didorong mundur dengan HP yang berkurang dengan cepat!
...
Setengah jam kemudian.
"Haahh... Hah..." Seorang pemain yang merupakan bagian dari Spellcaster Bumi jatuh berlutut. Dia terbungkus jubah coklat compang-camping, dan wajahnya kotor dengan zat yang tidak diketahui.
Daerah sekitarnya di sekitarnya hancur dengan puing-puing yang berjatuhan, tanah retak, jubah hancur, dan darah biru.
Di kejauhan, dia bisa melihat pertarungan yang mengguncang bumi antara Avatar dan pemain yang tersisa, kurang dari lima puluh yang tersisa.
"A-Aku tidak bisa... Bagaimana... Mereka... Bisa... Terus... Melanjutkan?" Setiap kata yang diucapkannya adalah tugas yang sulit. Jantungnya berdebar kencang, dan dia tahu dia sudah melewati batas kemampuannya untuk terus mengucapkan mantra.
Matanya berkaca-kaca saat melihat HP Avatar di bawah 1000, tapi akhirnya terasa begitu jauh.
Bahkan sejak awal pertarungan, dia ketakutan dengan setiap serat tubuhnya. Entah kenapa, dia masih hidup, meski teman-temannya meninggal di menit pertama pertarungan.
Hanya elit sejati yang masih hidup. Dengan setiap ayunan pedang, seorang pemain mati. Kekuatan Avatar tidak bisa digambarkan dengan kata-kata belaka. Dia tidak mengerti bagaimana mereka bisa bertarung sebaik ini!
Namun, dia punya firasat tentang bagaimana caranya. Alasan utamanya adalah pria berambut putih dan pria berambut hitam yang membuat Avatar sibuk, yang membuatnya tidak bisa berkonsentrasi untuk membunuh pemain lain.
Dia tidak mengerti bagaimana mereka bisa terus bertarung bahkan setelah setiap serangan bisa menjadi kematian mereka. Tekanan mental sangat besar karena mereka harus tahu bahwa tidak mungkin menang jika mereka mati.
"Ugh..." Dia perlahan-lahan bergerak untuk berdiri. Kemudian, dia melihat tongkat kayunya yang retak, yang tinggal beberapa mantra lagi untuk dihancurkan. Namun, masih bisa diselamatkan jika dibawa ke tukang reparasi.
Jika hancur seluruhnya, tidak ada yang bisa memperbaikinya. Itu adalah miliknya yang paling berharga dan satu-satunya alasan dia bisa disebut sebagai Pemain Elit.
Dia menggigit bibirnya sampai darah mulai menetes, "Aku..."
Ujung jarinya perlahan menyerempet tongkat kayu, dan tak lama kemudian tongkat itu berada di telapak tangannya. Dia menutup matanya dan merasakan aliran emosi mengalir melalui nadinya.
Begitu dia membuka matanya, mata cokelatnya yang indah bersinar. Kemudian, bola dunia bersinar, dan retakan lain muncul di tongkat kayu.
Dia mengarahkan tongkatnya ke arah sosok Avatar yang jauh dan mengucapkan kata-katanya yang kuat, "Earth Crash!"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...