Chapter 365: Pertempuran Melawan Silver Death (5)

39 2 0
                                    

Patung yang jatuh itu membunuh beberapa pemain berarmor perak.

Isaac menghela napas lega dan secara mengejutkan menerima semua XP dari membunuh para pemain. Permainan menghitung bahwa dia memang bertanggung jawab untuk membunuh mereka.

Ada terlalu banyak nama untuk dihitung yang terbunuh, dan dia tidak mau repot untuk melihat apakah Sitka juga ada di sana. Dia melihat dirinya naik level. Kemudian, dia meninggalkan area tersebut untuk melanjutkan pertempurannya di tempat lain.

Tak lama kemudian, seorang pria dengan armor yang hancur dan rambut acak-acakan merangkak keluar dari patung yang hancur itu. Matanya dipenuhi dengan kebencian saat dia bergumam.

"Mangsa... Ku..."

...

"Whew..." Di puncak sebuah bukit kecil. Seorang gadis berpenampilan menggemaskan dengan kamera tergantung di lehernya akhirnya mencapai puncak bukit. Di depannya ada lereng curam yang mengarah ke medan perang.

Matanya berbinar saat dia melihat pertempuran tanpa akhir, "Ini akan menjadi berita besarku!"

Dia mengambil kameranya dan mulai memotret dengan tampilan yang mendebarkan.

...

Di Superfort.

Sekelompok pria berpakaian bagus berkumpul di sekitar meja kecil. Ruangan itu remang-remang, dan bau lembab menyebar melalui ruang tertutup.

Satu-satunya sumber cahaya berasal dari lampu gas yang diletakkan di tengah meja. Cahaya menerangi wajah serius mereka.

Keheningan berlanjut selama beberapa menit. Itu menyebabkan suasana menjadi suram dan khidmat. Kemudian, salah satu dari mereka mulai mengetuk meja kayu, yang menarik perhatian semua orang.

"Silver Death..." Kata-katanya dipenuhi dengan kebencian. Orang yang berbicara adalah seorang pria dengan rambut hitam pendek dan pakaian yang tampak kaya. Lokasi pertemuan mereka saat ini pasti tidak sesuai dengan status mereka.

Mereka dulu tinggal di rumah mewah, tapi sekarang mereka harus bersembunyi seperti tikus di selokan.

Pria berpakaian bagus yang mendengar kata-katanya mengepalkan tangan sampai darah mulai menetes.

"Haahh..." Dia menarik napas dalam-dalam sebelum melanjutkan, "Silver Death saat ini bertarung melawan pasukan aliansi Stronglord."

"Terus?" Seorang pria pendek dengan pipi tembam bertanya dengan ekspresi tertekan, "Bagaimanapun juga mereka akan menang... Mereka selalu menang..."

"Cukup!" Orang yang pertama berbicara berdiri sambil membanting sisi tinjunya ke meja, "Aku tahu kalian semua takut. Aku juga, tapi ini adalah kesempatan terbaik untuk mengambil kembali milik kita!"

"Silver Death telah bertindak terlalu lama." kata pria lain. Dia mengenakan jubah mewah dengan lambang singa di pundaknya.

"Apa rencanamu?" Salah satu dari mereka bertanya.

"Serang Gedung Guild mereka, dan bakar sampai rata dengan tanah!"

Semua orang yang duduk di sekeliling meja tampak terkejut.

"Apakah kau gila?! Mereka akan mengetahui bahwa itu adalah kita!"

Orang yang berbicara lebih dulu berubah serius, "Tidak ada yang menjaganya... Mereka mengira tidak ada yang akan melakukan apa pun karena takut, tetapi mereka salah."

"Dengan rasa takut, kemarahan mengikuti." Wajahnya menjadi marah saat ingatan muncul kembali di benaknya. Hanya beberapa minggu yang lalu, keluarga mereka menjalani kehidupan yang santai, tetapi kemudian para Pemain muncul, dan semuanya berubah.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang