Chapter 325: Level 50

49 7 0
                                    

Wendigo terhuyung ke belakang. Kepalanya ambruk, dan lidah panjangnya dicabut!

Isaac memegang lidahnya yang besar di tangannya dan membuangnya. Lidah mendarat di air dan tenggelam hingga menyentuh dasar.

"Aaghhh!" Suara-suara yang dibuat Wendigo menjadi semakin sulit untuk dipahami. Darah menyembur keluar dari retakan di kulitnya dan celah giginya yang membusuk.

Isaac meletakkan tangannya di belakangnya. Dia menunggu sampai Wendigo selesai dengan teriakannya. Kemudian, dia melepaskan Mosin-Nagant Sniper Rifle dan memutarnya sebelum meletakkan larasnya di mulut Wendigo.

Wendigo mulai mengunyah laras seperti makanan!

Namun, giginya yang patah tidak bisa menembus Senjata Mythical.

Isaac meletakkan jarinya di pelatuk dan menarik pelatuknya perlahan.

Bang!

Peluru menembus tengkorak Wendigo dan membuat lubang yang cukup besar.

Cahaya di mata Wendigo meredup, dan tubuhnya berhenti bergerak saat dia perlahan tenggelam lebih dalam ke dalam air.

[Kau Membunuh Wendigo!]

[5000 XP Diperoleh!]

[NAIK LEVEL!]

[Level 49 -> Level 50]

[Kau telah mencapai level 50!]

[Kau dapat memilih keterampilan ketigamu!]

[Keterampilan: Time Bullet – Marksman of Space – Portal Reacher]

...

Splash!

Isaac meninggalkan gua dengan tubuh basah kuyup. Di belakangnya, air masih menyembur keluar dari gua.

Kemudian, dia akhirnya menyadari bahwa lenteranya hilang. Dia berbalik dan mendecakkan lidahnya ke gua.

Dia pasti tidak akan mencarinya. Isaac berdiri, mencoba mengeringkan pakaiannya, dan melirik keterampilan itu.

Hari sudah larut, dan dia masih mengadakan pertemuan di kehidupan nyata. Isaac mengukir nama-nama itu ke dalam ingatannya dan logout.

...

Begitu bangun dari keadaan setengah tertidur. Isaac meletakkan tutup kepala itu kembali ke kotak dan menyembunyikannya di dalam lemari pakaiannya.

Kemudian, dia duduk di tempat tidur dan meletakkan laptop di pangkuannya.

Tap! Tap!

Ruangan itu bergema dengan suara ketukan yang berirama saat Isaac menuliskan keterampilannya dan mengunduhnya di cloud drive-nya. Setelah melakukannya, pintu kamarnya terbuka, dan Madison muncul dengan senyum licik.

"Issac, Luna ada di sini." Mulutnya melengkung ke atas saat dia berkata dengan menggoda. Matanya melengkung ke tampilan yang menyenangkan, dan dia senang Luna dan cucunya dekat.

"Ah, benar. Aku akan segera datang." Isaac meningkatkan kecepatan penyadapan dan segera menyelesaikan apa pun yang dia lakukan.

Madison sudah pergi dan mencapai lantai bawah tak lama kemudian. Di depan pintu ada seorang wanita muda cantik berambut hitam mengenakan gaun biru yang indah dengan pola bintang.

Ada dompet yang tampak mewah tergantung di lengannya. Luna mendengar suara yang datang dari tangga dan berbalik sambil tersenyum.

Madison mencapai dasar tangga dan berkata, "Issac akan segera datang."

Luna mengangguk dengan penuh semangat dan mengalihkan pandangannya ke lantai dua. Matanya menunjukkan kilatan kebahagiaan.

Madison tersenyum dan pergi ke ruang tamu, berencana meninggalkan kedua anak muda itu sendirian.

Segera setelah itu, langkah kaki Isaac terdengar di lantai dua saat dia turun dengan cepat. Dia mengenakan hoodie yang menutupi sebagian besar kulitnya dan celana baggy. Pakaian tersebut membuatnya terlihat cukup tampan, apalagi dengan tinggi badannya yang bertambah, yang mencapai 177cm!

Luna melambaikan tangannya dengan malu-malu dan bertemu dengan Isaac di dasar tangga.

Isaac memeluk pinggangnya dan secara mengejutkan memberinya pelukan lembut.

Ba-Dump! Ba-Dump!


Jantungnya mulai berdebar kencang, dan dia yakin itu cukup keras untuk didengar Issac!

Pipi Luna menjadi merah muda, dan dia akan memeluk Issac. Tapi kemudian Isaac melepaskan pelukannya dan menyilangkan tangannya, "Apakah kau berbicara dengan orang tuamu?"

"Ah..." Dia dengan malu-malu menarik tangannya ke belakang dan menggaruk pipinya yang lembut, "Ya..."

"Dan?" Isaac memiliki perasaan tenggelam, dan sepertinya orang tuanya tidak mengizinkannya.

Namun, Luna tersenyum dan berkata dengan semangat, "Aku boleh ikut denganmu!"

"Oh, bagus sekali." Isaac tidak bisa menyembunyikan senyumnya dan sangat senang dengan hasilnya.

Tapi kemudian, Luna menghela nafas dan menurunkan bahunya, "Tapi... Kita pasti punya pengawal yang membuntuti kita... Huh."

"Ah." Isaac memijat pelipisnya. Itu bukan kabar baik. Dia sudah terbiasa diikuti oleh pengawal, tapi itu tidak berarti dia menikmatinya.

"Umm... Bisakah kita bicara di suatu tempat?" Luna melirik ke ruang tamu dan melihat Madison diam-diam menguping.

"Ah iya." Isaac mengambil langkah di tangga tetapi ditarik dari lengan bajunya oleh Luna.

Dia tersipu ketika dia berkata, "I-Ibuku tidak mengizinkanku pergi ke kamar anak laki-laki lagi."

"Oh." Isaac tersenyum kecut dan melepaskan kakinya dari tangga. Sebaliknya, dia berjalan melewati tangga dan pergi ke gym.

Begitu mereka sampai di gym yang kosong, mereka duduk dan melanjutkan pembicaraan mereka.

"Apakah kau bermain hari ini?" Luna bertanya sambil duduk di sebelah Isaac.

"Ya, aku mencapai level 50." Issac tersenyum. Dia sangat bangga pada dirinya sendiri.

"Wow!" Mata Luna berbinar, dan dia merasa sangat bahagia untuknya.

Kemudian, dia ingat bahwa dia juga seorang Pembawa Warisan tetapi tidak ada bandingannya dengan Issac. Dia melihat dirinya sendiri dari pantulan jendela dan merenungkan apakah Hecate kecewa padanya.

"Huh... aku telah ditinggalkan oleh orang lain. Hecate pasti kecewa." Bahunya merosot saat dia berbagi pikirannya.

"Jangan katakan itu." Isaac menggelengkan kepalanya dan tahu bahwa Hecate pasti punya alasan bagus untuk memilihnya, "Aku yakin dia punya alasan... Dewa dan Dewi tidak bodoh."

Setelah dihibur olehnya, Luna tidak bisa menahan senyum. Dia menggeser tubuhnya lebih dekat ke dia dan berbisik, "Ya, kau pasti benar!"

Mereka terus berbicara selama setengah jam lagi. Lalu, ketika waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, Mariah dan Sin datang menjemputnya.

Sebelum pergi, Luna kembali memeluk Isaac dan membisikkan kata-kata terima kasih. Kemudian, dia pergi dengan pipi memerah, dan Isaac menerima tatapan tajam dari ayahnya, yang melihat putrinya tersipu seperti gadis muda yang sedang jatuh cinta.

Begitu mereka pergi, Isaac kembali ke kamarnya dan mulai memikirkan skill apa yang harus dipilih.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang