Chapter 347: Dewa Zephyors (6)

44 4 0
                                    

[Marksman of Space Digunakan!]

Sosok Isaac menjadi partikel berbentuk bintang mini. Setelah menghilang, dia muncul dari udara tipis. Dia menjatuhkan pandangannya dan melihat kepala besar Avatar.

"Argh!" Namun, refleks Avatar tidak manusiawi, dan dia menampar Isaac dengan punggung telapak tangannya.

Crash!

Pakaian Isaac menjadi compang-camping saat dia terlempar ke tanah beberapa kali. Segera, kecepatan tubuhnya turun secara signifikan setelah menabrak puing-puing batu.

Isaac meluncur di tanah selama belasan meter sebelum akhirnya berhenti. HPnya menunjukkan penurunan 600 yang menakutkan. Dia menggelengkan kepalanya, mencoba untuk menghentikan telinganya dari dering.

Adegan itu disaksikan oleh para pemain berwajah pucat. King Jonathan memutar kepalanya dan berteriak, "Cepat!"

Darkside menggertakkan giginya, "Aku sedang mencoba!"

Dinding tak terlihat bereaksi setelah dia melakukan tebasan pertama. Itu menjadi lebih padat dan lebih tahan lama. Belati itu bergerak sedikit demi sedikit, tapi ada tanda lubang akan terbentuk!

Queen Diana mondar-mandir. Dia menggosok dahinya dan bertanya, "Bukankah kita harus membantunya?!"

Dia ingin bergegas ke sana dan membantu Issac. Tapi Darth dan yang lainnya terus memberitahunya bahwa itu berisiko. Jika mereka membuat Avatar marah, dia akhirnya bisa melihat bahwa para pemain berusaha melarikan diri.

Darth menghela nafas dan berkata, "Kita tidak bisa."

Pandangan yang dalam dan pasrah meninggalkan bibir merah muda Queen Diana. Dia berbalik dan mengepalkan tinjunya saat dia melihat Darkside berjuang untuk memotong dinding tak terlihat itu.

Thud! Thud!

Kemudian, seluruh ruangan berguncang saat Avatar mengayunkan pedangnya. Tanah yang tersentuh oleh pedang pecah. Kawah besar muncul, dan puing-puing yang rusak mulai terbang melintasi ruangan.

Para Pemain harus sangat berhati-hati agar tidak tertabrak secara tidak sengaja setelah pertarungan.

Serangan itu berhasil dihindari oleh Ishak. Dia bisa merasakan helai rambut lehernya berdiri dengan sedikit ketakutan. Setiap serangan cukup kuat untuk menghancurkan setiap sel tubuhnya.

Saat mengudara, dia berputar dan menarik pelatuknya seketika setelah memastikan bahwa Avatar berada di garis pandangnya.

Avatar menempatkan backhandnya di depan dan mengirim peluru terbang jauh. Kemudian, dia melakukan tebasan lebar. Pedang menghantam pilar dan memotongnya dengan rapi menjadi dua.

Isaac bersembunyi di balik pilar yang rusak dan merunduk. Dia bisa merasakan bagian pilar yang patah jatuh di sekelilingnya. Partikel debu menutupi rambutnya dengan rona kecoklatan.

Sambil bersembunyi, pakaiannya mulai memperbaiki diri. Kulitnya yang terbuka memiliki beberapa simbol segi enam yang aneh. Kemudian, kulit itu ditutupi oleh pakaian yang bisa memperbaiki sendiri.

Isaac melihat ke bawah dan melihat bahwa pakaiannya telah kembali ke keadaan semula. Dia merasa lega karena akan menjadi tragedi jika dia kehilangan pakaian yang dia sukai.

Whoosh!

Suara yang menusuk tulang terdengar di atasnya. Isaac melihat sosok Avatar yang sangat besar melompati pilar dan mendarat di tanah hanya tiga meter darinya.

Avatar Dewa Zephyros berputar dan melakukan tebasan melengkung rendah.

Isaac melompat dan melompati pilar yang patah. Dia mendarat tepat di atas puing-puing yang hancur dan menyaksikan sisa pilar itu rusak sampai tidak ada yang tersisa.

Begitu pedang Avatar menembus batu, itu seperti pemandangan dari fantasi terliar Isaac. Setiap butir, serat, dan partikel batu itu dihaluskan sampai tidak ada yang tersisa.

Isaac membalikkan pistolnya dan meletakkannya dengan sempurna pada posisi menembak favoritnya. Dia menarik pelatuknya dan menggunakan skill yang bermasalah dengan Avatar.

[Wraith's Shot Digunakan!]

Avatar menutupi tubuhnya di balik perisai dan menjejakkan kakinya di tanah. Kemudian, telinganya menangkap kata palsu.

Peluru menembus perisainya lagi. Namun, Avatar sudah siap untuk itu!

Segera, kata nyata mengikuti. Kemudian, Avatar melangkah ke samping dan merasakan peluru menyerempet pinggulnya, tetapi tidak berhasil menembus baju zirahnya yang tahan lama!

"Usaha yang bagus!" Avatar itu berteriak dan mengubah cengkeraman pedangnya. Sepertinya dia mencoba menggunakan bilahnya seperti tombak!

Dia mendorong pedang ke bawah dan mencoba menusuk tubuh Isaac.

Namun, Isaac sudah melompat menjauh dari puing-puing dan mendarat di tanah yang keras. Lututnya gemetar begitu mendarat di lantai. Dia tahu bahwa Staminanya hampir habis, dan tubuhnya tidak bisa mengatasi stres.


BOOM!

Crack!

Gunung puing-puing hancur berkeping-keping. Di balik kehancuran itu, Avatar muncul dengan pedang di atas kepalanya.

Isaac berputar dan mulai melepaskan tembakan dingin. Peluru yang terbuat dari es berhasil mendarat di Avatar, tetapi mereka tidak dapat menahannya di tempatnya.

Avatar menggerakkan anggota tubuhnya dan menghancurkan lapisan es. Kemudian, dia mengejar Issac sambil mengirimkan hujan tebasan pedang ke arahnya.

Isaac nyaris menghindari lusinan serangan. Kemudian, Avatar melakukan tebasan horizontal, dan Isaac merunduk tepat di bawahnya.

Bibirnya bergetar saat dia merasakan bilah tajam menyapu. Dari ujung pedang, seberkas sinar pedang ke kiri dan terbang melintasi aula.

Boom!

Sinar pedang menabrak dinding dan menghancurkan sebagian besar darinya. Di balik dinding, ruang ketiadaan muncul.

Para Pemain yang melihat adegan itu ternganga. Kemudian, mereka melihat ruang ketiadaan yang tidak biasa. Mereka memiliki perasaan gatal bahwa mereka akan robek dan dimutilasi jika memasuki ruang itu.

"Ini adalah jalan menuju alam kedua!" teriak Avatar. Dia menunjukkan kehebatannya yang luar biasa dan membuat pernyataan.

"Orang lemah tidak diizinkan lewat!"

Di depan dinding tak terlihat, Darkside melakukan pemotongan terakhir dan melihat sebagian dari dinding tak terlihat menghilang. Ada celah yang cukup besar untuk memuat seseorang jika mereka berjongkok.

Dia mencobanya dan mengambil langkah kecil ke depan. Segera, bibirnya melengkung ke atas setelah melihat bahwa tidak ada yang menghentikannya!

Darkside berjongkok dan melewati lubang itu. Begitu dia berdiri, dia berada di luar aula dan merasa lega menyelimutinya.

Pria-pria dengan pakaian compang-camping mengikutinya. Pergerakan mereka menarik perhatian Pemain lain, dan mereka mulai berdebat tentang siapa yang harus pergi lebih dulu.

Tapi, King Jonathan berbicara tentang mereka. Mereka harus diam, atau Avatar akan memperhatikan mereka.

Para Pemain mengangguk dengan gerakan tersentak-sentak dan menatap Avatar yang mengamuk dengan ketakutan yang terlihat.

King Jonathan mengizinkan semua orang pergi lebih dulu. Dia menyaksikan pertandingan antara Avatar dan Issac. Dia benar-benar kagum bahwa pemuda berambut putih itu masih hidup dan sehat.

Tak satu pun dari mereka bisa bertahan selama ini, bahkan dia pun tidak. King Jonathan melirik tangannya yang gemetaran dan mengepalkannya sebelum orang lain menyadarinya.

Segera, setiap Pemain telah melewati lubang itu. Kemudian, King Jonathan mengikuti mereka.

Hanya Avatar dan Issac yang tersisa di aula, dan pertarungan mereka akan segera berakhir.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang