*Creak*
Pintu rumah mewah terbuka dengan derit.
Seorang pria muda yang agak rata-rata memasuki mansion. Jika bukan karena anting-antingnya yang banyak, tidak ada tentang dirinya yang akan benar-benar menonjol.
Sebuah telepon ditekan ke sisi kepalanya, dan sebuah suara terdengar melalui pengeras suara.
"Ya, itu aneh," Marvin setuju. Dia melepas jaketnya dan melemparkannya ke samping bersama dengan sepatunya.
Temannya berbicara dengan cepat, kegembiraan hampir mengalir melalui speaker telepon. Marvin harus sedikit menjauhkan ponsel dari telinganya agar gendangnya tidak pecah.
''Update itu benar-benar gila! Atasi omong kosongmu di sana, dan ayo menyelinap ke dalam Stronglord!''
Marvin menyeringai, ''Kita akan kacau jika tertangkap... tapi sial! Sekarang aku merasa agak bodoh karena diusir dari Stronglord! Semua barang bagus ada di sana.''
''Tidak apa-apa... Rupanya, NPC akan tertipu oleh penyamaran. Kita akan baik-baik saja selama tag pemain kita berwarna hijau. Jika mereka berubah menjadi oranye, kita kacau!"
''Mengerti,'' Marvin mengangguk sambil berjalan menuju tangga. ''Kita hanya perlu rendah hati.''
''Heh.'' Dia hanya mendengar temannya terkekeh.
*Clank*
Telepon terputus.
''Rendah hati, pantatku!'' Marvin mendengus.
Dia sudah bisa membayangkan kekacauan yang akan mereka bawa ke Colosseum.
''Marvin?'' Dari sofa ruang tamu, tatapan dingin seorang wanita paruh baya yang menakjubkan diarahkan ke arahnya. ''Kenapa kau tidak sekolah?''
''Kelas dibatalkan,'' kata Marvin sambil memasukkan ponselnya ke dalam saku belakang, ''Itu semua karena update White Online itu.''
Isabella tampak terkejut, 'Aku tidak berharap semuanya berubah begitu tiba-tiba...'
''Kali ini, aku tidak bolos!'' kata Marvin sombong sebelum mengambil langkah pertamanya menuju tangga.
Dia berhenti dan berbalik ketika dia mendengar langkah kaki tergesa-gesa mendekatinya. Isabella muncul di sampingnya dan memenggal kepalanya.
''Oww!'' teriak Marvin sambil mengusap kepalanya yang sakit, ''Kenapa kau memukulku?''
''Apa maksudmu dengan 'kali ini'?!'' tanya Isabella tegas, tangannya ditekan ke pinggul.
Marvin memucat dan mencoba mengabaikannya. Ia berusaha terlihat sepolos mungkin, ''Hah... Hah... Kau pasti salah dengar.''
Pembuluh darah tebal tumbuh di dahi Isabella.
*Creak*
Sebelum keadaan menjadi lebih panas, pintu terbuka, dan Alice melangkah masuk dengan sebuah kotak di tangannya.
''Heyo!'' Dia menyapa keduanya dan meletakkan kotak itu dengan lembut di lantai. Dia melepas jaket dan sepatunya dan melemparkannya ke samping.
''Setiap kelas dibatalkan?'' Isabella tampak terkejut saat menerima anggukan dari kedua anaknya.
''Dik, apa isi kotak itu?'' tanya Marvin.
Kotak itu menarik. Tidak ada tag atau kata-kata, itu hanya kotak putih polos.
''Itu rahasia!'' Katanya sambil menyeringai.
Dia memindahkan sepatunya ke rak sepatu sebelum mengambil kotak itu dan berlari ke lantai dua. Jelas sekali gadis itu sedang bersemangat tentang sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasíaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...