Isaac meninggalkan Alun-alun Kota setelah cukup lama mengagumi pemandangan Realm Portal.
Untuk saat ini, dia tidak berencana menyia-nyiakan setengah dari kekayaannya untuk mengunjungi Kota Bulan.
Tapi, dia memiliki tujuan dalam pikirannya.
Dia ingat berbicara dengan Darth tentang memiliki peluru khusus, tetapi dia menyerah setelah mendapatkan Senjata Mythical khusus yang tidak membutuhkan peluru.
Sebaliknya, dia berpikir mungkin dia bisa mendapatkan Ramuan.
Itu tembakan yang panjang, tetapi dia memutuskan untuk menguji keberuntungannya dan mungkin mendapatkan beberapa Healing Potion atau membayarnya.
Dia ingat sebagian besar jalan setelah mengikuti di belakang Redless, yang menunjukkan jalan ke Gedung Black Arrow.
Segera, dia sampai di Gedung Black Arrow, yang terlihat persis sama seperti sebelumnya.
Tidak ada yang berubah, kecuali gedung guild hampir seluruhnya kosong!
Isaac pikir itu tidak aneh karena hampir semua Player pergi untuk memeriksa Bank Dunia dan Colosseum.
Teriakan dan sorakan yang datang dari Colosseum masih terdengar jelas.
Tidak aneh jika hampir semua orang ingin mengunjunginya setelah merasakan darah mereka mendidih karena kegirangan.
Isaac memasuki gedung guild, dan hal pertama yang dia lihat adalah area lounge yang kosong, yang terakhir kali dia kunjungi penuh dengan anggota guild dari Black Arrow dan Golden Crown.
Namun, tempat itu tidak sepenuhnya kosong.
Di belakang meja depan, seorang wanita muda cantik dengan rambut pirang diikat ekor kuda sedang duduk dengan bosan.
Dia sedang berkirim pesan dengan teman-temannya tentang betapa menyebalkannya tetap tinggal sebagai resepsionis.
Dia bisa mendengar kegembiraan dalam suara-suara yang datang dari Colosseum.
Di atasnya, sebuah papan nama mengambang.
[Luminous]
''Ini menyebalkan... aku ingin pergi ke sana...'' Melihat pesan teman-temannya tentang betapa menakjubkannya Colosseum membuatnya semakin marah.
Dia mulai merasa menyesal pernah bergabung dengan Guild Black Arrow.
Dia hanyalah Anggota Luar yang tidak memiliki pengaruh apa pun di Guild itu sendiri.
Anggota Inti adalah Komandan, sedangkan Anggota Luar adalah prajurit kaki.
Perbedaan dalam hierarki sangat besar.
Dia tidak berkonsentrasi pada tugas yang seharusnya dia lakukan; itu sebabnya dia tidak melihat seorang pemuda berambut putih muncul di depan meja.
*Tap* *Tap*
Luminous tersentak setelah mendengar suara ketukan yang tiba-tiba dan menjadi pucat.
Dia berharap itu bukan salah satu Anggota Inti karena kebanyakan dari mereka sangat tegang dan mungkin akan marah padanya karena tidak melakukan pekerjaannya dengan benar.
Dia melihat jari yang mengetuk meja dengan mata gemetar.
Jari itu sangat halus dan terlihat seperti sesuatu yang tidak pernah digunakan untuk melakukan pekerjaan manual apa pun.
Ketika dia mengangkat kepalanya, matanya membelalak kaget setelah mengenali pemuda itu.
''W-W-Wraith.'' Dia tersentak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...