Chapter 381: Balas Dendam (2)

45 3 0
                                    

Kira melebarkan matanya karena terkejut setelah suara itu masuk ke telinganya. Dia melihat mata abu-abu pemuda berambut putih itu menatapnya.

Seketika, dia memeluknya dengan rasa kantuk yang sudah lama hilang, "Sudah lama sekali; bagaimana kabarmu?"

Suaranya bergetar sedikit, dan dia merasa sedikit emosional. Sudah lama sekali ia tidak bertemu dengan pemuda berambut putih itu sejak ia dulunya adalah teman anaknya, namun semuanya berubah setelah kejadian itu.

"Aku baik-baik saja..." Isaac membalas pelukannya, lalu bertanya, "Apakah Andy ada di sini?"

"Dia ada di kamarnya, bermain game seperti biasanya." Kira tersenyum setelah mengetahui bahwa dia datang untuk menemui putranya, Andy.

Isaac mengangguk, "Boleh aku masuk..?"

"Tentu saja." Kira membiarkannya masuk dan memperhatikan saat dia melepas sepatu botnya dan perlahan berjalan ke atas.

"Mau minum? Kami punya soda kalau kau mau!" Kira berteriak mengejarnya dan menerima senyuman dan anggukan dari Isaac.

Dia segera pergi ke dapur dan mengambil napas dalam-dalam. Sambil tersenyum, dia mengeluarkan gelas dan sebotol soda.

Isaac memasuki lantai dua dan berhenti di depan kamar Andy. Dia tidak mengetuk, malah membuka pintu dan melangkah masuk ke dalam ruangan yang tampak berantakan itu.

Di sana, seorang pria muda yang tampak sedikit gemuk dengan rambut acak-acakan sedang berbaring di tempat tidur dengan Helm VR di kepalanya.

Lantainya diwarnai dengan remah-remah keripik yang pecah, dan pakaian berserakan. Layar TV sedikit rusak, dan rak buku dipenuhi berbagai jenis majalah.

Isaac duduk di samping tempat tidur dan mendekat ke telinga Andy.

"Andy, bangun." Dia berbisik dengan volume yang cukup untuk didengarnya.

Beep! Beep!

Visornya berbunyi bip, dan pria muda yang tampak gemuk itu duduk dengan tergesa-gesa. Andy melepas helmnya, dan wajahnya yang tampak gemuk muncul.

"I-I-Issac!" Suaranya bergetar, dan dia perlahan mundur ke tepi bingkai tempat tidur.

Isaac berdiri dan bertanya dengan dingin, "Di mana Oliver?"

Andy menggelengkan kepalanya dengan rasa takut memenuhi wajahnya, "Aku tidak tahu!"

"Jangan berbohong padaku!" Isaac membentak dan meraih Andy dari kerahnya, "Aku tahu kau masih bergaul dengannya. Aku melihatmu meninggalkan toko serba ada bersamanya tempo hari!"

Andy menelan ludah dengan ketakutan yang terlihat di wajahnya. Dia tidak takut pada Issac melainkan keluarganya dan kekuatan yang mereka miliki. Dengan satu panggilan telepon, dia bisa berakhir di penjara atau, lebih buruk lagi.

"Isaac... Apa pun yang kau rencanakan, jangan lakukan itu, atau kau akan mati dengan penyesalan!" Dia mencoba menggunakan taktik ancaman dan sangat berharap itu akan berhasil.

"Oliver memberi tahu kami bahwa kau bertemu dengannya belum lama ini, dan aku punya firasat mengapa kau mencarinya, tapi jatuhkan dan pergilah ke kastil kesepianmu!"

Dia berharap Isaac menjadi gila, tetapi sebaliknya, dia tersenyum. Senyum itu menyebabkan punggungnya menggigil, dan dia tahu ada sesuatu yang sangat salah.

Isaac berhenti meraih kerahnya dan mengeluarkan ransel dari punggungnya. Kemudian, dia membuka ritsletingnya dan mengeluarkan tongkat-bo.

Andy memucat dan menutupi wajahnya.

Namun, kemudian, Isaac mengayunkan tongkat-bo ke bawah dan menghancurkan Helm VR menjadi dua!

"TIDAK!" Andy menjerit dan mencoba mendorong Isaac menjauh. Namun, staf-bo mengubah lintasan dan menabrak wajahnya.

Spurt!

Darah menyembur keluar dari hidung dan mulutnya saat dia jatuh ke lantai.

Isaac menungganginya dan menjejalkan ujung kayu tongkat-bo ke mulutnya, "Di mana Oliver menghabiskan waktunya? Katakan padaku, dan aku akan membelikan helm baru untukmu."

Andy dengan gemetar mengangguk. Dia semakin memahami betapa gilanya Isaac!

Dia bukan orang yang sama seperti dulu, dan ada kekuatan aneh di setiap gerakannya. Isaac hari ini benar-benar kuat.

Isaac mengeluarkan tongkat dari mulutnya.

"Di Red Light District!" Andy langsung mengungkapkan dengan menunjukkan giginya yang berdarah, "Kupikir aneh baginya untuk sering berkunjung ke sana karena dia tergila-gila dengan Amanda, tapi sepertinya dia sudah menyerah!"

"Di mana?"

Andy menelan ludah dan menjawab, "Aku pernah pergi bersamanya ke sana dan pergi ke sebuah bangunan kecil bernama Love Maria."

"Apa yang dia lakukan di sana?"

Andy menggigit bibirnya dan menjawab, "Biasa saja, seorang wanita cantik menari di sana, dan kami pergi ke sana untuk mengaguminya."

"Penari utama juga memiliki kemiripan yang mencolok dengan Amanda, jadi tidak mengherankan jika Oliver pergi ke sana."

Isaac mengangguk dan bertanya, "Apakah dia membeli untuk prostitusi?"


Andy dengan gemetar menggelengkan kepalanya, "Tidak, tentu saja tidak! Dia tidak bodoh. Prostitusi dilarang di Snowstar—siapa pun yang ketahuan menjual atau membeli akan berakhir di penjara selama sisa hidup mereka."

"Tidak seorang pun dengan otak akan melakukannya!"

"Aku pikir begitu." Isaac berdiri dan berkata, "Helm VR akan tiba besok."

Andy mulai menggosok lehernya yang sakit dan melihat Isaac pergi.

Namun, sebelum dia bisa pergi, Andy berkata, "Oliver selalu bersama teman-temannya, SELALU, mereka akan membunuhmu jika kau pergi ke sana!"

"Kau tidak tahu seberapa besar kebencian yang dimiliki Oliver. Kau tidak mencuri cintanya sekali, tapi dua kali!"

"Dia juga mendengar tentang pacarmu yang berambut hitam. Semua orang sudah mendengarnya!"

"Dia telah mencarinya, dan hanya masalah waktu sebelum dia menemukannya, dan kau tahu dia, itu tidak akan berakhir baik untuknya!"

Isaac berbalik dengan mata merah darah, "Aku tidak peduli jika kau memberi tahu Oliver bahwa aku mengunjungimu. Aku ingin dia tahu... Juga, katakan padanya bahwa aku akan datang untuknya, yang akan menjadi akhir hidupnya."

Andy berdiri dengan anggota badan gemetar dan berteriak, "Apakah kau tidak penasaran mengapa teman-temannya bergabung dengannya?!"

"Aku sudah tahu." Issac tiba-tiba berkata.

Andy tampak terkejut.

"Itu karena orang yang mereka sukai dan kekasih mereka berbicara denganku suatu hari, bukan begitu?"

Andy melebar karena terkejut. Itu tepat sekali.

"Hari itu... aku pergi ke kafetaria dan duduk di meja kosong. Kemudian, kafetaria menjadi ramai dengan sangat cepat."

"Semua orang adalah wanita dengan jubah putih aneh menutupi mereka dan wajah mereka terbuka."

"Mereka adalah bagian dari Pemujaan sesuatu yang aneh itu, dan untuk beberapa alasan, mereka menampakkan diri."

"Gambar tersebar, dan banyak dari kekasih dan orang yang mereka sukai adalah bagian dari Sekte itu. Mereka pikir mereka menipu mereka denganku..."

"Apakah aku benar?"

Andy mengangguk dan duduk di tempat tidur. Semua yang dikatakan Issac benar. Itu juga membuatnya berpikir tentang seberapa banyak yang diketahui Issac tentang mereka dan seberapa banyak yang dia rencanakan untuk akhirnya berhasil dalam balas dendamnya...

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang