Chapter 332: Hujan Di Winterland

51 6 0
                                    

Gurgle...

Perlahan, pria besar dan wanita kasar itu berubah menjadi piksel. Timer masih berdetak, dan segera mencapai tanda 50 detik. Hanya sepuluh detik yang tersisa.

Sementara timer berdetak perlahan. Isaac dan Luna berpelukan dengan mata tertutup dan bibir terhubung. Pakaian mereka yang basah kuyup memeluk tubuh mereka, dan kehangatan yang mengalir dari tubuh mereka dibagikan satu sama lain.

Kemudian, tanda satu menit tercapai. Air tersedot ke dalam lubang. Isaac dan Luna jatuh ke tanah dengan rambut basah menutupi sebagian besar wajah mereka.

"Ugh!" Isaac mendengus kesakitan dan mengeluarkan air yang menyusup ke mulutnya.

Cough! Cough!

Luna menepuk dadanya saat dia batuk seteguk air. Setelah semua air habis, dia berbaring telungkup dan menyembunyikan wajahnya.

Ujung cuping telinganya diwarnai merah, dan warnanya mencapai pipinya.

Isaac berlutut di tanah dan menyingkir dari helaian rambut basah. Dia terengah-engah dan menyadari ujung jarinya berubah menjadi ilusi.

Hal yang sama juga terjadi pada Luna. Kedua tubuh mereka perlahan berubah menjadi piksel. Segera, keduanya menghilang.

...

Cheers!

Mata Isaac berkibar, dan hal pertama yang dia dengar adalah ledakan sorakan. Awalnya, dia melihat pelindungnya. Kemudian, dia melihat penonton yang bersorak.

"Kita memiliki pemenang kita!" Idol tampan itu berteriak di mikrofon dan benar-benar tampak bersemangat. Mereka mendapat hiburan yang lebih baik daripada yang pernah mereka harapkan!

Luna melepas helm dari kepalanya dan tidak bisa merasakan basah lagi. Dia menyentuh dadanya dan merasakan detak jantung yang berdebar kencang. Warna merah dengan cepat mewarnai pipinya, dan dia merasa sangat malu!

Pria besar dan wanita kasar itu sudah berdiri. Mereka memelototi keduanya dengan penuh kebencian dan pergi tanpa mengambil trofi juara kedua.

Idola tampan itu tidak peduli dengan mereka. Dia meraih trofi tempat pertama dan menyerahkannya kepada Issac.

"Selamat!" Dia memberi isyarat kepada juru kamera untuk mengambil gambar mereka.

Isaac memegang piala besar di tangannya dan melihat Luna sedang bergerak untuk berdiri lebih dekat dengannya. Mereka saling mendekat hingga bahu mereka bersentuhan.

Snap!

Foto diambil, dan penonton kembali bertepuk tangan.

Isaac dan Luna melangkah keluar dari peron dan meninggalkan stadion sambil mendapatkan teriakan selamat.

Pipi Luna diwarnai merah muda saat dia melambai kembali ke kerumunan. Penampilannya yang lugu dan cantik membuat perhatiannya tertuju pada seluruh penonton, dan semua orang mulai mencintainya.

Di hati banyak orang, dia sudah menjadi Dewi mereka.

Begitu mereka meninggalkan stadion, seorang pria besar dan seorang wanita kasar muncul dari bayang-bayang lorong. Mata mereka mengikuti dua anak muda yang meninggalkan stadion.

Mereka saling memandang dan mengangguk. Ketika mereka mengambil langkah pertama, tiba-tiba, mereka ditarik ke belakang dengan cengkeraman yang kuat.

Mereka berbalik dan melihat dua pria bertubuh kurus mengenakan setelan jas. Mata mereka tertutup kacamata hitam, dan ada tonjolan di sekitar pinggul mereka.

Senjata mereka hampir tidak terlihat, tetapi baik pria besar maupun wanita kasar itu tidak berhasil melihat mereka.

"Lepaskan aku!" Pria besar itu merasa marah setelah disentuh dan mengirim pukulan ke pria kurus itu.

Smack!

Pria berpenampilan kurus itu menepis tinjunya dan mencengkeram leher pria besar itu sebelum membenturkan kepalanya ke dinding beton.

Smack!

Pupil pria besar itu menjadi putih saat dia langsung jatuh pingsan. Dia perlahan jatuh ke tanah tak bernyawa.

Wanita kasar itu memucat dan kemudian dihadang oleh pria kurus lainnya.

Dia mencondongkan tubuh ke depan dan berbisik, "Pulanglah, cuci riasanmu, dan tidur. Lupakan bahwa hari ini pernah terjadi."

Dia dengan gemetar mengangguk dan melepas tumitnya sebelum bergegas pergi. Begitu dia pergi, pria bertubuh kurus lainnya mengambil foto pria yang tidak sadarkan diri itu dan mengirimkan foto itu kepada seseorang.

Kemudian, mereka menghilang ke dalam bayang-bayang dan mengikuti kedua pemuda itu.

Sambil berjalan di jalanan yang ramai, Luna menghindari menatap Issac dan mencoba melihat ke tempat lain.

Isaac memperhatikannya dan berkata, "Maaf, aku hanya... Sangat ingin menang."

Menurutnya, itu adalah alasan yang buruk, tapi dia tidak bisa memikirkan alasan yang lebih baik dari atas kepalanya. Memang benar dia melakukannya untuk menyelamatkan nyawa Luna, agar mereka bisa menang, tapi dia juga ingin menciumnya.

Dia merasa bersalah dan ingin menampar wajahnya.

Kemudian, Luna menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak apa-apa... Bukannya aku membencinya atau semacamnya..."

Suaranya tidak terdengar di bagian akhir, tapi melihat wajahnya, dia sepertinya tidak membencinya, yang membuatnya lega.

Rumble!

"Eh?" Luna tersentak, dan seperti semua orang di kerumunan, dia memandang ke arah langit.

Mata Issac melebar karena terkejut. Langit menjadi abu-abu pucat, dan awan tebal berwarna hitam mulai terbentuk di langit.

"Ini akan... Hujan!" Dia tidak bisa mempercayainya. Itu sekitar dua puluh tahun yang lalu ketika hujan turun terakhir kali di Winterland.

Setiap warga berbagi tatapan kaget yang sama, dan tak lama kemudian, tetesan air mulai berjatuhan. Semua orang di jalanan bergegas kembali ke interior.

Isaac meraih tangan Luna dan mulai berlari, "Ayo cepat!"

Dia mengangguk dengan ekspresi terkejut. Mereka berlari secepat mungkin, tetapi kecepatan saat tetesan air jatuh meningkat.

Segera, rambut mereka basah kuyup. Kemudian, akhirnya, mereka mencapai tempat pertama yang dibuka untuk pelanggan.

Itu adalah hotel tinggi dengan lima puluh lantai. Itu adalah hotel paling terkenal di seluruh Brightstar dan bahkan mungkin di seluruh Starshow.

Mereka memasuki hotel dan akhirnya selamat dari hujan. Melihat hujan deras, mereka yakin hujan tidak akan berhenti sepanjang hari.

Isaac mengeluarkan dompetnya dan memeriksa berapa banyak uang tunai yang dia miliki. Dia memiliki sekitar $200, dan itu seharusnya cukup bagi mereka untuk membeli satu malam.

Mereka pergi ke meja resepsionis, di mana seorang wanita paruh baya yang cantik sedang menunggu.

"Tolong, dua kamar," kata Isaac begitu sampai di meja. Kemudian, dia melihat resepsionis itu menggelengkan kepalanya.

"Maaf, tapi hotel ini sangat padat, dan tidak ada yang diizinkan menyewa dua kamar... Satu-satunya pilihan adalah berbagi satu kamar yang cukup besar untuk memuat kalian berdua."

"Ah..." Isaac menggaruk kepalanya dan kembali menatap Luna, yang berkedip polos dengan rona merah jambu di pipinya yang lembut.

"Bailahk..." Dia tidak punya pilihan lain selain menerimanya. Resepsionis menuliskan nama mereka dan memberikan kuncinya.

Isaac membayar dan pergi menuju kamar hotel mereka bersama Luna.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang