*BAM!*
Sosok berambut putih menabrak gunung.
''Ah!'' Erangan kesakitan keluar dari mulutnya saat dia terjatuh di atas tanah bersalju.
[-50 HP]
[HP: 245/420]
*SWOOSH*
Di kejauhan, penglihatan panas muncul!
Penglihatan panas terbakar, yang melelehkan salju dan membuat suhu naik.
Otot kaki Isaac berkedut saat dia melompat keluar dengan tergesa-gesa. Segera, dia mendarat di tanah dan berguling beberapa meter lagi sebelum melompat berdiri.
[Wall Breaker!]
King Klaus menggunakan Wall Breaker dan menggabungkannya dengan Heat Vision.
Suatu kali, penglihatan panas menghantam gunung. Itu benar-benar berantakan!
Penglihatan panas dengan mudah menghancurkan gunung menjadi berkeping-keping.
Isaac berbalik dan membidik dengan senapan senapannya; tanpa basa-basi lagi, dia menekan pelatuknya, dan seketika, recoil itu mengguncang bahunya.
*BANG!*
Peluru itu melesat seperti roket dan terbang lurus ke arah sosok berjubah gelap itu.
King Klaus melihat peluru yang masuk, dan dia tidak melakukan sesuatu yang mewah; alih-alih melakukan langkah sederhana dan menyaksikan peluru itu meleset dari tubuhnya.
Isaac meringis dan melihat ke ruangan yang tidak memiliki peluru tersisa.
[18...]
Cooldown dimulai.
*BAM!*
Sebuah ledakan muncul, yang membuat salju beterbangan.
Ledakan itu adalah hasil dari lompatan King Klaus.
King Klaus terbang melintasi udara dan mendarat tepat di depan Isaac yang masih memegang musket riflenya.
''Mati!'' King Klaus berteriak dan menikam senapan senapannya ke depan, terselubung pakaian gelap, tetapi ujung bilahnya bisa terlihat.
Bilahnya diblokir oleh gangguan tiba-tiba dari musket rifle Isaac.
''Grr!'' Kaki Isaac segera terkubur di dalam tanah bersalju, dan lengannya mulai gemetar saat dia mati-matian berusaha memblokir serangan kuat King Klaus.
''Tidak berguna!'' King Klaus membanting kakinya jauh di dalam tubuh Isaac, yang terlihat sangat merusak!
Seteguk air liur keluar dari mulut Isaac saat dia terhuyung mundur beberapa langkah.
Dia memiliki keinginan impulsif untuk berlutut, tetapi harga dirinya tidak mengizinkannya untuk melakukannya.
Isaac mengertakkan gigi dan menegakkan punggungnya sementara organ-organ di dalam tubuhnya tidak teratur.
''Kau... Lemah!'' King Klaus menyeringai mengejek, ''Kau bodoh karena mengabaikan pentingnya Stat Kekuatan, karena itu... Kau tidak akan pernah bisa mengalahkanku.''
Dia, sekali lagi, menikam musket riflenya ke depan.
Isaac nyaris menangkisnya, tetapi King Klaus belum selesai dan melepaskan hujan tikaman.
Isaac langsung terdorong ke belakang, tapi dia berhasil terus membelokkan.
Tangan King Klaus menjadi buram saat kecepatan tusukannya meningkat selusin kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...