Chapter 354: lsaac Vs. Avatar Dewa Zephyros

50 3 0
                                    

Setelah beberapa saat, Isaac dan Darth mencapai pintu granit besar. Ada timer yang berdetak dengan warna abu-abu pucat.

[09:57...]

"Kurang dari sepuluh menit..." Darth bergumam dan mulai memeriksa jumlah anak panah dan ramuannya.

Isaac berhenti di depan pintu granit dan bisa merasakan angin sepoi-sepoi bertiup dari bawah pintu. Perasaan tumbuh di hatinya adalah bahwa pertempuran yang akan datang akan dipenuhi dengan kesulitan.

Namun, hal itu tidak membuatnya patah semangat. Sebaliknya, lebih energik untuk mengalahkan Avatar.

Kemudian, lebih banyak langkah kaki terdengar dari lorong yang remang-remang, dan para pemain mulai bermunculan. Tidak butuh waktu lama untuk ruangan dipenuhi dengan diskusi keras.

Para pemain yang datang terlihat agak pucat. Orang-orang di pertempuran terakhir mengingat apa yang saat ini tersembunyi di balik pintu.

Mereka mundur selangkah dan bertabrakan dengan pemain terdekat, yang mulai meneriaki mereka tentang apa yang mereka lakukan.

Setelah selesai menghitung panah dan ramuannya, Darth melihat keributan itu dan menggelengkan kepalanya. Bahkan jika mereka memiliki hampir dua ratus pemain, dia masih tidak percaya mereka memiliki peluang besar untuk menang.

'Apakah kami ditakdirkan untuk gagal?'

Setelah menunggu sebentar, timer mencapai nol.

Creak!

Pintu granit mulai terbuka perlahan. Setiap pemain menegang dan memusatkan konsentrasi mereka di aula.

Darth meraih busurnya dan melangkah masuk ke dalam aula, diikuti oleh Isaac, yang wajahnya berubah serius.

Setelah para pemain memasuki aula, mereka melihat singgasana besar dan Avatar besar duduk di atasnya. Mata abu-abu batu Avatar terbuka, dan dia mengamati semua orang di ruangan itu.

Begitu matanya tertuju pada pemain, tubuh mereka menjadi dingin dan kaku. Namun, ketika tatapannya tertuju pada Issac, itu memiliki efek sebaliknya.

Tubuh Avatar menjadi dingin, dan dia bahkan tersentak. Kenangan pemuda berambut putih muncul di benaknya, dan jari-jarinya yang dingin dan dingin melilit gagang pedangnya seolah dia berpikir bahwa pemuda itu mungkin akan menyerangnya entah dari mana.

Namun, kemudian, sesuatu tersentak di benaknya, dan ketakutan sebelumnya menghilang. Dia perlahan berdiri, mengirimkan gelombang udara dingin ke arah gelombang pemain.

Kemudian, dia membuka mulutnya dan memperlihatkan giginya yang keabu-abuan, "Aku adalah penjaga gerbang Alam Musim Semi. Hanya dengan mengalahkanku, kau diizinkan masuk!"

"Menyebar!" Darth mulai meneriakkan perintah. Dia mengendalikan pasukan pemain besar dan menempatkan semua perapal mantra di satu area dan semua petarung jarak dekat di sekitar mereka untuk perlindungan.

Kemudian, semua pejuang jarak jauh ditempatkan di depan tentara. Isaac berada di depan dengan pistol di bahunya.

Kamera streaming melayang jauh dari tanah dan berhenti begitu mencapai langit-langit, di mana ia dapat menangkap semua yang terjadi di aula.

Obrolan menjadi sibuk.

[****: Ini Avatarnya?! Dia tampaknya sangat kuat!]

[****: Pergilah Wraith!]

[****: Hmph, Benua Utara kami sudah mengalahkan Avatar. Itu tidak terlalu kuat]

Setelah deretan pesan obrolan, Isaac mengalihkan pandangannya ke singgasana yang mulai mengalami perubahan yang tidak wajar.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang