''Selamat tinggal...'' Pria bertelanjang dada itu menyeringai dengan tangan berlumuran darah. Dia berputar dan melangkah pergi dengan tampilan santai.
''Ugh...'' Isaac terbatuk darah biru, dan ketika dia percaya hidupnya perlahan-lahan merayap keluar, pemberitahuan tak terduga muncul.
[White Death Diaktifkan!]
Mata lelahnya menjadi hiper-fokus. Di pupilnya, kepingan salju kebiruan muncul entah dari mana.
Dia dengan cepat memindai ruang di dekatnya dan melihat pria bertelanjang dada itu perlahan menjauh.
'Aku tidak bisa menang!' Pikiran pertama muncul setelah sepersekian detik. Dia diam-diam berdiri dan lari — langkahnya tidak bersuara sama sekali.
''Hmm, dimana notifikasinya?'' Pria bertelanjang dada itu akhirnya menyadari bahwa notifikasi killnya tidak muncul. Dia membuka interface dan melihat XP-nya sama.
Dia memutar tubuhnya setengah jalan dan menyadari bahwa anak laki-laki berambut putih itu telah menghilang!
''Hmph...'' Matanya berubah brutal saat dia mulai mengejar Isaac. Tubuhnya menjadi buram saat dia bermanuver melewati pepohonan, semak-semak, dan batu-batu besar.
Isaac berlari lebih dalam ke hutan. Matanya yang sangat fokus mengamati seluruh area terdekat dalam sepersekian detik. Di belakangnya, dia bisa mendengar suara teriakan yang berbeda. Namun, dia tidak berkonsentrasi pada mereka.
Meskipun hutan sangat gelap, dengan bantuan White Death, dia berhasil melihat semuanya sejelas siang hari.
Agak jauh, dia melihat sebuah pohon dengan batang yang patah. Bagasinya hampir tidak utuh dan bisa jatuh hanya dengan sekali dorongan.
Isaac mengubah jalannya dan berlari melewati pohon yang rusak, tapi sebelum melangkah lebih jauh, dia berputar dan meninju batangnya.
Dia memegang tangannya yang sakit dan kembali melarikan diri.
Beberapa detik kemudian, pria bertelanjang dada itu mencapai pohon yang patah. Namun, saat hendak melintas, batang pohon itu akhirnya tidak bisa menahannya.
Crack!
Pohon itu jatuh langsung ke tempat RealSwinder berada!
''Eh?!'' Tubuh RealSwindler membeku, dan dia membutuhkan waktu sejenak untuk menyadari bahayanya saat ini. Dia meletakkan tangannya di atasnya dan menangkap pohon yang tumbang.
''Grr!'' Pembuluh darahnya menonjol saat dia mencoba menahan pohon itu agar tidak tumbang.
BANG!
RealSwindler melihat langsung ke depan dan melihat peluru terbang!
''Sial!'' Dia menyingkir dari jalan pohon, membiarkannya tumbang. Namun, peluru itu masih berhasil mengenai pahanya!
Darah mulai mengalir keluar dari pahanya yang berdarah.
''FUCK!'' RealSwindler sangat marah. Dia melompati pohon yang tumbang dan berlari ke arah kebisingan.
Begitu dia mencapai lokasi di mana suara itu berasal, dia tidak menemukan apa pun. Tapi kemudian, kakinya mendarat di sesuatu yang licin, membuatnya terpeleset!
''Ah!'' Dia jatuh di pantatnya tetapi dengan cepat berguling ke samping.
Tempat sebelumnya meledak setelah peluru lain mendarat di atasnya.
RealSwindler memutar tubuhnya dan melihat sesosok bayangan bergerak di pepohonan.
''Bajingan!'' Dia berdiri dan menghancurkan pohon terdekat sampai terlupakan!
CRACK!
Pohon itu retak menjadi dua dan tumbang. Namun, sosok bayangan itu sudah menghilang.
Sniff. Sniff.
Dia mengendus udara dan berhasil mencium aromanya. RealSwindler dengan cepat menerkam ke depan dan mengejar bau itu.
Segera, dia meninggalkan hutan dan berhenti. Di depannya ada punggung bukit dengan danau yang dalam di dasarnya.
Splash!
RealSwindler membungkuk ke depan dan melihat percikan air, ''Dia melompat ke bawah..? Benar-benar orang gila!''
Thump!
''Oh...'' Tubuh RealSwindler membeku, dan dia perlahan mengangkat tangannya. Isaac berada tepat di belakangnya, memegang senapan snipernya, larasnya menyentuh bagian belakang tengkorak RealSwindler.
''Bagaimana?'' Tanyanya. Jujur penasaran bagaimana Isaac berhasil mengakalinya, tapi tidak ada rasa takut yang tulus di cangkirnya.
''Lihat di sebelahmu,'' Isaac berbicara dan menggerakkan jarinya ke pelatuk.
RealSwindler melirik ke sampingnya dan melihat batu, tetapi salah satu batu itu jelas diambil dan dibuang.
''Begitu.'' Dia berkata tanpa emosi dalam nada suaranya.
''Ada kata-kata terakhir?'' tanya Isaac.
''Ya.'' kata RealSwindler dan tiba-tiba menyeringai, ''Tapi bukan dariku.''
''Eh?'' Isaac mengerutkan kening dan punya firasat buruk.
Bang!
Dia menarik pelatuknya dan melihat peluru menembus tengkorak RealSwindler. Namun, wajahnya langsung berubah.
Tubuh RealSwindler perlahan memudar dari keberadaannya, tetapi tidak seperti yang seharusnya. Biasanya, mayat Pemain akan berubah menjadi piksel.
Tubuh RealSwindler menghilang seperti dia tidak pernah ada.
Stab!
''Ah!'' Sesosok mengenakan topi tinggi muncul di belakang Isaac dan menancapkan belatinya jauh di dalam punggungnya yang terbuka. Darah biru mengalir dari celah giginya.
''Hehe...'' Sosok itu tertawa dan mengeluarkan belatinya. Dia mengeluarkan serbet dan membersihkan pisau yang berlumuran darah.
Tubuh Isaac menjadi lumpuh saat dia jatuh dengan hampir tidak ada sinyal kehidupan. Matanya terus bergerak. Namun, tubuhnya sama sekali tidak bergerak.
Lingkungan berubah drastis. Punggungan menghilang, danau memudar, dan sekitarnya menghilang.
Mata Isaac bergetar ketika dia melihat sekeliling tampak sangat akrab. Dia berbaring di tengah es dan darah.
Dia juga memperhatikan asap yang mengeras. Entah bagaimana, dia telah kembali ke medan perang, di mana dia melawan serigala dan empat Pemain!
''Luar biasa, bukan?'' Sosok tak dikenal itu menunjukkan sedikit wajahnya sambil tersenyum, ''Kau pasti bingung.''
Isaac berusaha membuka mulutnya, tetapi lidah dan bibirnya tidak bergerak. Dia bahkan tidak bisa mengangkat jarinya. Dia benar-benar lumpuh!
''Nah... kau lihat.'' Sosok itu menunjukkan sarung tangannya, ''Aku membuatmu tersihir...''
Mata Isaac bergetar, 'Mantra...? Apa?!'
''Aku seorang Trickster.'' Dia berdiri dan merentangkan tangannya, ''Hahaha, pertempuran itu luar biasa!''
''Aku benar-benar terkesan bahwa kau berhasil mengakali kreasiku, RealSwindler! Ha ha ha ha!''
Mata Issac yang sangat fokus berpacu. Dia memindai setiap pohon, batu, daun, dan bahkan tetesan air dari area terdekat.
''Nama itu...'' Trickster itu terkekeh, ''RealSwindler... Apakah kau melihat petunjuk itu? Penipu... Kukukuku.''
Dia duduk di sebelah sosok lumpuh Isaac dan menepuk-nepuk rambut putihnya yang lembut, ''Bagaimana kau bertahan dari pukulan mematikanku? Ketika RealSwindler memotong tenggorokanmu, sebenarnya akulah yang bergerak di belakangmu dan menggorok lehermu dengan belati kepercayaanku.''
Konsentrasi Isaac perlahan-lahan tergelincir. Keterkejutannya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Dia ingat Hecate mengatakan dia tidak boleh meremehkan ilusi dan ketika dia akhirnya menyaksikannya.
Itu benar-benar konyol!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...