Chapter 243: Update White Online!

68 8 0
                                    

''Haahhh... Haaahhh...'' Wajah Isaac terkulai dengan butir-butir keringat kecil mengalir di wajahnya.

''Ini.'' Sebastian berhenti di depannya dan menawarkan sebotol air.

''T-Terima kasih...'' Isaac mengambilnya dengan rasa terima kasih, dan begitu dia melepas tutupnya, dia mulai meneguk air dingin.

''Haahh...'' Dia menyeka bibirnya dan terlihat jauh lebih segar.

''Berapa lama kau berolahraga?'' Sebastian bertanya sambil mengingat adegan sebelumnya dan yakin itu tidak mungkin tercapai dalam setahun, tapi melihat tubuh Isaac yang agak kurus, dia merasa penasaran.

''6 sampai 7 tahun, kurasa,'' jawab Isaac dan meneguk air lagi.

''Apa?!'' Sebastian melebarkan matanya karena terkejut. Dia tidak mengharapkan jawaban seperti itu.

Isaac tersenyum masam dan berkata, ''Ya... aku tahu.''

''Bagaimana?'' Sebastian benar-benar penasaran bagaimana tubuh Isaac masih terlihat seperti itu!

Dia mengangkat bahu dan menjawab, ''Tidak tahu.''

''Apakah kau sudah mengunjungi rumah sakit?'' Sebastian bertanya dengan prihatin, ''Itu tidak normal.''

''Aku melakukannya...'' Isaac menghela nafas, ''Belum lama ini, aku mengunjungi rumah sakit Snowstar, tetapi semuanya menunjukkan bahwa tubuhku dalam kesehatan yang sempurna.''

Sebastian tampak berkonflik dan melihat kehausan Isaac akan kekuatan, tapi sepertinya dia dikutuk.

''Yah, aku akan mendapatkan otot suatu hari nanti!'' Isaac menjawab dengan pasti, ''Tubuhku sudah mulai berubah, dan hanya masalah waktu sebelum aku terlihat sepertimu!''

Sebastian terkekeh, yang menghilangkan suasana yang parah, ''Kau akan menjadi ladykiller yang tepat jika kau memiliki otot dan sedikit lebih tinggi.''

Isaac tersenyum kecut dan menurunkan botol air, ''Aku tidak seperti itu.''

''Kau memang berbeda dari pemuda bangsawan lainnya.'' Sebastian harus mengakui bahwa Isaac adalah pemuda yang sangat menyenangkan, jauh berbeda dari pemuda lain yang pernah dia temui.

''Bagaimana bisa begitu?'' Isaac bertanya ingin tahu.

Sebastian menggelengkan kepalanya, ''Aku seharusnya tidak mengatakan ini...'' Dia membuka mata kanannya dan melihat Isaac menutup mulutnya, menunjukkan bahwa dia tidak akan memberi tahu siapa pun.

''Mereka semua arogan dan terangsang.'' Dia berkata tanpa menutup-nutupi.

''Benarkah?'' Isaac mendesah, ''Aku harap aku tidak bertemu dengan mereka.''

''Haha.'' Sebastian tiba-tiba tertawa dan berkata, ''Baiklah, aku ingin kau bertemu dengan mereka.''

''Kenapa?'' tanya Issac.

''Mereka akan melihat bahwa menjadi mulia bukan berarti menjadi douche.'' Sebastian mulai berjalan menuju pintu keluar gym, tetapi sebelum itu, dia mengucapkan selamat tinggal, ''Semoga berhasil, semoga kau mencapai apa yang kau inginkan.''

''Terima kasih,'' kata Isaac dan meneguk airnya.

Rutinitas paginya telah selesai, tetapi dia harus melakukan hal lain sebelum memasuki White Online.

Melihat pakaian keringatnya, dia merasa sangat tidak nyaman dan memutuskan untuk mandi.

Tak lama kemudian, dia sampai di kamarnya dan langsung pergi ke kamar mandi.

Kamar mandinya semewah yang dia harapkan.

Bak mandi bisa memuat tiga orang, dan untuk beberapa alasan, itu berwarna emas dengan lapisan perak di sisinya.

Kamar mandinya saja lebih besar dari beberapa kamar di rumah tangga biasa, dan Isaac merasa sedikit pusing karena panjangnya kamar mandi.

Dia melepas pakaiannya dan melihat dirinya di cermin selama beberapa detik.

Tinggi badannya masih 175cm, tapi tinggi badannya bukanlah sesuatu yang dia inginkan.

''Suatu hari...'' Isaac menyalakan shower dan mandi selama sepuluh menit.

Setelah selesai, dia membersihkan tubuhnya, dan hanya dengan handuk menutupi kemaluannya, dia pergi ke lemari untuk mengambil pakaian baru.

Setelah selesai berdandan, dia juga mengambil kotak berwarna hitam dari lemari dan meletakkannya di lantai.

Dia meraih Helm VR dan pergi tidur untuk berbaring.

Begitu tutup kepala mengelilingi kepalanya, dia menekan tombolnya, dan pelindung itu mulai berbunyi bip lagi.

Seketika, skinsuit menutupi tubuhnya yang berwarna biru dengan kepingan salju.

[Menghubungkan...]

[Selamat datang di White Online!]

[Semoga Sukses, White Death!]

[Game: White Online - Status: Luar Biasa!]


...

Langit di atas Stronglord menjadi lebih cerah, dengan Gunung Kerajaan akhirnya menjadi tenang.

NPC dan Pemain memulai rutinitas sehari-hari mereka, dan para bangsawan telah kembali dari pegunungan untuk melanjutkan hidup mereka.

Tapi, tidak ada dari mereka yang tahu bahwa semuanya akan berubah hari ini.

Di ruangan yang terlihat sederhana.

Seorang pemuda berambut putih perlahan membuka matanya, dan mata abu-abu yang memesona mulai terlihat.

Isaac perlahan duduk dan menggaruk rambutnya yang agak berantakan.

Dari jendela, dia bisa mendengar suara kicau burung dan suara tawa.

Lingkungan itu terjaga.

Isaac berdiri dari tempat tidur, dan begitu dia berjalan melewati jendela, dia melihat sebuah jendela terbuka di gedung tetangga.

Dari jendela, dia bisa melihat seorang pria paruh baya bermain dengan seorang bayi sementara seorang wanita yang tampak hamil sedang beristirahat di sofa, melihat pemandangan dengan senyuman lembut.

Isaac tetap diam dan berjalan melewati jendela.

Dia meninggalkan kamar kontrakannya, dan begitu dia melewati kamar nomor 4, dia terus melihat ke pintu dan menajamkan telinganya jika dia bisa mendengar sesuatu dari dalam, tapi dia tidak bisa.

Dia terus berjalan dan segera mencapai lantai bawah.

Sekali lagi, itu kosong, dengan Bella tidak terlihat.

Sepatunya sudah menghilang, tapi di depan pintu, jejak kaki yang terbuat dari kotoran terlihat.

Isaac harus mengakui bahwa jejak kaki itu sangat kecil dan tampak rapuh.

''Sekarang... Saatnya menunggu.'' Dia pergi ke ruang tamu dan duduk di sofa empuk.

Dia tidak berencana untuk pergi ke tempat lain dan hanya ingin menikmati udara segar White Online sebelum Update muncul.

Dia tidak perlu menunggu lama.

Setiap Pemain tiba-tiba berhenti berjalan, dan setengah dari populasi Stronglord tiba-tiba berhenti.

*Ding* *Ding*

[Update Game dalam 10 menit!]

[9:59...]

[9:58...]

''Sudah waktunya...'' Isaac duduk tegak dengan punggung tegak.

Waktu terus berjalan sangat lambat di mata Isaac, dan satu menit terasa seperti selamanya.

[4:59...]

Begitu mencapai tanda lima menit, Isaac sudah merasa sangat tidak sabar tetapi berusaha menenangkan dirinya dan hanya terus melihat layar holografik dengan mata yang terkonsentrasi.

[0:01...]

[0:00...]

Setelah jam mencapai nol, semuanya menjadi gelap.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang