Ring...
"Hmm?" Tangan Isaac berhenti menulis setelah merasakan getaran dari saku depannya. Dia mengeluarkan ponselnya dan melihat pesan dari Lionel.
Dia bertanya apakah Isaac bebas besok.
Isaac menjawab ya, dan Lionel bertanya apakah dia ingin mengunjungi dojo-nya.
"Hmm, dojo... Tentu, kenapa tidak." Issac menjawab dengan ya. Kemudian, Lionel mengirim koordinat, dan itu relatif dekat dengannya.
Kemudian, Isaac mengantongi telepon dan melanjutkan menulis.
...
Hari berikutnya.
Burble!
Suara air mengalir bergema di seluruh ruangan. Isaac sedang mencuci wajahnya di dalam kamar mandi sebelum membersihkan wajahnya yang basah kuyup dengan handuk.
Kemudian, dia keluar dari kamar mandi dan mengambil pakaian musim dinginnya. Setelah itu, dia keluar dari kamarnya dan turun ke bawah.
Di sana, dia melihat ayahnya, Maxwell, sedang berbicara dengan Isabella. Wajah mereka tampak prihatin.
"Aku akan mengunjungi kota!" Kata Isaac sambil bergerak cepat mendekati pintu depan. Kemudian, dia menyelipkan kakinya ke sepatu bot musim dinginnya dan membuka pintu depan.
Lalu, terdengar suara ibunya dari ruang tamu, "Isaac, tunggu!"
Isaac meninggalkan rumah dan menutup pintu di belakang. Dia tahu jika dia menunggu, dia harus menderita pertanyaan. Kemudian, dia meninggalkan halaman melalui gerbang yang terbuka dan berjalan menyusuri jalan.
Segera, dia meninggalkan lingkungan itu dan mencapai jalan-jalan yang sepi. Sebuah mobil melaju perlahan, dan warga terus memasuki cerita terdekat.
Isaac mengeluarkan ponselnya dan memeriksa koordinatnya. Kemudian, dia merasakan tatapan tajam mengarah ke wajahnya.
Dia melihat ke kanan dan melihat seorang gadis muda, sekitar 8-an, memegang tangan ayahnya, yang sedang menonton TV melalui jendela toko.
Dia menatapnya tanpa berkedip dan bahkan merasa seperti boneka tanpa emosi.
Isaac tersenyum kecut dan berjalan melewatinya. Bahkan setelah berjalan selama beberapa detik, perasaan ditatap tidak hilang.
Kemudian, akhirnya, dia sampai di dojo. Dia berhenti di depan sebuah bangunan dua lantai yang sebagian besar terbuat dari kayu. Itu memancarkan getaran arsitektur Asia dengan jendela yang ditutupi bingkai kayu dan kertas putih yang keras dan tembus pandang.
Di atas pintu ada tanda yang cocok dengan nama dojo Lionel. Isaac mengantongi ponselnya dan memasuki dojo.
Setelah masuk melalui pintu, dia melihat tanda yang menyuruhnya melepas sepatunya. Dia melakukan seperti yang diinstruksikan dan meletakkannya di sebelah sepatu lainnya.
Dia melangkah lebih dalam ke dojo dan merasakan lantai kayu keras di bawah kakinya. Kemudian, dia melihat lebih dari sepuluh anak laki-laki dan perempuan meninju udara dengan tetesan keringat mengalir di wajah muda mereka.
Di depan mereka adalah seorang pria paruh baya yang tangannya terlipat di belakang punggungnya. Dia mengenakan pakaian yang mirip dengan anak laki-laki dan perempuan, Gi berwarna putih.
Sabuk berwarna hitam melilit pinggangnya, sementara sebagian besar anak muda berwarna putih dan sedikit yang berwarna kuning.
"Permisi." Issac dibawa keluar dari keadaan pingsan. Dia melihat seorang gadis berwajah menggemaskan mengenakan Gi berwarna putih dengan ikat pinggang coklat memegang clipboard.
"Apakah kau di sini untuk mendaftar?" Dia bertanya sambil menunjukkan senyum kecil.
"Ah, tidak, aku di sini untuk bertemu Lionel," jawab Isaac.
"Ah!" Dia berseru dan mengangguk, "Lionel saat ini ada di lantai dua. Silakan ikuti aku."
Isaac mengangguk dan berjalan di belakangnya. Sambil berjalan, dia memutuskan untuk bertanya.
"Kau siapa?" Dia bertanya setelah tidak ingat melihat orang seperti dia sebelumnya.
"Issac, dan kau?"
"Ava." Dia mengulurkan tangannya ke depan, dan Isaac menjabatnya.
Kemudian, Ava bertanya, "Apa hubunganmu dengan Lionel? Aku hanya melihat teman-teman nakalnya datang mengunjunginya."
Wajahnya sedikit muram setelah menyebutkan nakal.
"Temannya," jawab Isaac.
Ava menghela napas lega dan mengangguk, "Bagus... aku mengkhawatirkan teman-temannya. Mereka sepertinya selalu memikirkan hal-hal jahat!"
Tinjunya mengepal saat dia mengira Lionel mungkin dirusak oleh para pelaku kejahatan itu.
"Eh?" Mulut Isaac berkedut saat dia bertanya, "Bagaimana dengan Lionel?"
"Bagaimana dengan dia?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu sambil berkedip.
"Kenapa citra Lionel berbeda di benakmu?" Issac bertanya karena penasaran. Jika dia ingat dengan benar, justru dia yang paling nakal.
Ava tampak bingung sambil memiringkan kepalanya, "Yah, dia orang yang baik dan tidak seperti berandalan itu!"
Isaac hampir tertawa terbahak-bahak tetapi berhasil meredam mereka dan malah mengangguk. Dia tidak berpikir Lionel adalah orang jahat, tapi dia bisa menjadi sangat panas.
Suatu kali, seseorang mendorong Marvin menuruni tangga, dan Lionel mendengarnya. Kemudian, dia pergi menemui orang itu dan mematahkan kedua kakinya di depan seluruh sekolah.
Dia beruntung karena dia masih di bawah umur saat itu.
Ava menaiki tangga dan dengan cepat mengikuti Issac. Kemudian, mereka mencapai puncak dan melihat ruang terbuka lebar lainnya dengan beberapa pintu menuju ruang pelatihan pribadi.
Namun, saat ini, dua pria mengenakan Gi berwarna putih sedang duduk di lantai kayu di tengah ruang terbuka lebar.
Keduanya memiliki ikat pinggang berwarna hitam.
Mata Lionel tertutup, dengan rambut pirang berkibar di sekelilingnya. Kemudian, dia perlahan membuka matanya. Dia tampak agak tampan dengan alis yang tajam, tubuh atletis, dan garis rahang yang tegas.
Di seberangnya adalah gurunya bernama Zane. Dia adalah seorang pria paruh baya dengan janggut tebal dan cambang. Helaian rambut cokelat gelapnya menutupi matanya.
Kemudian, keduanya mengangguk dan berdiri. Mereka pindah ke posisi bertarung mereka.
Pusat gravitasi Zane rendah dengan kaki depannya diletakkan di depannya. Kemudian, lengannya diletakkan di samping pinggangnya.
Jari kaki Lionel sedikit melengkung ke bawah dengan punggung lurus. Sikap mereka tampak berlawanan.
"Ha!" Zane adalah orang pertama yang bergerak. Dia melangkah maju dan mengirim pukulan rotasi.
Lionel dengan cepat juga bergerak dan membelokkan pukulan Zane dengan sisi tinjunya. Kemudian, dia mengambil langkah depan yang cepat dan melakukan pukulan cepat.
Zane telah meletakkan tangannya di bawahnya dan berhasil menangkap pukulan Lionel sebelum terbukti bermasalah baginya. Kemudian, dia mencoba menyapu kaki Lionel di bawahnya.
Tapi Lionel sudah siap. Dia mengangkat kakinya, lalu melakukan tendangan depan yang sangat cepat.
Zane menggerakkan tangannya ke depan dan menyilangkan lengannya. Kemudian, tendangan itu mendarat, dan itu tidak menimbulkan kerusakan apapun karena dia telah menjejakkan kakinya ke tanah dan menstabilkan posisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasySejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...