Di suatu tempat di Autumnland.
Ada area yang dilarang untuk dimasuki apapun statusnya. Itu dekat batas Benua, di dalam lereng gunung yang besar.
Sisi gunung memiliki pegunungan besar yang membelah awan menjadi dua.
Sepintas, lereng gunung akan terlihat berpenghuni. Namun, bukan itu masalahnya.
Di bagian terdalam lereng gunung, ada sebuah desa yang dibangun di pegunungan itu dengan jalan dan jalur yang jelas. Adegan itu menarik karena 'desa' bisa disalahartikan sebagai miniatur Kota!
Gunung-gunung dihubungkan dengan jalan batu, dan ratusan bangunan seperti kabin dan beberapa bangunan modern dibangun tepat di atas perbukitan.
Sedangkan gunung-gunung terlihat cukup labil dan tajam dari jauh. Bukan itu masalahnya. Sebaliknya, ada banyak platform besar, cukup untuk menampung lusinan bangunan.
Kemudian, di bagian bawah gunung terdapat lembah-lembah terbuka dengan medan berbatu. Tetap saja, petak bunga tumbuh dari tanah!
Ada petani yang merawat tambalan bunga, dan di daerah terdekat, pria berpenampilan kotor meninggalkan gua dengan tas berisi berbagai bahan dan batu besar.
Mereka mengambil jalan sederhana yang mengelilingi gunung dan membawa mereka ke desa mereka.
Saat ini, di bagian bawah gunung, dibangun sebuah candi di atas gunung kecil dengan tangga batu menuju ke bawah. Itu saat ini dikelilingi oleh pria dan wanita muda yang tampak energik yang memegang pedang dan perisai.
Bentrokan senjata adalah suara yang paling umum di lereng gunung.
Ini adalah tempat kelahiran Brotherhood of Knights dan alasan mengapa lereng gunung dilarang. Mereka adalah Brotherhood tertua dan paling dihormati di Autumnland, dan Grandmaster tempat ini mungkin memiliki pengaruh yang lebih besar daripada gabungan keluarga terkaya!
Kuil yang tampak antik itu sebagian besar dibangun dengan batu bata, batu, dan ubin hitam yang menutupi atapnya.
Di dalam kuil, Grandmaster dari Brotherhood yang sangat besar ini duduk di atas sebuah bantal yang tampak lembut. Ada sebuah kotak kecil di depannya dan gunting.
Menghadapinya adalah enam murid terbaiknya. Mereka bernama Kin, Nilo, Ino, Gabriella, Helena, dan Tauri.
Empat pria dan dua wanita.
Mereka semua mengenakan jubah di atas sosok atletis mereka saat mereka dengan diam-diam dan sopan terus bersujud ke arah Grandmaster.
Kemudian, Grandmaster membuka mulutnya, ''White Online... Bisakah kalian berenam... Memberitahuku level kalian saat ini?''
Kin berhenti bersujud dan menegakkan punggungnya dengan mata terkunci dengan mata Grandmaster yang tua namun bijak.
''121!'' teriak Kin.
''120!'' teriak Nilo.
''120!'' teriak Ino.
''119!'' teriak Gabriella.
''119,'' teriak Helena.
Kemudian, Grandmaster menoleh untuk melihat orang termuda yang hadir, Tauri. Perhatiannya tidak tertuju padanya. Sebaliknya, dia tampak seperti jiwanya telah meninggalkan tubuhnya.
''Tauri,'' Grandmaster berbicara dengan lembut, dan akhirnya, Tauri bereaksi saat dia perlahan membuka mulutnya.
''127.'' Dia berbicara dengan tenang.
Kin, Nilo, Ino, Gabriella, dan Helena terlihat sangat terkejut.
''Bohong!'' Kin berteriak dan melompat berdiri, ''Bahkan Lord Kalzer hanya level 125. Kok bisa dua level di atas?!''
Grandmaster memandang Tauri dengan tatapan tenang. Dia bahkan tidak melihat setitik kebohongan, dan tidak ada yang bisa menipu mata tuanya.
Bibirnya sedikit melengkung ke atas, ''Baiklah...''
Dia meraih gunting dan perlahan membuka kotak itu. Di sana, kotak hitam lain muncul. Dia mengeluarkannya dan memberikannya kepada Tauri.
Tauri mengambilnya tanpa perubahan ekspresi.
''Tauri, ingat tujuan Brotherhood of Knight.''
''Ya, grandmaster.''
...
Di suatu tempat di Winterland, hutan yang dingin tertutup salju yang keras.
Seorang pria, ditutupi bulu binatang, berjalan melalui tumpukan batu padat. Ada tas kulit yang diikat di punggungnya dengan beberapa pisau tergantung di pinggulnya.
Segera, dia sampai di rumahnya, sebuah pondok kayu dengan atap berbentuk segitiga dan cerobong asap menyembul dari tengah.
Ada beberapa jendela berbentuk persegi di samping pintu depan yang menunjukkan bagian dalam rumahnya yang gelap.
Halaman itu memiliki beberapa batang kayu yang ditumpuk di atasnya dengan kapak yang tertancap jauh di dalam batang kayu.
Pria itu mengeluarkan tasnya dan mengambil beberapa hewan mati yang sudah dikuliti dan dibungkus dengan kantong plastik. Dia mengeluarkannya dan menggantungnya di beberapa kait logam.
Tas itu diletakkan di bahunya saat dia mengeluarkan kapak dari batang kayu. Kemudian, dia membuka pintu depan dan memasuki kabin dengan sepatunya, meninggalkan jejak jejak kaki.
''Haah...'' Dia melepas kupluk musim dinginnya dan melempar tasnya ke samping. Kemudian, dia berhenti bergerak saat telinganya meninggi.
Genggaman pada gagang kayu kapak semakin erat, dan pandangannya beralih ke sofa dan perapian yang tampak lembut. Itu mendarat di sudut gelap ruangan.
Dia menggerakkan lengannya dan melemparkan kapak ke sudut gelap.
Thud!
Tiba-tiba, sebuah lengan muncul dari kegelapan dan meraih kapak. Kemudian, sesosok muncul dengan pakaian musim dingin yang tebal menutupi tubuhnya, dan bagian bawah wajahnya ditutupi dengan masker mulut berwarna gelap.
''Siapa kau?'' Pria itu berbicara dengan nada dingin.
''Hehe... Huntley, tenanglah...'' Suara sosok itu terdengar dingin sekaligus geli.
Pria bernama Huntley itu terkejut karena ada yang mengetahui namanya. Perasaan mengerikan mulai tumbuh di dalam hatinya, dan tangannya perlahan bergerak mendekati pisaunya.
''Jangan pernah berpikir untuk mengeluarkan pisau.'' Sosok berpakaian gelap itu menunjukkan bilah kapak dan mulai berjalan ke depan.
Huntley mengertakkan gigi, dan kakinya perlahan membawanya lebih dekat ke pintu.
Kemudian, sosok itu menggerakkan tangannya ke wajahnya dan melepas topengnya.
Wajah Huntley membelalak kaget, ''K-K-K-Kau... T-Tidak.''
''Ya!'' Sosok itu tertawa setelah melihat wajah kaget Huntley. Wajah sosok berbaju gelap itu relatif tampan tapi juga pucat, seperti hantu.
Nama pria ini adalah Lone Souldeath. Dia adalah bagian dari Keluarga Souldeath yang terkenal.
''A-A-Apa yang kau inginkan?''
''Apa yang kuinginkan?'' Lone menyeringai dan menarik lengan bajunya. Tato rantai melingkari ototnya.
''Aku di sini untuk memberi tahumu bahwa... Sudah waktunya bagimu untuk memenuhi hutang leluhurmu yang bodoh!''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiaSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...