Langit gelap di atas Stronglord tidak segelap yang diharapkan.
Ada satu alasan untuk itu.
Gunung besar itu diterangi dengan lentera, dan cahaya yang berkedip membuat lingkungan sekitarnya sangat berwarna.
Isaac memasuki jalan-jalan yang sibuk, di mana NPC dan Player sama-sama memandang ke arah gunung dengan tatapan iri.
Itu adalah tempat di mana hanya orang-orang istimewa yang bisa pergi.
Bangsawan dari segala usia akan mengunjungi pesta yang hanya bisa dijelaskan dengan satu kata.
Mewah.
Banyak warga dan Pemain sangat ingin pergi ke sana, tetapi mereka tahu bahwa mereka membutuhkan status untuk itu.
Status yang tidak mereka miliki.
Isaac hanya ingin tahu tentang pesta itu tetapi tidak terlalu ingin pergi ke sana; itu sebabnya dia terus berjalan di jalan-jalan sementara sebagian besar mata orang yang lewat terpaku pada gunung.
Tak lama kemudian, dia tiba di depan sebuah tempat yang membuatnya penasaran.
Itu adalah toko teh.
Isaac memasuki toko sambil penasaran dengan rasanya.
Makanannya sudah sangat lezat, tapi bagaimana dengan tehnya?
Dia bersemangat untuk mencari tahu.
Segera, dia menemukan meja kosong, di mana dia duduk dan menunggu pelayan datang.
Segera, seorang pria tampan dengan pakaian profesional muncul di samping meja dengan clipboard di tangan kanannya.
''Tuan, selamat datang di Tea of Dreams.'' Pelayan melakukan anggukan sederhana dan menawarkan menu dari semua jenis teh, ''Beri tahu aku saat kau siap untuk memesan.''
Dia hendak pergi, tapi kemudian Isaac berkata, "Tolong teh hijau."
''Baiklah.'' Pelayan menulis pesanan sekarang dan pergi untuk menyiapkannya.
Sejak dia masih kecil, teh hijau adalah satu-satunya teh yang pernah dinikmati Isaac, dia tidak tahu alasannya, tapi itu adalah favoritnya.
Itu adalah salah satu teh tersehat, menjadikannya pilihan nomor satu Isaac bahkan sebelum dia mulai minum teh.
Di atas meja yang hanya berjarak beberapa meter darinya, seorang pria dan wanita saling berbisik sambil menunjuk ke arah Isaac.
Isaac mengangkat alis setelah menyadari mereka menunjuk ke arahnya dan juga jelas sedang berdiskusi.
Dia mengepalkan tinjunya, 'Jika mereka berpikir untuk merampokku... aku akan menunjukkan kepada mereka apa yang terjadi jika kau memilih target yang salah...'
Tapi kemudian, pria di atas meja itu berdiri dan muncul di samping meja Isaac.
Wajahnya sedikit malu saat dia mengambil secarik kertas dari sakunya, ''Tuan Wraith, bisakah aku mendapatkan tanda tanganmu?''
''Eh?'' Isaac melebarkan matanya karena terkejut, ''Tanda tangan? Dariku?''
Pria itu mengangguk dengan penuh semangat.
''Mengapa kau menginginkan tanda tangan dariku?'' tanya Isaac sambil mengambil kertas itu.
''Yah...'' Pria itu terkekeh dan menggaruk kepalanya dengan canggung, ''Aku jarang bertemu selebriti mana pun, dan aku ingin sesuatu mengingatkanku pada pertemuan ini.''
''Ah... Begitu ya...'' Isaac mengambil pensil dari pria itu dan menulis nama dalam game-nya di atas kertas.
''Ini...'' Dia mengembalikan kertas itu, dan pria itu menerimanya dengan gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 2
FantasiSejak dia masih kecil, Isaac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...