Chapter 385: Pemain Selatan yang Lebih Rendah

42 4 0
                                    

Mobil berhenti tepat di depan halaman rumah Snowflower. Kemudian, pintu di kursi belakang terbuka, dan Isaac keluar dari kendaraan.

Begitu dia melihat rumah itu, tampak akrab dan hangat. Jendela ditutupi oleh tirai, yang tidak memungkinkan dia untuk melihat ke dalam.

Namun, rumah itu cukup besar untuk memiliki beberapa kamar. Itu memiliki ruang tamu semi-luas, dapur modern, kamar mandi semi-besar, dan tiga kamar tidur.

Ada juga ruangan seperti kantor di lantai dua, sering digunakan oleh Sin.

Atapnya berbentuk segitiga, dengan ubin hitam agak miring ke kiri. Sebuah cerobong kecil menyembul dari tengah atap.

Perapian di ruang tamu berkelap-kelip dengan nyala api, mengirimkan gelombang kehangatan ke mana-mana di dalam rumah.

Michael sedikit membuka jendela mobil dan menjulurkan kepalanya, ''Hubungi aku jika kau sudah siap untuk dijemput. Aku akan segera berada di sini.''

Isaac berbalik untuk menatapnya dan mengangguk. Kemudian, dia melangkah ke dalam halaman dan berhenti di depan pintu depan berwarna putih.

Knock! Knock!

Dia mengetuk dengan buku-buku jarinya dan menegakkan punggungnya saat dia mulai menunggu. Segera, langkah kaki bergema dari sisi lain pintu.

Pintu terbuka perlahan, dan ibu Luna, Mariah, muncul dengan celemek menutupi sosok cantiknya.

Matanya menunjukkan keterkejutan sepersekian detik setelah melihat pria berambut putih itu. Kemudian, dia memaksakan senyum dan bertanya.

''Kau datang mengunjungi Luna?''

Isaac mengangguk dan diizinkan masuk ke dalam rumah. Mariah memberitahunya bahwa Luna ada di atas di kamarnya, lalu dia kembali ke dapur untuk melanjutkan memasak.

Isaac menaiki tangga dan segera berdiri di lantai dua. Ada beberapa pintu, tapi mudah untuk mengetahui kamar Luna.

Ada papan nama dengan namanya dan pola bunga yang dilukis di sekelilingnya.

Knock! Knock!

Isaac mengetuk pintu dan mulai menunggu. Namun, setelah sepuluh detik, tidak ada suara yang datang. Dia meletakkan tangannya di kenop pintu dan perlahan membuka pintu.

Aroma segar masuk ke telinganya, dan Isaac melihat kamar bersih dengan dinding biru muda dan tempat tidur berukuran sedang.

Ada lampu gantung kecil yang tergantung di langit-langit, dan jendelanya ditutupi tirai. Karpet lembut dan tampak halus menutupi seluruh lantai, dan di samping dinding ada lemari pakaian besar.

Ada juga meja dan kursi yang ditempati oleh seorang gadis cantik berambut hitam. Dia menyisir rambut paginya dengan beberapa helai yang tampak tidak pada tempatnya.

Di atas meja ada laptop dengan situs web terbuka. Itu terlihat mirip dengan forum White Online, yang persis seperti itu!

Isaac berhenti di belakangnya dan mencondongkan tubuh lebih dekat padanya untuk merasakan napasnya.

''Kyaa!'' Dia muncul dengan keterkejutan menutupi wajahnya. Telinganya ditutupi earbud, dan dia tidak bisa mendengar ketukan karena itu.

Setelah melihat pelakunya yang bernapas di telinganya, pipinya memerah, dan dia meletakkan kembali sikatnya di atas meja sebelum melepas earbudnya.

''Isaac...'' Pipinya mengembang saat dia mulai cemberut.

Isaac terkekeh dan merosot di ranjang empuk, ''Apa yang kau lihat?''

Dia yakin dia melihat situs forum dan bertanya-tanya mengapa Luna ada di sana.

''Tidak ada yang spesial...'' Dia menjawab dengan nada yang sedikit tidak jujur. Dia mengambil laptop dan duduk di tempat tidur.

Isaac menggeser tubuhnya dan duduk tepat di sebelahnya. Kemudian, mereka berdua mulai melihat-lihat forum.

Beberapa forum berbicara tentang Alam Musim Semi dan tentang hal-hal yang mereka alami di sana. Basis pemain Benua Selatan mengamuk dengan keras. Pemain Benua lain memperlakukan mereka lebih rendah dan biasanya diperlakukan kasar oleh mereka.

Luna menatap pacarnya dan bertanya, ''Apakah ini terjadi padamu?''

''Tidak,'' jawab Issac. Dia hanya melihat dua pemain, dan mereka tidak memperlakukannya seperti itu.

''Bagus...'' Mulut Luna melengkung ke atas, dan dia sedikit mencondongkan tubuh ke kiri untuk menyandarkan kepalanya di bahu Isaac.

Isaac menggulir forum ke bawah dan melihat beberapa artikel tentang desa lain juga dikelilingi oleh sesuatu yang membuat kemajuan menjadi sulit.

Ada sebuah desa yang dikelilingi oleh danau besar, dan penuh dengan makhluk air berbahaya yang akan menelan seluruh pemain. Hanya dengan membacanya, Issac tidak bisa berbuat apa-apa kecuali berdoa bagi siapa pun yang berakhir di sana.

Kemudian, ada juga sebuah desa yang dikelilingi oleh hutan. Sepertinya mirip dengan hutan yang mengelilingi Desa Rainwell.

Yang terakhir dia baca adalah tentang sebuah desa yang dikelilingi rawa. Beberapa sangat berbeda dari yang lain, tetapi beberapa memiliki sedikit kesamaan.

Setelah cukup membaca, Luna menutup laptop dan meletakkannya kembali di atas meja. Kemudian, dia kembali ke tempat tidur dan menatap Issac, yang matanya tidak bersinar seperti sebelumnya. Sepertinya dia selalu tenggelam dalam pikirannya.

''Apakah semua baik-baik saja?''

Isaac sedikit tersentak setelah pertanyaannya yang entah dari mana. Dia kecut tersenyum dan mengangguk, tidak benar-benar berencana untuk menceritakan tentang kemarin. Itu mungkin mengubah cara dia memandangnya.

Luna memiringkan kepalanya, rasa ingin tahu memenuhi perutnya. Dia merasa seperti Isaac menyembunyikan sesuatu yang penting.

Untuk mengubah topik pembicaraan, Isaac mendekatinya dan berkata, "Ibuku ingin bertemu denganmu."

''B-Benarkah?!'' Dia tidak mengharapkan itu dan merasakan jantungnya berdebar kencang.

Issac tersenyum dan mengangguk.

Wajah Luna yang tampak polos berseri-seri. Dia mulai tersenyum ketika dia mengira keluarganya membencinya karena suatu alasan. Tapi sekarang, kekhawatirannya hilang.

Melihat senyumnya membuatnya tersenyum juga. Tapi kemudian, dia ingat sesuatu.

''Benar...'' Suaranya menarik perhatian Luna. Kemudian, dia melihat senyumannya, yang menyebabkan jantungnya berdebar kencang dengan rona merah muda yang akan menyebar di sekitar pipinya.

''Aku menerima Resin of Dreams, bahan kedua untuk Dream Potion.''

''Eh?'' wajah Luna yang memerah berubah kaget, ''A-A-A-A-apa, sudah?!''

Issac tersenyum dan mengangguk. Tidak butuh waktu lama baginya untuk terjebak dalam pelukan dengan Luna yang tampak bersemangat, yang memeluk tubuhnya erat-erat.

Mereka jatuh telentang dan menikmati kehangatan satu sama lain sambil berbaring di tempat tidur. Dua gundukan yang menyentuh dada Isaac membuat bibirnya kering dan tenggorokannya kering.

Luna terus tersenyum polos sambil berkedip. Perlahan, dia merasakan sesuatu yang keras menusuk perutnya.

''Hmm, apa itu?'' Dia menurunkan pandangannya, tapi kemudian Isaac menyentuh dagunya dan mengangkatnya dengan pipi yang sedikit memerah.

''Ah, tidak apa-apa,'' jawab Isaac dengan tatapan sedikit malu.

Dia cemberut dan tidak percaya sedikit pun. Sekali lagi, dia mencoba untuk menurunkan pandangannya tetapi langsung terjebak dalam ciuman penuh gairah dengan Issac, yang gangguannya bekerja dengan sempurna, dan Luna benar-benar melupakan hal yang sulit itu.

Bibir manisnya yang seperti madu diremukkan bersama dengan bibir Isaac yang sedikit kering dan masih lembut.

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang