Chapter 211: Martabat Issac

62 6 0
                                    

Isaac, dengan tangan gemetar, mengarahkan musket rifle ke arah serigala terbesar, yang tampaknya adalah sang Alpha.

Sang Alpha menggeram mengancam, dan sebuah bola api kecil muncul di tenggorokannya.

Bola api mulai tumbuh semakin besar hingga terlalu besar untuk disimpan di dalam mulutnya.

''AWOOOOOO!'' Dengan teriakan keras, bola api keluar dari mulutnya, yang menyebabkan reaksi berantai, dan semburan api besar muncul di depan serigala.

Semburan api mencairkan salju di sekitar desa.

Bangunan yang membeku runtuh setelah es, yang merupakan satu-satunya yang menjaga bangunan tetap berdiri, mencair.

Isaac menyilangkan lengannya dan menyaksikan api berkobar di sekelilingnya.

Bangunan-bangunan yang pecah itu segera dilalap api.

Alpha dan serigala lainnya menginjak api dan mengepung Issac.

Isaac terus berputar, senapan senapannya dalam posisi membidik.

Hanya empat peluru yang tersisa di ruangan itu, dan ada sembilan serigala yang tersisa.

''Awooo!'' Isaac dengan cepat berbalik, tepat pada waktunya untuk melihat salah satu serigala menerjang ke depan dengan rahangnya yang besar, siap untuk menggigit kepalanya.

*BANG!*

Dia tanpa sadar menekan pelatuknya.

Peluru itu mendarat sempurna di wajah serigala.

*SPURT!*

Kepalanya meledak, dan tubuh besar serigala itu jatuh ke tanah.

[Kau Membunuh Flaming Wolf!]

[2000 XP Diperoleh!]

''Awooo!'' Serigala melolong marah, dan Isaac bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi saat ia merasakan sakit yang menyengat di kaki bagian bawahnya.

*SPURT!*

Hujan darah muncul, yang mengejutkan Issac.

Dia menundukkan kepalanya dan melihat salah satu serigala mengunyah kakinya!

''GRRRRRRR!'' Serigala terus menggeram sambil mencoba menggigit tulang, yang tidak jauh dari kejadian itu.

*BANG!*

Isaac menembakkan musket riflenya dan menyaksikan kepala serigala itu meledak menjadi kabut berdarah.

Tapi, kaki bagian bawahnya memiliki bekas gigitan yang besar, yang membuatnya merasa pusing.

Setelah serigala itu mati, serigala lain menerjang ke depan dan menebas dengan cakarnya yang menyala-nyala.

*SPURT!*

Cakar itu mengiris dagingnya dan membuatnya jatuh ke tanah.

Penglihatannya semakin gelap saat bayangan serigala mendekatinya.

[-190 HP!]

[HP: 99/420 - Efek Lizard Scale Armor!]

''Arghhh!'' Isaac menggunakan musket rifle untuk berdiri, tapi seketika setelah dia berdiri, serigala lain menerjang ke arahnya dan menabraknya.

''Pah!'' Matanya membelalak kaget, dan seteguk darah biru keluar dari mulutnya.

*CRASH*

Tubuhnya jatuh ke tanah dan memantul beberapa kali sebelum berhenti.

[-90 HP!]

[HP: 9/420]

''Ptui!'' Isaac meludahkan beberapa giginya, dan dia hampir tidak bisa melihat dua meter di depannya, tapi dia bisa merasakan kehadiran kematian yang mengancam mendekatinya.

''Grrr...'' Seekor serigala menundukkan kepalanya dan mengendus kepala Isaac, tetapi segera, ia membuka rahangnya yang besar dan siap untuk menggigitnya.

''Tidak... Terjadi...'' Isaac bergumam kesakitan dan meraih musket rifle yang tergeletak di tanah di sampingnya.

Dia sedikit mengubah lintasan dan menekan pelatuknya.

*BANG!*

''Awo...'' Serigala itu merasakan sesuatu menembus tenggorokannya, dan segera, serigala itu mulai tercekik oleh darahnya sendiri.

Serigala terus terhuyung ke belakang tapi segera jatuh dengan cahaya meninggalkan matanya.

[Kau Membunuh Flaming Wolf!]

[2300 XP Diperoleh!]

''Awoooooooo!'' Sang Alpha melolong marah setelah melihat salah satu saudaranya mati di depan pemuda yang tampak lemah itu.

Isaac dengan gemetar berdiri dan melihat kondisi tubuhnya yang hancur.

Dia tersenyum kecut dan mengeluarkan suara kesakitan yang pelan, ''Oww...''

*SWOOSH*

Issac tahu apa yang akan terjadi; dia berpikir bahwa bagaimanapun juga dia akan mati, jadi sebaiknya dia mati dengan bermartabat.

Dia tersandung ke samping dan melihat serigala kehilangan tubuhnya.

Serigala dengan cepat memutar kepalanya yang besar dan mengejar Issac dengan tubuh besarnya yang menyala membakar batang kayu terdekat menjadi keripik.


Dengan tangannya yang gemetar, Isaac mengarahkan musket riflenya ke arah serigala di dekatnya.

Serigala merasakan ancaman musket rifle dan secara mengejutkan melompat ke samping, lalu melompat ke arah Isaac dengan cakarnya yang menyala dalam posisi menebas.

''Tidak masalah...'' Isaac bergumam dan mendorong musket rifle ke depan!

*SPURT!*

Bilah tipis menembus tenggorokan serigala dan keluar dari sisi lain tengkorak.

Isaac tidak bisa terus memikul beban serigala, yang membuatnya jatuh ke tanah, tetapi segera pemberitahuan lain muncul di depannya.

[Kau Membunuh Flaming Wolf!]

[2000 XP Diperoleh!]

''Haahhh... Haahhh...'' Dadanya naik turun, dan dengan mata lelah, dia melihat ke enam serigala yang tersisa, yang menggeram dengan tatapan mengancam.

Mereka semua membuka mulut pada saat yang sama dan mulai mendekati Issac.

Isaac menjatuhkan musket riflenya setelah tidak bisa terus membawanya.

Dia tidak terlihat ketakutan, malah menatap lurus ke mata sang Alpha, yang berwarna merah terang, penuh dengan niat membunuh.

''Grrr...'' sang Alpha menggeram, dan giginya yang menyala mendekati tenggorokan Isaac.

''Kuharap aku tidak trauma... lagipula aku suka anjing...'' Isaac bergumam dan merasakan napas panas sang Alpha membuat wajahnya menghangat.

Tapi kemudian... Isaac mendengar suara di dalam benaknya.

'Aku juga suka anjing.' Suara itu datang dari Mythical Figure!

Peringkat yang sama dengan Baba Yaga yang mengerikan!

Isaac mengingat kekuatan Baba Yaga, tetapi dia memiliki firasat bahwa pemilik suara ini bahkan lebih kuat!

Setelah suara itu muncul, serigala berhenti mendekati Issac. Sebaliknya, mereka berbalik dan mulai berlari kencang!

''Apa...'' Isaac menyipitkan matanya, tetapi dengan penglihatannya yang gelap, dia tidak bisa melihat ke mana serigala pergi.

Suara itu juga menghilang.

'Mengapa aku diselamatkan?' Dia berpikir dalam benaknya dan mencoba berdiri, tetapi melihat kondisi kakinya; dia menyerah pada itu.

Kaki kirinya hampir habis, dengan tulang bermunculan dan darah biru menetes ke tanah.

Setelah sepuluh menit berbaring di tanah.

Dia merasa tulang-tulangnya mulai diperbaiki dengan sendirinya.

Tulang muncul di tempat yang tepat, dan pendarahan berhenti saat daging pulih.

[Kau tidak terluka selama 10 menit!]

[Lukamu sudah sembuh!]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang