Chapter 217: Isaac Vs. BlackNight

61 7 0
                                    

*Crackle*

Sebuah cahaya merah terbang melintasi udara. Api berkelap-kelip di sekitar cahaya, meningkatkan panas ke mana pun ia pergi.

Begitu cahaya terbang melewati pepohonan, salju mencair, meninggalkan genangan air di bagian bawah pepohonan.

Issac menajamkan telinganya dan memperlihatkan tubuhnya untuk pertama kalinya; dia melihat lurus ke arah suara itu dan melihat cahaya merah terbang lurus ke arahnya!

*BAM!*

Cahaya merah menghancurkan pohon di depannya, menerbangkan potongan-potongan pohon yang patah, tetapi beberapa potongan pohon mengenai dada Isaac, yang membuatnya terbang menjauh.

''Ugh!'' Punggungnya menabrak pohon terdekat, yang menyebabkan darah biru menetes dari mulutnya.

*SWOOSH*

Heat vision lainnya muncul hanya belasan meter dari Isaac.

Isaac menyeka darah biru dari bibirnya dan bergerak ke balik pepohonan, tetapi kehancuran mengikuti kemanapun cahaya merah pergi.

Dia dengan cepat berpindah dari pohon lain ke pohon lain, tetapi cahaya merah tanpa ampun mengikuti.

Segera, tidak ada lagi pohon yang tersisa, dan dia melihat gunung di kejauhan.

Isaac berhenti di depan gunung dan melihat sekelilingnya; dia menemui jalan buntu.

*SWOOSH*

Dia berbalik dan melihat cahaya merah terbang langsung menuju wajahnya yang tidak dijaga!

Isaac melompat ke samping, tetapi salju lembut di bawah kakinya mengurangi ketinggian lompatannya.

*CRASH!*

Cahaya merah menghantam gunung, yang membuat ratusan batu kecil beterbangan dan salah satunya mengenai Isaac tepat di dahinya.

''Ah!'' Isaac dengan susah payah mendarat di tanah bersalju dengan benjolan yang akan mulai terbentuk di dahinya, dan diikuti dengan sakit kepala.

''Argh.'' Dia menggosok dahinya yang sakit dan menggunakan musket rifle untuk berdiri, tapi segera dia melihat cahaya merah menghilang, yang berarti hanya masalah waktu sebelum cahaya merah kembali.

Dengan gerakan cepat, dia masuk ke posisi berjongkok dan musket riflenya siap untuk ditembakkan.

*BANG!*

Peluru meninggalkan laras senjata seperti roket.

BlackNight, yang bersembunyi di balik pohon, melihat peluru terbang jauh ke kejauhan; itu bahkan tidak mendekatinya!

''Haha, aim yang menyebalkan!'' Dia tertawa terbahak-bahak dan tahu pemuda berambut putih akan mendengarnya, ''Siapa yang mengajarimu menembak, orang tua buta?!''

Isaac tidak mengubah ekspresi wajahnya karena dia tahu bahwa dia mencoba membuatnya kehilangan ketenangannya, yang tidak akan terjadi.

''Beginilah caramu membunuh seseorang!'' BlackNight meninggalkan tempat persembunyiannya, dan matanya sudah merah padam!

''Heat Storm!'' Dia berteriak, dan seberkas energi merah meninggalkan matanya, yang menghancurkan setiap pohon di sekelilingnya!

Isaac dengan cepat melompat ke tempat yang aman dan menyaksikan cahaya merah terus mendatangkan malapetaka.

'Keterampilan itu sangat tidak adil...' Dia mengerutkan kening dan bertanya-tanya apa yang direncanakan Arthur untuk memberikan kemampuan yang begitu rusak.

''Ugh!'' BlackNight menutup matanya dan mulai menggosoknya. Matanya terasa lebih jengkel dari sebelumnya.

Isaac menghela nafas lega setelah akhirnya keadaan menjadi tenang, tetapi dia tahu bahwa dia tidak punya banyak waktu.

Dia melihat ke kejauhan dan melihat sosok dengan jubah gelap sedang menggosok matanya; dan ide pertamanya adalah menembak, tetapi dia tahu bahwa itu pasti akan gagal.

Tapi, dia melihat sesuatu yang lain.

Ada puluhan pohon yang rusak dan hanya tersisa satu.

Dia ingat satu adegan khusus tentang pria bertopeng putih yang menghancurkan pohon dengan tendangan sederhana.

Isaac memiliki pemikiran gila dan memiliki firasat bahwa itu akan berhasil!

Dia melihat sosok berjubah gelap itu berhenti menggosok matanya tetapi tampaknya belum berkonsentrasi padanya.

''Sebaiknya bertaruh dengan hidupku...'' Isaac menerjang ke depan dan bergegas menuju satu-satunya pohon yang tersisa!


BlackNight mendengar langkah kaki dan menoleh ke arah suara.

Dia terkejut melihat pemuda berambut putih itu berlari dengan gegabah, dan itu bahkan bukan ke arahnya.

''Apakah dia kehilangan akal?'' BlackNight mengerutkan kening. Dia tidak bisa melihat wajah Isaac dengan benar karena tudungnya dan mengira dia laki-laki, yang memang benar.

Mata birunya sekali lagi memerah, dan iritasi kembali.

''Mati!'' Dia berteriak, dan ketika sinar lain hendak meninggalkan matanya, dia akhirnya melihat apa yang direncanakan oleh sosok berambut putih itu!

*BAM!*

*CRACK!*

Isaac melompat ke udara dan melepaskan tendangannya, yang mengenai bagian tengah pohon.

Pada awalnya, tidak terjadi apa-apa, tetapi segera bagian bawah pohon mulai retak, dan Isaac melihat bahwa pohon itu hanya membutuhkan satu dorongan lagi untuk tumbang!

Tapi kemudian...

*SWOOSH!*

Heat vision panas meninggalkan mata BlackNight, dan Isaac mengira inilah dia.

Dia akan mati, tetapi yang mengejutkan, bidikan BlackNight tidak sempurna, dan alih-alih membidik Issac, dia membidik bagian bawah pohon!

Heat vision dengan mudah menembus pohon, dan BlackNight langsung menyadari kesalahannya.

''Oh tidak...'' Pohon itu mulai tumbang lurus ke arahnya!

BlackNight tidak membuang waktu lagi dan melompat ke kanan, tapi itu tidak cukup.

Pohon itu mendarat tepat di atas kaki kanannya.

''Ah!'' BlackNight tersungkur di tanah dan mencoba menggerakkan kakinya ke depan tetapi menyadari bahwa kaki kanannya tertahan!

Dia menoleh dan memucat saat melihat kaki kanannya tersangkut di bawah batang pohon!

''Brengsek, tidak!'' Dia mencoba menarik kakinya dengan putus asa, tetapi tidak ada yang berhasil.

Isaac muncul di atas pohon tumbang dan menatap BlackNight dengan mata abu-abunya.

''Kau berani?!'' Mata BlackNight memerah saat dia berteriak, ''Kau lemah, mati!''

Seberkas cahaya merah meninggalkan matanya dan tidak mengenai tubuh Isaac, tapi itu mulai menghancurkan segala sesuatu di sekitar mereka!

Isaac dengan cepat memutuskan untuk pergi dan tidak menghabisi lawannya karena hanya masalah waktu sebelum cahaya merah itu mengenai dirinya.

Saat dia melarikan diri sambil menghindari sinar merah tua yang mematikan, dia mendengar suara tembakan di belakangnya.

*BANG!*

BlackNight, yang mengamuk, tiba-tiba merasakan sesuatu yang tajam menusuk dahinya.

''Ehh... Apa...'' Tubuhnya menjadi tak bernyawa dan notifikasi muncul di depannya.

[Kau Telah Dibunuh Oleh Pemain King Klaus!]

{WN} White Online Part 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang